3~ditinggal

3.3K 234 11
                                    

Gua baru sampek rumah langsung naik ke atas trus mandi .

Gk lama kemudian gua turun untuk makan malam bersama keluarga.

"Yoongi,hara ada yang mau papa omongin."mama,bang yoongi ama gua berhenti makan dan natep kearah papa.

"Mau ngomong apa pa?"

Papa natep mama sebentar lalu mama mengangguk.

"Papa sama Mama ada bisnis. Dan kebetulan harus di Paris,kalian gapapa papa tinggal sendiri."

"Oh,aku kira ada apaan pa,kalok aku sih gapapa, klk sicurut tikus tu tau."bang yoongi ma klk ngomong asal jeplak.

"Huss bang mulutnya itu loh."kata mama,bang yoongi pun cuma senyum aja.

Untung dedeq sabar :v

Biasa dah gua ditinggal berdua ama orang putih ampek pucet kek gitu,mana kelakuannya sehari hari kayak gitu lagi. Untung iman gua kuat.

Iya gays jadi nyokap bokap gua sering bisnis diluar negri mulu,jadi setiap hari yang ngurusin gua tuh bang yoongi.

"Mama gk lama kok,paling Minggu depan udah pulang."

"Oh,mama sama papa kapan berangkatnya?"

"Besok."

***

Pagi pagi yang cerah ini,gua ama bang yoongi yang ganteng ini jadi nganter nyokap bokap ke bandara.

"Yoongi selama mama papa gk ada kamu jagain adek kamu."

"Hara kamu harus nurut apa kata abang kamu."

"Iya ma."jawab gua ma bang yoongi barengan.

.....


Berhubung ini hari minggu gua ama bang yoongi gk langsung balik kerumah, gua ma bang yoongi sarapan dulu tuh di warteg,dan asiknya lagi gua di traktir ma bang yoongi.

Lah kenapa di warteg pantesan aja mau bayarin

"Ra, abis ini lu mau kemana?"

"Gak tau bang,emang lu mau pergi?"

"Enggak sih,enakan dirumah ngebo kalok gk ngebokep."

"Kelakuan lu aja kayak gitu mulu,pantes bang gk ada cewe yang mau ma lu."

"Kan ada lu."

"Lu pikir gua mau?"

"Ya siapa tau."

"NAJIS dah."

"Gua aja suka sama lu."pas bang yoongi ngomong kayak gitu tuh posisi gua lagi minum,ya auto gua keselek lah.
"Suka sebagai adik kakak,gk usah kaget cem tu."
"Minum aja pakek keselek."

Selesai sarapan gua ma bang yoongi kembali ke mobil lagi tuh. Di dalam mobil gak ada yang ngomong samsek, gua lagi sibuk benerin rambut gua sedangkan bang yoongi fokus nyetir.

"Ra gimana kalok kita jalan jalan. Mumpung hari minggu."

Gua natap bang yoongi yang lagi natap gua juga,duh ditatap ma abang yang ganteng,dan imut bikin gua pengen meluk,gua mikir bentar,boleh juga tuh kan jarang main ma bang yoongi.wkwkwk

"Emang mau kemana bang?"

"Ntar liat aja."

Sebagai adek yang baik gua harus nurutin apa yang bang yoongi bilang,seperti pesan mama.

Gk lama kemudian mobilnya bang yoongi berhenti disuatu tempat,gua gk tau tuh tempat apaan.

Gua pun turun,gua kaget lah ya tiba tiba bang yoongi gandeng tangan gua.

"Mau kemana sih bang?"

"Udah diem aja."

"Lu mau ngapa ngapain gua ya bang?"

"Ya kali,gua ma gak doyan cewe macem lu tepos."

"Jangan keras keras bang,kedengaran orang nanti gimana?"

"Bodo."

Gua di bawa kan tuh ma bang yoongi naik tangga. Aman lah pastinya ternyata ini tuh kayak cafe cafe gitu.
Pas ampe atas bang yoongi ngelambein tangannya.

Gua ikuti tuh arah pandangan matanya bang yoongi,betapa terkejotnya gua, itu temen temenya bang yoongi gaiss ya gua auto pingsan lah (engk kok cuma canda)

Gua duduk di samping kirinya bang yoongi,samping kanan gua ada bang hoseok dan didepan gua ada Jungkook adeknya bang taehyung

"Tumben bang ngajak adek lo,biasanya diselipi muluk disela sela kasur lu."tanya bang namjoon.

"Kasian gua ma adek gua,sendirian dirumah jadi gua ajak aje."

"Hara,kemaren gua line kok gk lu bales?"tanya bang hoseok

"Kemaren hp gua dibawa ma bang yoongi."bang yoongi langsung natep hoseok tuh dengan tatapan tajamnya.

"Sante bang sante."

Gua dikacangin gais pada asik ngomong,pengen nimbrung gk tau apa yang diomongin,gua akhirnya buka hp tuh ngecek Ig siapa tau ada berita hot news.

"Cantik juga ya lu."tiba tiba Jungkook ngomong gitu kegua,ya gua langsung natep tu cowok lah,auto meleleh hati gua,senyumannya duh klepek klepek dah.

Padahal setiap hari juga ketemu baru nyadar apa ni orang,kalok gua cantik?

Semau langsung natep gua ma jungkook,tak terkecuali abang gua.

Bang yoongi ngelempar bungkusan sedotan tuh ke Jungkook "matanya dijaga,gak usah jelalatan."setelah bang yoongi ngomong kek gitu dia langsung narik tangan gua dan bawa gua pergi dari tempat itu.

"Aing teh gk ikut ikut."kata makjin.

"Garang bener abagnya."kata Taehyung sambil geleng² kepala.

Napa dah abang gua -mhr

Gk bisa di biarin nih -myg

Bencana ma -bangtan


(Mungkin mulainya dari sini semua)

Jangan lupa

Vote + komen

Incest : MYG (REVISI)✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang