4~dikerjain

2.8K 198 1
                                    

Somi :ra gua nyontek tugas matematika dong
Somi :hara kan baik
Somi :cantik lagi,lu kan temen baik gua ra

Hara :heleh kalok ngrayu aja jagonya lu
Hara :emang lu gua anggep temen?
Hara :gak lah ya

Somi :kamu jahat,aku benci ma kamu,aku jijik ma kamu

Hara :alay lu
Hara :canda gua ma

Somi :sealay alaynya gua, gua gk telmi klk lu ye

Hara :gk usah bawa² itu
Hara :mau nih gk gua contekin?

Somi :eh iya iya gua canda
Somi :cepet gua mau ngerjain sekarang nih

Hara :entar klk gua ke kamar

Somi :lah emang lu dimana?

Hara :lagi diruang tamu

Somi :lagi enaena ma bang yoongi ya?

Hara :iya kali
Hara :elu sih ganggu

Somi :yaudah deh gua gk ganggu

Hara :nah bagus tuh

Read

Gua ama bang yoongi sekarang ada di ruang tamu tepatnya di sofa,gua lagi main hp sambil dengerin musik pakek handphone,kalok bang yoongi ma biasa mungkin lagi nonton bokep.

Bokong gua kan capek lah ya duduk mulu,yang ada nanti malah tepos,udah tepos malah tambah tepos kan gk lucu nanti masa depan gua gimana yatuhan.

Gua mutusin buat kedapur tuh ngambil air ma cemilan,gua berdiri kan pas gua mau jalan tangan gua ditahan tu,ma kulit putih yang sangat sangatlah pucat,siapa lagi kalok bukan bang yoongi.

"Mau kemana lu?"

"Mau kedapur bang."

"Ngapain?"

"Ngambil cemilan."gua pun langsung menuju ke dapur.

Didapur

Gua cari satu persatu semua benda yang ada di dapur mulai dari lemari lemari yang ada disitu gk ada makanan,kulkas cuma ada buah gua ambillah buah yang ada di kulkas tak lupa air putih.

Pas gua mau balik tiba-tiba ada suara yang manggil manggil nama gua.

"Min haraaaa....."

"Haraaaaa..........."

"Siapa tuh?"

"Haraaaaa..........."

"Siapa disitu!"gua pun menegaskan suara gua dan mencari sumber suara itu keliatannya sih ada di kamar mandi deh tapi siapa bang yoongi kan ada di depan gk mungkin lah,pas gua mau buka pintu kamar mandi lampu dapur mati nyala sendiri auto gua kaget lah ya.

"Waaaaaa."auto gua jerit,suara yang tadi gua denger sekarang terdengar kembali. Gua mutusin buat balik aja tuh keruang tamu tiba tiba.

Clekk

"WAAAAAAa!"

Lampunya mati gays gua cepet cepet tuh buat lari dari kenyataan eh maksudnya lari dari ketakutan,tapi kaki gua ada yang nahan,gua liat kebawah ternyata ada tangan yang megang kaki gua,gua takut lah tu kedua tangan gua langsung gua taro ke muka gua buat nutupin wajah gua.

"Pergi kmu pergi."

"Jangan ganggu aku higs."

"Pergi pergi pergi higs."gua nangis lah tu gk lama kemudian kaki gua berasa udah gk ada yang megang,tiba tiba ada yang meluk gua.

"Kenapa dah lu?"

"Pergi kamu pergi."mata gua masih mejem tangan gua buat ngegebukin tu badan yang ada didepan gua.

"Woy sakit gila lu,ini gua yoongi abang lu."

"Lah bang yoongi higs."auto meluk lah tu saking takutnya.

"Kenapa dah?"

"Tadi ada yang higs Jakut nakutin gua bang."

"Mana ada gk ada siapa²."

"Tadi bang,tadi ada yang megang kaki gua higs."

"Hahaha."dengan bangganya bang yoongi tawa.

"Lah lu malah ketawa."

"Ya iya lah,orang yang nakutin nakutin gua."

"Ah bang yoongi higs gk lucu bang,orang udah tau kalok adeknya pobia gelap,malah ditakuti takuti."

"Iya iya maaf dah,yaudah sekarang gua anterin ke kamar lu aja deh,biar lu bisa istirahat."gua jawab dengan anggukan.

Sesampainya

"Bang lu temenin gua dulu ya sampai bener bener lampunya nyala."

"Iya,cepet dah tidur udah malem."

"Tau lah bang kalok ini malem."gua pun dapet tonyoran dari bang yoongi,gua pun rebahan di ranjang gua begitu pula bang yoongi juga ikut rebahan disamping gua.

Gua masih belum tidur tu gegara masih ingat kejadian tadi,gua ngliatin jam dinding yang keadaan ruangan kamar gua gelap,gua ngerasa ada tangan dipinggang gua.

Omg dedeq dakdikduk ser bang,gua singkirin tu tangannya bang yoongi perlahan eh malah balik lagi kalok gua singkirin takutnya malah kebangun yaudah gua diemin aja lah.




Lah berarti dari tadi gua ganggu dong -ksm

Duh dedeq gk kuat bang -mhr

Jangan lupa vote + komen

Incest : MYG (REVISI)✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang