Kaki gua
Dipegang dan digores pakek pisau tadi.
"Ahh."gua yang ngerasain sakit banget tetep berusaha buat kabur dari situ,darah berceceran kemana² tapi gua gak peduli.
2 temennya tadi balik dan langsung nangkep gua,gua yang berusaha buat ngelawan mereka tapi tenaga mereka terlalu kuat ya iya lah.
Orang yang lukain kaki gua tadi mendekat ke arah gua. "Tolonggg!!! Tolonggg!!!"
"Diemm!!"bentak orang itu.
Tubuh gua lemes gua gak kuat lagi,bener² lemes darah yang keluar dari kaki gua gak berhenti²,dan gua pun jatuh pingsan.
Tapi gua masih setengah sadar,gua ngedenger ada suara yang manggil gua.
"Hara lu dimana!!"
2 orang yang megangin gua tadi langsung jatuhin gua sampek kepala gua terbentur ubin,dan mereka ber3 keluar dari jendela kamar nyokap bokap gua.
Gk lama mereka pergi,gua samar² ngeliat ada orang yang ngehampirin gua tapi setelah itu gua langsung pingsan.
***
Jungkook POV
Hallo halo Jungkook
Hallo Ra ada apa
Kook to-tolongin gua
Tolongin apa?
Jungkook tolong bantuin gua,
Kook hallo hallo"Woh ada orang!"
Hallo Ra lu kenapa?
Ra hara
Itu siapa?"Jangan² hara kenapa²."
"Ada apa kook?"tanya Jejen.
"Jen sorry banget gua hari ini gk bisa nemenin lu shopping."
"Tapi kan kook lu udah janji ama gua."
"Iya gua tau,tapi temen gua dalam bahaya."
"Gua bingung kook sama lu,lu lebih banyak waktu ama hara² itu,dibanding pacar lu sendiri!"
"Udah deh kook mulai sekarang kita udahan aja."
"Cukup sampai sini aja."kata Jejen langsung pergi."Jen! Jejen! gua bisa jelasin dulu jen!"tidak gua tapi Jejen gk mau berhenti.
Setelah Jejen pergi gua langsung ke rumahnya hara buat mastiin dia baik² aja,masalah Jejen biar entar aja.
Sesampainya di rumah hara gua ngedenger ada orang yang lagi marah² gitu,perlahan lahan gua naik tangga menuju ke atas.
"Hara lu dimana!!"triak gua,gua denger ada sesuatu yang jatuh, langsung gua lari ke atas,gua ngeliat pintu kamar nyokap bokalnya hara kebuka,gua masuk dan gua liat banyak darah di ubin itu dan seorang cewe tergeletak.
KAMU SEDANG MEMBACA
Incest : MYG (REVISI)✓
FantasyPercayalah siapapun yang kamu sayangi belum tentu ada disampingmu seutuhnya,dan percayalah dia belum tentu selalu bersamamu kalian bakal tau kelanjutanya setelah kalian baca ceritanya. Start 06/01/19 End 11/12/19