Stop it, Zayn!

2.9K 265 1
                                    

*Zayn POV*

Sudah 2 hari dan Kesha masih belum membalas pesan ku. Apa ada yang salah dengan kata-kataku di pesan yang kukirim? Aku amati lagi kata-kataku, dan inbox darinya. Hm, apa dia cemburu melihatku kissing dengan Perrie? Tapi itu mustahil! Dia pasti sudah punya pacar, dia kan cantik.

Aku khawatir dengan keadaannya. Kuputuskan untuk mengiriminya pesan.

To : Kesha

Kesh, you okay? Kenapa tak mau membalas pesanku?

SENT!

***

Hari Selasa, Skyrink sepi! Aku memutuskan untuk skating hari ini. Kalau hari ini ada Kesha, aku ingin sekali menanyakan keadaannya.

Aku melihatnya.

Dia cantik sekali hari ini. Memakai tanktop berwarna hitam dibalut dengan cardigan abu-abu. Ditambah celana training. Aku langsung menghampirinya.

"Hello Kesh!" Sapaku.

Sekilas dia memandangku, lalu dia tersenyum. Fake smile.

"Hey." Lalu dia pergi begitu saja. Belum sempat aku menanyakan keadaannya, dia sudah pergi. Ada apa dengannya?

Kesha yang kutolong saat terjatuh dan Kesha yang meminta nomor ponsel ku berbeda dengan yang sekarang. Pasti ada sesuatu.

Aku meluncur ke arahnya dan menarik tangannya.

"Kesh bagaimana keadaanmu? Mengapa sekarang kau tak mau membalas pesanku? Apa yang salah dengan ku Kesh?"

"Aku baik-baik saja. Terima kasih telah menanyakan itu, Zayn. Aku harus buru-buru pulang karena keluargaku pasti sudah menunggu. Talk to you later." Dia pergi, LAGI!

"KESH! JANGAN LUPA BALAS PESANKU!" Aku berteriak cukup keras agar dia dengar, sampai-sampai banyak orang yang melihatku. Aku tak peduli, aku hanya peduli pada Kesha.

***

*Kesha POV*

Zayn, kenapa ketika aku sudah sesakit ini, kau baru peduli terhadapku?

Aku ingin move on, Zayn

Aku tak mau berharap lebih, karena kau taken

Jangan pedulikan aku, Zayn

Aku sangat ingin move on

Aku tak akan membuka pesan darimu, apalagi membalasnya

Karena aku tak mau perasaan cintaku tumbuh lebih dalam lagi

Tolong jangan pedulikan aku, Zayn

***

Lovaskate ➳ Zayn Malik [IN EDITING]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang