prolog

5.9K 276 6
                                    

Min hara

Baik,cantik,anakmusisi,suka basket,lumayan dingin,suka manja ke abangnya,telmi parah,dia punya abang yang bernama min yoongi.

Min yoongi
Ganteng,raja ke2 bokep setelah namjoon,putih kek mayat,pemain basket,sifatnya dingin banget kek kulkas,punya adek,suka jailin adeknya.

Park jihoon
Ganteng,penyabar,sahabat karibnya hara dari kecil ampek gede,satu sekolah ma hara + sekelas,kemana mana selalu bareng,pengertian ma hara,pernah dibilang ma orang² kalok mereka pacaran.

Kim somi
Cantik,pinter,suka dandan + koleksi peralatan mekup,dia juga sahabat karibnya hara,sekelas,jago ngibulin orang,mereka bertiga sahabatan dari kecil.

Kim namjoon
Ganteng,rajanya pertama bokep, sahabatnya yoongi dia punya geng namanya Bangtan,jago reper,baik.

Kim seokjin
Baik,emak emak rempong yang sukanya mamerin Tupperware barunya,jago masak,akrab ma hara.

Kim taehyung
Ganteng permanen,jago bikin cewe baper,suka grepe cewe,main cewe,gonta ganti cewe serba cewek,dibalik itu semua baik kok,dia punya adek namanya jungkook.

Jeon jungkook
Ganteng turunan abangnya,baik,pinter,anakmusisi, satu sekolah ama hara tapi beda kelas,banyak penggemar berat.

Park Jimin
Suka banget makan makannya bantet,suka ngelawak kayak jihop,terkaya pertama sebangtan.

Jung jihop
Tempat curhatnya hara,sering pakek bahasa asing,sunda,baik,sobatnya yoongi dari kecil,terkaya kedua setelah jimin.





Sekian perkenalannya,masih banyak pemainnya masih dirahasiakan ya

Jangan lupa vote,semoga suka ma cerita ini.

Incest : MYG (REVISI)✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang