Sekarang gua ama Jungkook lagi ada diparkiran sekolahan.
"Kook nanti mampir dulu ya."
"Kemana?"
"Kerumah sakit,abis itu ke toko buku."
"Oh oke."
"Nih helemnya."Gua pun naik ke motornya Jungkook,butuh beberapa menit doang buat kerumah sakit.
Gua kerumah sakit buat jengukin Tante Kim mau tau gimana kabarnya. Sesampainya di sana gua langsung ke kamarnya Tante Kim .
"Permisi Tante."
"Eh nak hara."
"Gimana Tan keadaannya?"
"Tante udah sehat kok,besok Tante boleh pulang."
"Ohh syukurlah klk gitu,maaf ya Tan aku baru bisa jengung Tante sekarang."
"Ahh iya gkpapa."
"Oh iya ini Tan aku bawain buah²an."
"Makasih ya hara."
"Ngomong² itu siapa?""Oh iya sampek lupa."
"Kenalin Tan ini temen aku Jungkook .""Hallo Tante aku Jungkook."
"Jungkook kenalin ini Hoshi anaknya Tante Kim."
"Hoshi."
"Jungkook."
Ya agak lama sih gua bicara ama Tante Kim entah kenapa gua ngerasa nyaman gitu,gua ngerasa kasih sayang seorang ibu keanaknya.
Karena udah sore gua putusin buat balik,gua pamitan ama Tante Kim tuh.
"Tante aku mau pamit pulang nih udah sore juga,takut orang tua aku nyariin."
"Oh iya nak,terimakasih nih udah mau jengukin Tante."
"Iya sama² Tan."
"Hoshi gua balik dulu ya."
"Iya ra ati²."
Begitupun Jungkook yang ikut pamitan ke Tante Kim dan Hoshi.Gua keluar dari ruangan tuh.
"Ra lungerasa aneh gk sih ama si Hoshi."
"Aneh gimana?"
(Sambil jalan menuju parkiran.)"Ya aneh,gua ngerasa kalok dia tuh suka sama lu."
"Dih gimana caranya dia bisa suka ama gua?"
"Nih ya gua dari tadi merhatiin dia,gerak geriknya dia,cara dia natap ke lu,beda banget."
"Cara natapnya tuh tatapan suka sama orang.""Ah masak,tapi gua cuma suka bang yoongi seorang sih."
"Ye klk itu gua percaya."
***
Sesampainya di toko buku gua mulai keliling² tuh disana,gua kesana buat nyari kamus Korea sih sama novel terbarunya boy Candra .
KAMU SEDANG MEMBACA
Incest : MYG (REVISI)✓
FantasyPercayalah siapapun yang kamu sayangi belum tentu ada disampingmu seutuhnya,dan percayalah dia belum tentu selalu bersamamu kalian bakal tau kelanjutanya setelah kalian baca ceritanya. Start 06/01/19 End 11/12/19