"Bang yoongi mana?"tanya gua.
"Gua dari tadi telfon dia gk bisa,gk diangkat ama dia."kata bang Jimin.
"Gua bilang apa klk hara sadar nanti terus nyariin bang yoongi."
"Tenang aja kook entar biar gua yang telfon bang yoongi lagi."kata jhope
"Gua nyesel kagak bisa jagain hara,coba aja gua gak ribut ama Jejen pasti hara gk bakal jadi gini."
"Kook ini bukan salah lu,klk takdirnya gini yaudah kita gk tau datangnya musibah kapan semua itu terjadi secara tiba² itu juga kehendak Tuhan,kita ma cuma jalanin aja."kata bang namjoon yang bijak.
"Udah kook lu udah buktiin kekita klk lu sekarang udah dewasa."kata bang jin.
"Dari dulu gua udah dewasa kali bang."
Gua ama anak Bangtan lainnya masih dirumah sakit buat jagain hara yang dari tadi belum bangun juga. Gua keluar dari ruangan buat coba telfon bang yoongi lagi sapa tau dia udah bisa dihubungin.
Alhasil gk diangkat juga sama bang yoongi line gua juga belum dibaca sama dia. Gua harus gimana,kasian hara kalok sadar nanti pasti yang dia cari bang yoongi dulu. Sedangkan bang yoongi gk bisa dihubungin dati tadi.
Gua putusin buat balik ke ruangannya hara,berharap dia udah sadar tapi ternyata belum.
"Kook gua ama bang namjoon mau balik dulu ambil ganti lu ama punyanya hara."kata bang taehyung.
"Gua sama Jimin mau nganterin Hyun pulang aja kasian dia disini."kata bang jhope.
"Iya² kalian hati² dijalan."mereka pun keluar dari ruangan ini. Tersisa gua,hara ama bang jin.
"Yoongi belum bisa di hubungin juga?"tanya bang jin.
"Belum bang,tadi gua baru aja nyoba tapi kgk diangkat ama dia."
"Udah coba line dia?"
"Udah bang tapi gak dibaca."gua sama bang jin sempat hening sebentar bang jin yang duduk di sofa dan gua duduk disebelah ranjang hara.
Gua pegang tangan hara lagi tuh,sambil gua tempelin ke pipi gua,ada gua pegang tangan dia sampek 10 detik gua ngerasa jari dia ada yang gerak gitu.
Gk lama sedikit demi sedikit mata hara ngebuka tandanya dia udah sadar. Dan gua yang kegirangan bikin bang jin yang tadinya tidur jadi kebangun.
"Ada apa kook?"
"Hara udah sadar bang."
"Ah! gua di mana nih?"tanya hara yang ngeliatin sekelilingnya.
"Lu ada di rumah sakit Ra."kata gua
"Emang gua kenapa?"
"Lu gk inget kejadiannya Ra?"tanya bang jin.
"Sssh ah!!"
"Gu-gua."
"AW!!"kata hara sambil megangin kepalanya. Gua yang khawatir klk dia kenapa² langsung manggil dokter. Gk lama setelah gua manggil dokterpun datang."Gimana dok?"tanya bang jin.
"Saya sudah kasih suntik penenang,tolong jangan diajak ngobrol terlalu banyak dulu,apa lagi bertanya tentang kejadian yang mengalaminya,karena kondisinya masih lemah,biarkan dia istirahat dulu."kata dokter itu.
"Baik dok."kata bang jin.
Jungkook POV and
Gua kembali tidur lagi,entah suntikan apa yang dikasih dokter tadi gua ngerasa lebih tenang.
Gk lama dari tidur gua,gua ngerasa ada yang megang tangan gua,gua pun membuka mata gua dengan perlahan.
Awalnya disekeliling gua ngeblur tapi gk lama kembali vokus,gua ngeliat disisi kanan gua ada cowok yang tertidur pulas sambil megangin tangan gua.Dan gua ngeliat di sofa ada cowok yang tertidur pulas juga.
KAMU SEDANG MEMBACA
Incest : MYG (REVISI)✓
FantasiPercayalah siapapun yang kamu sayangi belum tentu ada disampingmu seutuhnya,dan percayalah dia belum tentu selalu bersamamu kalian bakal tau kelanjutanya setelah kalian baca ceritanya. Start 06/01/19 End 11/12/19