Hari ini Hari ke 3 gua ada dirumah sakit,gua berharap klk Hari ini Hari terakhir gua ada disini.
Nyokap bokap gua pagi tadi udah sampek disini,dan anak bangtan juga pada ngumpul diluar ruangan.
"Ma aku pengen pulang."
"Tapi kamukan belum sembuh."
"Aku udah enakan kok ma."
"Plis ya ma aku pengen pulang sekarang.""Tapi dokterkan belom bilang kapan kamu bisa pulang."
"Mama coba tanyain dong."
"Aku udah gk betah disini."
"Ya ma."
"Plis ma.""Iya²,mama coba tanya dulu."
Setelah gua berhasil bujuk mama,akhirnya mama keluar dari ruangan tapi pas mama mau keluar ada suster yang masuk ruangan gua.
"Permisi,saya mau ngasih tau klk kak hara besok sudah boleh pulang."
"Tu besok kamu baru boleh pulang."
"Tapi ma aku pengen sekara."
"Klk kak hara mau pulang sekarang juga gk papa,tapi ibu dan bapak silahkan keruanga dokter untuk minta resep obatnya."
"Asik,tu ma sekarang boleh."
"Yaudah iya²,mama sama papa mau minta resep obat kamu dulu ya."
"Iya ma."
"Mari buk saya antar."kata sister itu.
"Kamu siapa²."
"Oke ma."
"Kook bantuin gua jalan ke kamar Mandi."Gua pun siap²,ke kamar Mandi ganti baju,heh jangan mikir klk gua dianter sampek dalem,engk jungkook nganterin gua sampek depan pintu doang.
Setelah gua selesai ganti baju,jungkook langsung bantuin gua jalan dan naroh gua duduk di ranjang,anak bangtan yang lain ada diluar kecuali jungkook sama bang namjoon.
"Lu yakin ra mau pulang sekarang?"Tanya bang namjoon.
"Iya lah bang,gua udah gk betah disini."
"Lagi pula bang yoongi juga gk kesini².""Gk mau ditungguin dulu emang?"
"Gk ah."
"Klk bang yoongi kesini trus liat lu gk ada disini gimana?"
"Yaudah biarin paling juga nyariin kerumah."
***
Sesampainya dirumah gua disambut sisomi ama jimin,sa ae mereka berdua jangan² mereka berdua udah jadian.
Gua,nyokap,bokap,somi,ama anak bangtan yang lainnya masuk kerumah dan duduk diruang tamu.
Si mama kedapur buat bikin minuman untuk kita²,dan bokap bantuin mama di dapur.
"Cie udah pulang nih temen gua."kata somi.
"Cie ada yang jadian nih."kata gua.
"Siapa yang jadian?"Tanya jhope.
"Si jimin ama somi tuh."
"Wah bang tega lu gk ngomong ama kita²."kata jungkook.
"Lu sengaja ya bang ngumpet dari kita biar gk dimintain pj."kata taehyung.
"Lah siapa yang jadian?"kata jimin.
"Halam Jim gk usah boong lu."kata bang jin.
KAMU SEDANG MEMBACA
Incest : MYG (REVISI)✓
FantasyPercayalah siapapun yang kamu sayangi belum tentu ada disampingmu seutuhnya,dan percayalah dia belum tentu selalu bersamamu kalian bakal tau kelanjutanya setelah kalian baca ceritanya. Start 06/01/19 End 11/12/19