"Ruangan misterius" Tokoh:1)Farel. 3)Laras. 2)Sidik. 4)

61 19 7
                                    

“Ruangan misterius”

Tokoh:1)Farel.     3)Laras.
            2)Sidik.      4)Fitri.

Pada suatu hari ada seorang anak bernama Farel yang bertinggal di rumah tua yang sudah di beli oleh orang tua nya ,akan tetapi banyak keanehan dengan rumah tersebut.Pada saat Farel memasuki suatu ruangan Farel merasa ada suasana negatif.Akan tetapi farel tetap ingin mengetahui apa yang ada di dalam ruangan tersebut.Pada keesokan nya Farel bersekolah di SMAN 36 JAKARTA,Farel adalah seorang siswa baru di SMA tersebut karena dia baru saja pindahan dari Surabaya.Farel pun berkenalan dengan teman teman nya.
Farel:Haii....teman teman saya bernama Farel saya pindahan dari sekolah SMAN 12               SURABAYA.
Teman-teman:Haii...farel!!! Semoga kamu bisa berteman dengan kami dan bisa bekerja sama juga..
Farel pun duduk di bangku yang kosong,Farel pun berkenalan dengan teman sebangkunya.Teman sebangkunya pun berkenalan dia bernama Sidik,Sidik pun berteman dengan nya pada saat jam istirahat yang lain pun menuju ke kantin akan tetapi Sidik dengan Farel berdiam di kelas,dan dia pun melihat perempuan yang sedang ketakutan.Farel pun menghampirinya.
Farel:Haii..ada ap dengan kamu apakah kamu melihat sesuatu???
Fitri  :Hmmmm....iyh td saya melihat sesosok perempuan di pojok kelas dia tuh berwajah darah dan berambut panjang..
Farel:Apah...saya tidak melihat sosok tersebut akan tetapi siapa nama kamu ??,dan kamu pun jangan sering melamun,apakah kamu mau Kekantin bareng saya dan temen saya yang bernama Sidik dan saya Bernama Farel.!!
Fitri: Ohh....Nama kamu Farel saya tadi benar benar melihat sesosok wanita.....yaudah gak usah di pikirkan yaudah sekarang kita Kekantin ajah...
Farel,Sidik,Fitri pun pergi kekantin ,dan pada saat di kantin Fitri bertemu dengan seseorang cewe yang tidak di kenal oleh Farel dan Sidik.Fitri pun memperkenalkan teman/sahabatnya kepada Farel dan Sidik.
Fitri:farel,Sidik perkenalkan sahabatku ini....!!
Laras:Haii sidik,Haii farel perkenalkan nama ku Laras dari kelas 11 IPA kamu sekelas sama Fitri??
Sidik dan farel : iyh....emang kenapa???
Farel mengajak ke pada Larasuntuk mengomongkan sesuatu tentang Fitri.Karena dia tadi di kelas melihat sesosok wanita yang menyeramkan tetapi Farel tidak melihat sesosok apa yang telah di katakan oleh Fitri...
Farel:Laras... Sini aku mau menanyakan tentang apa yang terjadi di kelas...
Laras:Ya apa??
Farel:Tadi di kelas saya melihat Fitri sedang ketakutan,dia pun menjawab kepada saya bahwa dia telah melihat sesosok wanita yang menyeramkan,akan tetapi saya tidak melihat sesosok perempuan tersebut!!!
Laras:Ohhh....gth emang dia tuh suka kaya gth aku pun pernah bertanya kepada orang tuanya kenapa Fitri selalu ketakutan dan pernah melihat sesosok wanita yang tidak Laras lihat.orang tuanya pun menjawab kalau Fitri tuh bisa melihat sesosok makhluk halus dia tuh mempunyai Indra ke 6.
Farel:ohh...pantesan saya tidak bisa melihat.
Pada akhirnya Farel bisa memanfaatkan Fitri supaya apakah ada keanehan dengan rumah yang ditinggali oleh Farel.Bel sekola pun berbunyi semua siswa dan siswi masuk kelas.
               Bel pulang pun berbunyi semua siswa pulang kerumahnya masing-masing akan tetapi Farel,Sidik,Fitri,dan Laras berkumpul di lapangan karena di ajak oleh Farel untuk mengidentifikasi rumah nya karena Farel selalu di gangguin oleh sesosok misterius setiap dia melewati ruangan.Apakah ada sesuatu dengan ruangan tersebut.
Farel:Haii...semuanya apakah kalian sudah lama menunggu saya??,tadi saya di suruh sama guru saya untuk mengumpulkan semua data siswa!!!
Fitri:Ada apakah ko saya di suruh kumpul di lapangan ???
Laras: Gini nih td Farel menanyakan kepada saya kalau kamu melihat sesosok perempuan misterius yang berwajah menyeramkan akan tetapi Farel tidak mengetahuinya.Dan saya pun menjawab kalau kamu tuh mempunyai penglihatan yang tidak di punyai oleh orang lain atau di sebut mempunyai indra ke 6!!!
Farel:Yah benar apa yang di bicarakan oleh Laras Jadi kamu tuh di suruh buat mengidentifikasi suatu ruangan yang ada di rumah baru ku,jadi pada waktu itu saya melewati ruangan tersebut saya selalu melihat sesosok bayangan yang melesat secepat kilat dan saya pun heran dan saya mengumpulkan kalian di sini supaya bisa membantu ku...!
Sidik:Akan tetapi saya di sini membantu siapa yah ??? Dan tugasku apa??.
Farel :sidik saya tugaskan kamu mebantui Fitri memasuki ruangan misterius di rumah ku dan saya akan memberitahu di mana ruangan tersebut.
akhirnya mereka pun sepakat untuk mebantui farel untuk mengidentifikasi apa yang ada di dalam ruangan misterius tersebut.Mereka pun segera pergi ke rumah Farel.Dan pada saat berada di rumah tersebut Fitri selalu melihat sesosok perempuan yang selalu menghilang setiap sesaat,dia pun memikirkan apakah ada kaitan dengan perempuan yang ada di kelas yang aku lihat??.Fitri pun mengajak Sidik untuk meminta ijin kepada Farel untuk menanyakan di mana ruangan misterius tersebut.Farel pun memberi tahu kepada Sidik dan Fitri akan tetapi Laras membuatkan makanan dan cemilan untuk Farel,Sidik,Fitri dan Laras.Karena rumah tersebut kosong,ibu dan ayah Farel sedang ada kerjaan di luar kota dan tidak ada yang menyiapkan makanan dan cemilan.Pada saat Laras menyiapkan makanan ia tidak tau kalau dia selalu di hatiku oleh sesosok perempuan tetapi Laras tidak mengetahuinya,Sidik,dan Fitri segera memasuki suatu ruangan yang berada di belakang rumah Farel pada saat Fitri dan Sidik mendekati Fitri selalu merasakan aura negatif
Fitri:Sidik...tunggu aku takut,aku tuh selalu merasakan aura negatif apakah kamu merasakan ya ??
Sidik:Aku tidak merasakan nya gini ajah kamu jalan berdampingan sama ku kalau kamu takut bisa peluk aku , wkwkwk!!
Fitri:Yaelah..genit amat loee aku tuh gak takut,yaudah sekarang mah kamu buntuti aku dari belakang saja supaya aku tidak kenapa kenapa kamu bisa nolongin aku atau segera memanggil Farel!!! Yah....
Sidik:ko suruh memanggil farel sih,kamu ada perasaan yah sama farel ???
Fitri:Yaudah jangan di bahas pokonya sekarang kita harus membuka pintu ruangan tersebut!!!
Sidik:Ayok...!
Fitri dan Laras pun segera membuka pintu ruangan tersebut akan tetapi pintu tersebut di gembok dan Sidik pun bergegas menemui Farel yang berada di ruang tamu karena dia sedang merapikan dan membersihkan ruang tamu..! Sidik pun menghampiri Farel!
Sidik:Farel........!!! Apakah kamu mempunyai palu ??
Farel:Buat apa palu?,ada ko tar yah aku ambilin.
Sidik:Buat ngehancurin gembok pintu ruangan yang ada di belakang yang kamu sebut ruangan misterius tuh...
Farel:Ohh...gth yah tar yah aku ambil dulu...!!
pada akhirnya farel mengambilkan sebuah palu untuk membuka pintu ruangan yang berada di belang,akan tetapi Fitri pun menunggui Sidik sendirian di depan pintu ruangan tersebut dia pun mendengar suara-suara tangisan perempuan dia pun berteriak siapa di situ dan kenapa kamu menangis ,Fitri pun segera memanggil Sidik dan Sidik pun menghampiri Fitri.
Sidik:Ada apa dengan kamu Fitri??? Apakah kamu melihat atau mendengar suara aneh yang terdengar dari ruangan tersebut???
Fitri:Td aku mendengar suara perempuan menangis dr ruangan tersebut?? Btw kamu udh mengambil palu ??
