Keesokan harinya
Gua dari tadi malem nungguin bang yoongi berharap dia bakal dateng tapi sampek sekarang dia juga gk dateng.
Sebenernya lu kemana sih bang,gk tau apa klk gua kangen banget ama lu,apa lagi lu jarang ada di rumah,apa lu udah gak sayang ama gua?
Diruangan gua sendiri anak Bangtan yang lain udah pergi tadi pagi katanya mau ngampus,si somi juga pulang diajak nyokapnya kerumah saudara.
Klk Jungkook tadi sih kyknya keluar tapi gak tau kemana,mending gua jalan jalan aja ditanam rumah sakit.
Sebelum keluar gua taro sebuah surat di meja sebelah ranjang gua buat ngasih tau ke Jungkook klk gua lagi keluar biar dia gk kebingungan.
Gua keluar pakek kursi roda sambil dibantuin susternya. Setelah sampai ditempat gua ngusir sisuster yang bantuin gua tadi.g
Suster yang tadi bantuin dorong kursi roda gua,gua suruh buat ninggalin gua sendirian karena gua lagi pengen sendiri.
Gua hampir lupa buat ngabarin nyokap bokap gua,apa dia hari ini jadi balik. Gua takut klk gua kabarin keadaan gua, yang ada mereka malah panik.
Ya Tuhan disaat seperti ini kenapa seseorang yang gua butuhkan malah gk ada? Kenapa seseorang itu ilang entah kemana? Kenapa engkau mengirimkan seseorang yang gua gk butuhkan?
Tanpa gua sadari air mata gua mulai menetes di pipi gua. Gua mohon tolong datangkan seseorang yang gua ingin kan.
Yoon sebenernya lu dimana sih? Kenapa lu menghilang secara tiba-tiba? Gua disini sangat² membutuhkan lu.
"Ra?"
Gua yang sadar akan kedatangan seseorang yang ngehampirin gua langsung ngusap air mata gua.
"Kenapa kook?"
"Ngapain lu disini?"
"Harusnya lu kan istirahat.""Gua lagi nyari udara seger aja."
"Lagian gua suntuk di dalem.""Lu gk papa kan Ra?"
"Gk papa emang gua kenapa?"
"Ye lu malah balik tanya."
"Kaki lu masih sakit?"
"Masih ngerasain ngilu gk?""Sedikit sih."
"Oh iya kook gua mau nanya.""Nanya apa Ra?"
"Gimana rasanya klk seseorang yang lu harapkan ada disamping lu tpi malah gk ada disamping lu?"
"Lalu menghilang seperti kertas yang dibakar menjadi abu lalu tertiup angin?"kata gua,gua pun nangis lagi."Gua pasti bakal sedih merasa kecewa."
"Apa lu mau maafin dia atas apa yang dia telah perbuat ke elu itu sangat menyakitkan?klk suatu saat nanti dia minta maaf ke elu?"
"Apapun yang udah dia perbuat ke gua,gua tetep bakal maafin dia."
"Apa setelah itu lu bakal ngejauh dari dia?"
"Ngejauhin suatu hal atau masalah apapun gk bakal ngelarin masalah Ra."
"Udah Ra dari pada lu sedih² mulu mending gua ajak lu beli es krim.""Ah elu kook gua lagi serius juga."
"Gua gk bakal nolak klk di ajak beli es krim."kata gua sambil senyum dan ngusap air mata gua."Nah gitu dong senyum,gua gk mau liat lu sedih kayak gini Ra."
"Yaudah ayok,tapi yang bayar elu ya."
"Iya tenang aja."
Gua ama Jungkook beli es krim di kantin rumah sakit,gua ama jungkook berhenti disana dulu buat ngehabisin es krim dulu.Tiba² ada hp yang bunyi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Incest : MYG (REVISI)✓
FantasíaPercayalah siapapun yang kamu sayangi belum tentu ada disampingmu seutuhnya,dan percayalah dia belum tentu selalu bersamamu kalian bakal tau kelanjutanya setelah kalian baca ceritanya. Start 06/01/19 End 11/12/19