Setelah sampai rumah gua turun dari mobilnya guanlin dan langsung masuk rumah tanpa pamitan sama guanlin. Gk tau kenapa tiba-tiba mood gua ancur banget.
Setelah gua masuk rumah gua gk ngelihat satupun orang yang ada di dalem gua naik keatas dan langsung buka pintu kamar bang yoongi,dan ternyata keadaannya kosong.
Gua pun pindah ke kamar orang tua gua dan ngebuka pintu al hasil gk ada orang juga,orang tua gua jarang keliatan dirumah adanya pergi keluar kota mulu kalok enggak pulang larut malam.
Sebenernya gua juga kasiahn sih sama mereka,mereka yang nyari uang demi kehidupan gua ama bang yoongi.
Setelah itu gua masuk ke kamar gua,dan gua rebahin badan gua ke kasur,bingung sih mau ngapain akhirnya gua ngeline bang yoongi.
20.26
Hara :bang lu dimana?Gua nunggu balesan dari bang yoongi tapi gk di bales² juga.
Notifikasi pun masuk,gua kira itu bang yoongi ternyata itu guanlin.
Guanlin :hara lu gk papa kan?
Hara :emang gua knp?
Guanlin :lah gua nanya ke lu, lu malah nanya balik ke gua
Hara :gk liat ya tadi gua gk knp²
Guanlin :kenapa lu tadi nangis?
Hara :salah liat kali
Guanlin :kenapa lu jadi gini sih?
Hara :gini gimana
Hara :b aja klikGuanlin :plis deh ra,apa gua ada salah sama lu tadi,gara² gua ninggalin lu demi bikin kejutan buat lu?
Hara : enggak
Hara :disatukan sisi gua seneng tapi disisi lain gua ngerasa gimana gituGuanlin :maksudnya?
Hara :gua seneng lu bikin kejutan buat gua,tapi gua pikir² kenapa lu ngelakuin hal yg paling romantis bagi gua baru sekarang?
Hara :dari dulu emang lu kenapa aja?Guanlin :sorry ra sebelumnya,entah kenapa gua sekarang nyaman banget sama lu,gua pengen kita deket kyk dulu lagi
Hara :berarti lu dulu gk nyaman dong sama gua? Makanya lu ninggalin gua?
Guanlin :bukan gitu maksud gua
Hara :udah ah gua gk mau bahas itu lagi
Hara :yg lalu biarlah berlaluGua langsung lempar hp gua ke lantai yang beralasan karpet berwarna hitam itu. Gua turun dari ranjang menuju ke balkon kamar gua menatap bintang² diatasi sana.
Gua ngehirup udara segar di malam hari,sekejap memejamkan mata ini sampai beberapa menit,gua buka mata gua gegara hp gua bunyi.
Gua segera kembali masuk ke dalam kamar buat ngambil hp gua yang tadinya gua lempar ke lantai.
Jungkook calling you
Ngapain dah ni anak -batin gua
Hallo ra
Hallo kook ada apaan?
Tadi lu di mall ya?
Kok tau?
Lu gk papa kan?
Gk papa
Kok lu tau klk gua di mall tadi?Gua tadi gk sengaja liat lu
Lu sama guanlin kan?
KAMU SEDANG MEMBACA
Incest : MYG (REVISI)✓
خيال (فانتازيا)Percayalah siapapun yang kamu sayangi belum tentu ada disampingmu seutuhnya,dan percayalah dia belum tentu selalu bersamamu kalian bakal tau kelanjutanya setelah kalian baca ceritanya. Start 06/01/19 End 11/12/19