21. gak nyangka😃👎

885 84 7
                                    

Setahun kemudian..

"Gak terasa,ya kita udah lulus aja. Padahal, baru kemarin kita ketawa bareng satu kelas. Eh, sekarang udah harus pisah gini." kata Hanbin selaku ketua kelas.

"Iya tuh. Pokoknya, jangan ada yang sampe lostcontact. Ntar kalo ada yang mau kuliah atau mau langsung kerja tetep kabarin ye. Awas aja kalo ketemu pada sombong-sombongan." ancam Soyeon.

Rencananya sih, katanya banyak yang masih mau ngelanjutin kuliah. Ada juga yang mau langsung kerja. Kalo Eunha sih katanya mau langsung kerja aja, lagi kepengen kerja soalnya. Ntar kalo dia berubah pikiran, ya udah deh kuliah aja.

Sekarang tuh, acara kelulusan angkatan mereka. Sedih sih, udah harus pisah aja sama temen yang udah kenalnya tiga tahun. Serasa baru kemarin ketemu,trus udah pisah aja.

Waktu emang jahat.

Anak ceweknya sekarang pada peluk-pelukan sesama cewek, kalau yang cowok jabat tangan aja kadang ada juga yang sambil pelukan. Suasana sekarang ini dibanjiri air mata, khusus nya bagi yang cewek. Tissue gak berhenti-berhenti dikasih kemereka buat ngelap air matanya.

Mereka jabat tangan ke semua guru, gurunya juga sambil ngasih pesan sama nasihat kemereka pas jabatan tangan.

Adek kelas yang ngelihatin mereka juga pada ikutan nangis, bahkan ada yang sampe ingus nya meler-meler gitu sangking bapernya. Ngebayangin, kalo mereka juga ntar bakalan begitu.

Eunha juga sekarang masih sesegukan gara-gara habis jabat tangan sama guru sama temen-temennya. Mata merah, ingus meler, air mata gak berhenti-berhenti ngalir, pas deh.

"Udah, udah. Pesan ibu, mau jadi apa pun kalian selanjutnya tetap kejar mimpi kalian. Asah dan kembangkan terus bakat kalian, jangan pernah lupakan ajaran bapak dan ibu guru,ya. Ibu sayang kalian." di akhir kalimat, bu Wendy sempat meneteskan air mata nya juga. Anak ceweknya pada meluk bu Wendy karena ini. "Kita juga sayang ibu.." ucap mereka secara bersamaan.

Sebelum pulang, mereka sempat menyaksikan beberapa penampilan dari kelas lain. Ada yang nyanyi terima kasih guru, banyak deh jadi acaranya gak membosankan.

•••
"Jadi,kamu mau ngelanjutin kuliah apa kerja,Na?" tanya papa Eunha yang lagi makan dimeja makan bareng Eunha sekarang.

"Hm, Eunha sih mau nya langsung kerja pa." jawab Eunha.

"Kerja di kantor papa aja,mau?"

"Enggak deh,pa. Eunha mau buka usaha sendiri aja. Eunha lihat juga, kerja kantoran itu sulit trus pulangnya malem banget."

"Haha, ya udah gak papa. Kamu bilang aja nanti sama papa kamu mau buka usaha apa, nanti papa bantu ya,"

"Iya pa."

Percakapan antara ayah dan anak itu selesai. Eunha pamit sama papanya ke kamarnya.

Dikamar, Eunha duduk di pinggir tempat tidrunya. Masih mikirin dia mau kerja apa.

"Tanya Jungkook aja,deh."

Eunha dengan cepat meraih ponsel yang ada di meja belajarnya, kemudian mengetikkan nama Jungkook di kontakknya.

Kelinci bacot💕
Online

P
Kook

Iya?
Kangen nih pasti.

Ge'er:'(

:**

Lo ngapa dh?

Always With You [EunKook]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang