A/N : hai guys! Ini fanfiction pertama gue dan .... AAAAH KALO SEMPET PASTI GUE EDITING KOK:( yang jelas banyak banget bahasa yg menurut gue menjijikan huhuhu
AND MY SUPER AMAZING COVER MADE BY _daunicorn LETS SAY THANKS TO HERRRR <333
***
Hai, namaku Kesha Lee! Aku tinggal di London bersama Mom, Dad, dan kakak laki-laki ku, Zac.
Sekarang aku bersekolah di London International School (high school), sedangkan Zac kuliah di sebuah Universitas di London.
Aku mempunyai 4 sahabat disekolahku, ada Luke, Ashton, Calum, dan Michael. Ya, sahabatku semuanya laki-laki. Karena aku lebih suka bersahabat dengan laki-laki dibanding perempuan. Mereka sensitive!
Oh ya, aku suka sekali main Ice Skating. Hampir setiap pulang sekolah, aku selalu pergi ke skyrink untuk bermain Ice Skating, tentu bersama keempat sahabatku.
Kesha POV
"Kesh, mau skating gak? Calum, Ashton, dan Michael gak bisa, mereka ada acara mendadak." Luke ini, selalu membuat kaget.
"Mau dong! Tapi bisa gak ngomongnya biasa aja, aku kaget tau!"
"Hehe iya maaf ya, kesh jalan sekarang aja yuk?"
"Okay, wait a minute. Aku mau ngambil tas dulu diloker" kataku, sambil berjalan pergi meninggalkan Luke sendirian.
***
Sekarang aku dan Luke sudah berada di Skyrink, karena hari ini Hari Rabu, disini lumayan sepi.
Aku sudah bermain sekitar 30 menit disini, dan aku baru sadar, Luke. Dimana dia? Hm, mungkin sedang ke toilet.
Daripada mencari Luke, mending aku skating lagi!
Aku memutuskan untuk meluncur dengan cepat.
"Bruk!"
AWWWW! Ini sakit sekali! Aku terjatuh ketika aku meluncur tadi. Ini sungguh memalukan.
"Are you okay?"
Tanpa mendongak pun, aku sudah tau kalo itu Luke! Kemana saja tadi dia, sampai dia telat menolongku tadi, HUH!
"LUKE! Daritadi kemana saja sih kau--"
"Um, i'm sorry miss. Tapi aku bukan Luke yang tadi kau bicarakan."
Wait, what? Dia bukan Luke? Dan ketika aku mendongak... Dia memang bukan Luke. Dia pria dengan wajah yang sangat tampan, oh my gosh!
***
KAMU SEDANG MEMBACA
Lovaskate ➳ Zayn Malik [IN EDITING]
FanfictionOur love started in the middle of skyrink. © 2014 by Zahwa