Sidik:Yang bener nih kamu gak ngarang???,udah ko nih palunya yaudah biar aku hancurkan gemboknya !!!!
Fitri:Gak Koo aku bener denger,yaudah buka sana dan jangan lamaa!!!!!.
Sidik:Ohhh gth apakah ada seseorang yang berada di dalam ruangan tersebut,yaudah awas minggir aku akan merusak gembok tersebut...
pada akhirnya gembok tersebut kebuka dan Fitri segera memanggilkan Farel untuk segera melihat ada apa didalam ruangan tersebut.Lalu Farel pun datang menghampiri Fitri dan Sidik.Pada saat Farel masuk dengan Di dampingi oleh Fitri dan sidik menunggu di luar,Fitri menjerit ketakutan karena ia melihat sesosok perempuan di depannya dan pada akhirnya Fitri pun pingsan dan Farel memanggilkan Sidik untuk membantuinya menggotong Fitri ke ruang tengah dan Farel melanjutkan untuk melihat ada apa dengan ruangan tersebut !!.Farel pun masuk ruangan sendirian sedangkan Sidik dan Laras sedang ngemil dan mesadar kan Fitri yang sedang pingsan.Pada saat Farel berada di ruangan tersebut ia selalu melihat sesosok yang melesat dan suara tangisan dan saat Farel berada di dalam ia menemukan suatu peti mati yang tidak di kuburkan dan di diamkan di suatu ruangan,pada saat Farel memegang peti tersebut ia melihat dan memikirkan suatu keanehan yang apa di alami oleh perempuan tersebut yang apa di alami nya masa remaja...(dia tuh pada masa remajanya selalu dideketin oleh dua laki laki yang satu baik dan yang satu jahat laki laki tersebut saling menyukai bersamaan tetapi perempuan tersebut hanya menyukai satu laki laki yang baik akan tetapi laki laki yang satu nya tidak terima dan pada saat itu ia pun mempunyai niat jahat dan ia menyuruh seseorang untuk menculik perempuan tersebut ke suatu rumah tua,pada saat perempuan tersebut sudah di culik laki laki yang baik tersebut menanyakan dimana kau sembunyikan perempuan tersebut??? Kau tidak perlu tau!!!dia pun di bunuh oleh laki laki yang jahat karena ia telah menyembunyikan pisau di belakang nya dan mayat laki laki nya di simpan di bawah lantai suatu ruangan di rumah tua...dan sedangkan perempuan tersebut di bekam dan di bunuh di ruangan tersebut karena membuatnya sakit hati dan mayat nya di simpan di dalam peti!!).
Farel pun sudah mengetahui apa yang terjadi di ruangan tersebut dan pada saat ia mau memanggilkan Fitri,Laras,dan Sidik dia bertemu dengan seseorang perempuan yang cantik dan memakai gaun putik
Farel:Siapaa kamu....???
Seorang perempuan:kamu gak perlu tau,tetapi aku butuh bantuan kamu supaya aku tenang di alam sana dan semua urusan di dunia harus segera kelar.
Farel:Apaaa ka-ka-ka-mu han-tu...!!!
Seseorang perempuan:Gak usah takut aku baik ko!!!
Farel:Apakah  aku harus memindah kan mayat mayat kamu dan pacar kamu terus mencari pelaku yang sudah membunuh kamu ?? Btw ko hantu cantik yah???
Seorang perempuan:Ya bener dan jangan sampai pelaku tersebut bisa melarikan diri aku disini akan membantumu kamu?? Kenapa aku cantik tidak menyeramkan karena aku tidak akan menakuti seseorang yang baik dan telah menemukan peti mayat ku!!!
Farel:Ok kalau begitu mah !!!

sosok perempuan itu menghilang dan meninggalkan Farel,Farel pun menemui Laras,Sidik,dan Fitri kalau ia sudah tau apa yang terjadi dia pun menceritakan semuanya.Dan Sidik pun malaporkan ke polisi kalau di rumah tersebut di temukan mayat seroang laki laki dan seorang perempuan yang terbunuh,dan Farel pun menelusuri kediaman laki laki yang telah membunuh nya dan alamatnya telah di beritahu oleh sesosok perempuan yang td majemuknya.Pada saat Farel berada di rumah tersangka tersebut ia melihat bahwa ada sesosok perempuan kg di semak-semak yang sedang menunjuk sesuatu,ia pun menghampirinya dan ternyata tersangka tersebut sedang berbincang dengan teman temanya.
Farel:Gimana nih mereka banyakan!!,aku gak sanggup melawanya!.
Sesosok perempuan:Yaudah gampang ko aku masuk ke tubuh kamu aku akan lawan semuanya dan akan memasukan laki laki yang telah membunuh saya ke penjara!!
Farel:Yaudah silahkan ku masuk kedalam tubuh ku..
Sesosok perempuan tersebut memasuki tubuhnya dan Farel pun melawannya dan yang menjadi tersangka nya telah dia lenyap kan dan Farel segelas memanggilkan polisi untuk menangkap tersangka yang telah membunuh 2 orang dengan teragis dan tidak menguburnya secara sempurna.Pada saat polisi menangkap datang lah sesosok perempuan yang berhadapan dengan laki laki yang sudah membunuh nya,laki laki tersebut mengakui apa yang di perbuat nya dan polisi pun melusuri rumah Farel ibu dan ayah nya pun datang dan menanyakan apa yang telah terjadi.
Farel:Gini yah Bu di rumah ini ada kasus pembunuhan dan sesosok perempuan gentayangan di rumah ini selama ayah ibu ninggalin aku ke luar kota untuk kerja,mayat mayat nya pun tidak di kubur secara layak dan dia pun balas dendam kepada seorang yang membunuh nya akan tetapi ia menyuruh ku untuk menangkapnya.
Akhirnya tersangka tersebut telah dipenjarakan dan mayatnya dikuburkan secara layak dan sesosok perempuan tersebut berterimakasih kepada Farel.Farel pun senang bisa menuntaskan kasus yang menimpanya.Sepuluh tahun kemudian tersangka tersebut meloloskan diri dari tahanan dan dia merancanakan untuk membunuh seseorang yang telah memasuki ke tahanan,Dia pun mencarinya demi hari demi hari dan dia pun menerima mukanya di suatu kantor dia pun membuntuti,Farel pun kaget pada saat ia mau memasuki mobil dia melihat di depan nya ada perempuan yang telah di bunuh waktu dulu.
Farel:Ko kamu muncul lagi bukannya kasusnya udah selesai?
Sesosok perempuan :akuuuu..disiniii akann membantu mu untuk tidak tertangkap oleh tersangka yang telah membunuhku karena ia telah meloloskan dirinya dan ingin membunuh musuhnya.
Farel:Appaaaa sejahat itu laki laki yang ingin membalas dendamnya.
Sesosok:perempuan:Iyh dia tuh tidak terima kalau ada seseorang yang menerobos kan ia ke tahanan.
Farel:Yaudah...saya berterimakasih kalau kamu telah membantuku aku di dunia..
Sesosok perempuan : yaa,sama sama.
Dan sesosok perempuan meninggalkan Farel dan farel pun pergi ke suatu cafe untuk bertemu dengan kawan lama nya yaitu Sidik,Laras,dan Fitri.Farel pun menceritakan semua apa yang telah diketahuinya..dan Sidik,Fitri,dan Laras pun sok dengan apa yang di katakan oleh Farel.Sidik pun merencanakan sesuatu untuk menjebak orang yang telah ingin membunuh Farel.Farel dan teman-temanya nya pun pulang ke rumah masih masih dan mereka bukan untuk pulang akan tetapi ia membuntuti mobil Farel supaya tidak terjadi sesuatu dengan Farel,dalam perjalanan Farel di ikuti oleh mobil berwarna merah dan temen teman Farel sok melihat kalau ada yang ingin mencelakai temen nya pada saat dalam perjalanan teman Farel segera menyelip mobil tersebut akan tetapi mobil teman-temannya terguling seketika dan mobil merah tersebut bertubrukan dengan truk.Dan farel pun tidak nyangka kalau temen-temanya sudah meninggalka ia sendiri di dunia dan bersyukur mempunyai teman-teman yang sangat baik.Ia pun melihat di dalam truk ternyata yang mengendarai truk tersebut adalah sesosok perempuan yang ingin menolongnya nya,polisi pun datang untuk memindah kan mayat mayat teman nya dan Farel pun bersedih dengan kematian temanya.Farel pun kemana -kemana pun sendirian dan tidak selalu bersama temanya akan tetapi seseorang perempuan yang telah dulu pernah di bantuin oleh Farel dia pun selalu menemani saat dia kesepian ia berjanji akan selalu menemani nya setiap saat sampai Farel pun meninggal suapaya dia tidak kesepian.















Ruangan MisteriusTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang