The Plans

1.9K 157 3
                                    

*Dallas POV*

Aku sudah memberi tau semua rencananya kepada Luke. Ia setuju.

Tak ingin menunggu lama, aku akan menjalankan rencana itu hari ini juga. Aku sudah menugaskan beberapa anak buahku untuk memastikan bahwa hanya Mr. Lee (Dad Kesha) yang dirumah.

Kenapa Dadnya?

Karena ia adalah targetnya saat ini.

So, here's the plan:

3 anak buahku, yang bernama Noell, Rick, dan Kev akan menyusup masuk kedalam rumah Kesha, membekap Mr. Lee (Dad Kesha) dan menembaknya dengan pistol.

Tenang saja, aku tidak akan menyuruh mereka untuk menembaknya sampai mati, kok. Lagipula, bagaimana pun, Mr. Lee adalah calon mertuaku kan? Haha.

Kembali ke rencananya. Aku akan menyuruh Zayn untuk kerumah Kesha dengan mengiriminya pesan. Dan pada saat itu juga, Kesha akan datang dan menyangka bahwa Zayn lah yang telah berbuat ini semua.

Aku yakin, pasti Kesha akan membenci Zayn selamanya.

Anyway, aku sudah menyuruh anak buahku untuk memasang CCTV. Jadi, aku bisa melihat semuanya.

***

*Author's POV*

Sesuai rencana, Noell, Rick, dan Kev menyelinap masuk kerumah Kesha.

Setelah celingak-celinguk, salah satu dari mereka, Rick, melihat Mr. Lee yang sedang duduk diruang tengah sambil membaca koran.

Noell memberi kode kepada Rick dan Kev untuk membekapnya dari belakang. Rick dan Kev pun menjalankan aksinya.

"Hmpph.. Hmpph" Ujar Mr. Lee, setelah mereka bertiga berhasil membekapnya. Noell memplester mulut Mr. Lee, Rick mengikat kaki dan tangan Mr. Lee supaya ia tidak bisa memberontak. Sedangkan Kev, menelfon bos mereka, Dallas.

'Tuan, kami berhasil membekapnya'

'Tidak udah diberitahu pun aku sudah tau, Kev. Kau lupa, kita sudah memasang CCTV-nya, huh?'

'Hm.. Maaf tuan'

'Langkah selanjutnya, tembak Mr. Lee sampai ia tidak sadarkan diri. Jangan terlalu parah! Lalu, keluarlah dari rumah itu! Kalian mengerti?'

'Kami mengerti tuan'

'Okay. Laksanakan sekarang, Kev'

Kev menutup telfonnya dan segera memberitahu rekannya yang lain untuk menjalankan langkah selanjutnya.

Rick adalah yang paling handal dalam tembak menembak. Jadi, ia yang mengambil alih pekerjaan itu.

1..

2..

3..

DOR!

Peluru tepat mengenai perut Mr. Lee. Ia tidak sadarkan diri dan banyak darah mengalir dari perutnya.

Noell, Rick, dan Kev berlari keluar area rumah.

Mereka berhasil.

***

*Dallas POV*

Ketiga anak buahku berhasil.

Sekarang waktunya aku menjalankan langkah selanjutnya.

To : Zayn Malik

Lihatlah apa yang terjadi dirumah pacarmu, Mr. Malik.

SENT!

Aku dan Luke pun tersenyum puas

***

haii! Hehe semoga sukaa yaaa

Vomments ditungguuu

Anyway, numpang promosi yapp ckck

Baca ff aku yg baru dongg judulnya : My Diana

Itu ff nialll hehehe <3

Lafflaff, Zahwa xx

Lovaskate ➳ Zayn Malik [IN EDITING]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang