namjoon

198 18 1
                                    

1..2..3
Lisa mulai siap untuk menutup mata...

____________________________________

Lisa pov.

Aku hanya melihat kilauan lampu mobil yang mendekat kearahku dan siap untuk menabrakku detik ini juga.
Aku hanya tersenyum dan menutup mataku,mungkin ini adalah jalan yang terbaik.selamat tinggal appa,eomma,suga oppa.
Aku harap kalian tidak sibuk lagi dengan urusan kerja kalian.

..
.
.
.
.
.
Suara itu mulai mendekat dan siap menabrakku.

Tapi..

Kenapa aku tidak merasakan apa2.

Aku sedikit membuka mataku perlahan dan ingin tau apa yang menyebabkan dia tidak menabrraku.

Flashback.

Arghh kenapa cuaca diluar turun salju lebat,padahal aku mau membeli makanan.pasti sangat mengganggu.

Namjoon sangat kesal melihat cuaca di luar dari jendela apartemennya.

Ahh biarlah,aku pergi saja.

=========================

Namjoon mulai melajukan mobilnya untuk ke cafe yang tak jauh dari lampu merah.

Karena jalanan sepi ia membawa mobilnya melaju kencang dan tak melihat lagi.

Saat itu juga namjoon kaget ada yang berlari dari tepi jalan menuju ke tengah dan berheti tiba2.

Namjoon menginjakkan remnya dan untung saja gadis itu tidak terluka.

Hufft hampir saja,siapa dia dasar gila..

Namjoon keluar mobil dan menghampiri gadis itu.

Flashback off.

Author pov.

Siapa gadis ini,-batin namjoon.

Hey apa kau gila,disini lagi badai salju dan kau tak memakai baju tebal dan kau juga hanya memakai sendal jepit.

Namjoon tak mengetahui kalau itu adalah lisa,karena lisa membelakangi namjoon dan menunduk.

Hey apa yang kau lakukan.-ucap namjoon menyentuh pundak gadis itu untuk melihat wajahnya.

Saat lisa berhadapan wajah dengan namjoon ia kaget begitupula samanya dengan namjoon yang sama kagetnya juga.

Lisa-namjoon

Namjoon-lisa

Ucap mereka serentak.

Namjoon sangat kaget dengan penampilan lisa yang kacau,dan bajunya berlumuran darah yang berasal dari hidungnya.dan darah itu tidak berhenti.

LISA APA YANG TERJADI DENGANMU.AYO IKUT AKU KITA KERUMAH SAKIT SEKARANG JUGA

ucap namjoon sambil menarik tangan lisa.

"I Hate You But I Love You KNJ"Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang