Gua mau bangunin bang yoongi kan tuh,tapi gk tega gua kayaknya bang yoongi nyenyak banget gitu tidurnya tapi mau gimana lagi,akhirnya gua bangunin bang yoongi .
"Bang bang yoongi."gk lama bang yoongi bangun ,trus dia benerin posisinya yang tadinya tidur jadi posisi duduk.
"Lu tuh dari mana aja sih hah?"
"Gua telfon,gua line kenapa gk lu angkat,kenapa gk lu bales?"
"Gua khawatir rin lu,lu gk tau apa dari tadi gua mikirin lu terus."
"Kenapa lu jam segini baru balik hah?"Gua meluk bang yoongi kan, sumpah hari ini gua bikin kesalahan yang sama,gua ngerasa bersalah ma bang yoongi karena gua bikin dia khawatir
"Maafin gua bang."bang yoongi bales pelukan gua.
"Gua salah,gk seharusnya gua pulang tarut kek gini,maafin gua udah buat lu khawatir gua gk bermaksud gitu,gua cuma-""Iya gua paham kok."gua ngelepasin pelukannya,trus kita saling tatap gitu.
"Lu gk kenapa napa kan?"
"Gua baik baik aja bang."
"Tu jidat lu kenapa benjol + memar gitu?"
Mati gua bang yoongi pakek ngeliat lagi apa gua jujur aja,eh jangan lah.
"Emt itu bang kena bola basket pas latihan"
"Gimana caranya tu bola basket mendatar dikepalai lu?"
"Gua tatapin ke tembok terus mantul kena gua dah."
"Kurang kerjaan banget lu."
"Udah lu obatin?""U-"
"Sini gua obatin,bentar gua ambil kompresan dulu."
"Bang gua gkpp bang."
"Tadi udah gua kompres.""Yaudah sekarang lu tidur."
"Gk usah mainan hp.""Iya bang."
"Mama papa belum pulang?""Belum,entar juga balik."
"Kapan sih bang mama papa bisa sehari dirumah ama kita?"
"Apa mereka lupa ama kita,apa mereka udah gk sayang ama kita?"
"Gua kangen ngumpul bareng kek dulu. Semenjak mama papa dapet kerjaan yang lebih banyak uangnya mereka malah jadi lupain kita."sambil nahan air mata yang mau keluar.
"Gua ngerasa kayak gk punya orang tua bang."kata gua yang udang ngeluarin air mata."Sttttt,mama papa itu nyari uang buat kebutuhan kita,buat kebutuhan sekolah kita,buat semuanya coba mama papa gk kerja dapet uang dari mana kita?"
"Lu mau keluarga kita gk punya uang? Susah buat ngecukupin kehidupan sehari-hari lu mau?""Enggak bang."
"Makanya,mama papa itu masih sayang ama kita,klk mama papa gk sayang ama kita seharusnya kita udah ditelantarin,gk keurus."
"Anggep aja gua seperti orang tua lu sendiri sekaligus abang lu."kata bang yoongi sambil meluk gua.Didalam pelukan itu gua nangis sejadi jadinya,susah lagi buat nahan air mata yang mau keluar.
"Mending lu sekarang masuk kamar,bersihin badan,dan tidur."ngelepasin pelukan dan mengusap air mata gua yang keluar.
"Yaudah bang gua ke atas dulu."sebelum gua keatas bang yoongi ngasih kecupan di dahi gua.
"Iya."
Gua keatas kan sampe diatas gua langsung tepar,capek banget sumpah.
Pas gua menutup mata sebentar hp gua geterkan.
Lah ngapain sih ni orang pakek nelfon segala,barusan ketemu dah.
Gua angkat tu kan
Hallo
Hallo ra gimana keadaan lu?
B aja sih
Abang lu pasti panik ya
Ya gitu
Tu suara kenapa dah kayak abis nangis
Sorot lu
Lu abis nangis ya?
Enggak
Gk usah boong lu
Dih dibilangin engkau
Keliatan udah gk usah boong,emang kenapa sih?
Iya gua abis nangis
Tuh kan gua bilang apa
Emang kenapa?Gak papa
Oh iya linKenapa ra?
Ga-gak jadi
Gak usah gagap gitu kali
Apaan sih
Udah ah gua mau tidurYaudah jalja
Moga mimpi indahTut Tut Tut
.
.
.
.
.
.
.Dia masih inget,hampir setiap hari dia ngucapin itu,dan ini pertama kalinya dia ngucapin lagi -mhr
Gua kangen keluarga gua yg dulu -mhrGua harap kita bisa kembali lagi kek dulu ra -lgn
Gua denger semua yang lu bilang -myg
Dan gua bakal jadi abang sekaligus orang tua buat lu -mygNext
Jangan lupa votmen
KAMU SEDANG MEMBACA
Incest : MYG (REVISI)✓
FantasyPercayalah siapapun yang kamu sayangi belum tentu ada disampingmu seutuhnya,dan percayalah dia belum tentu selalu bersamamu kalian bakal tau kelanjutanya setelah kalian baca ceritanya. Start 06/01/19 End 11/12/19