Setelah kejadian dikantin,sikap namjoon berubah terhadap yura..itu karena sikap yura yang sudah kelewat batas terhadap lisa.
"Apa yang kau lakukan!?" Bentak namjoon kepada yura.
Jin merasa mengerti dengan keadaan,jadi ia memilih untuk meninggalkan mereka berdua disini dan memberi isyarat kepad teman-temannya.
"Wahh,dan sekarang kau membentakku!..kenapa?!,ohh sekarang kau lebih memilih dia dibanding diriku?!!..IYA KAN!" balas yura.
"Kau sudah kelewatan yura!,hentikan ini..kenapa kau jadi seperti ini huh?!" Namjoon berusaha meminta penjelasan padanya.
"Kau tau aku seperti ini kenapa huh?!,ini karena AKU TIDAK INGIN KEHILANGANMU!!..KAU HARUS JADI MILIKKU SELAMANYA!!" Yura berusaha untuk tidak menangis didepan namjoon,ia selalu menahannya.
"Ohh,jadi begitu!..baiklah.kau memang tidak kehilanganku tapi aku sudah kehilangan dirimu yang dulu kukenal..
Jadi akhiri ini semua,dan kita
P-U-T-U-S!"Bagaikan petir disiang hari
Hati yura bagai disambar petir,dan lihatlah sekarang pangeran hatinya telah pergi dari hatinya..keserakahan ini membuatnya gelap hingga membuat orang yang dicintainya pergi begitu saja."Putus" lirihnya..
Cairan bening keluar dari pelupuk matanya,membasahi pipinya begitu saja. Tatapannya kosong,cahaya di hatinya telah lenyap dan ia tahu pasti siapa yang telah melenyapkan cahayanya itu. "Lisa"Namjoon yang tadinya tak tega ia mengeluarkan air matanya,kini tertegun setelah mendengar nama gadis yang ia sukai keluar dari mulut mantan nya.
"Aku tau,penyebab kita putus pasti karna dia...aku tidak tahu namjoon,sebenarnya aku yang menyakitimu atau gadis itu yang kejam terhadapmu!?"
"Maksdumu?".
"Oh,ayolah..aku mencintaimu dengan tulus,dan aku tidak membiarkan orang lain mendapatkanmu tapi lihatlah sekarang..kau mencintainya tapi sedikit saja ia tidak menoleh kearahmu!,ia lebih memilih dengan anak baru itu dari pada kau!,kau hanya membuang perasaanmu sia-sia!..
Mungkin untuk sekarang aku tidak terima kau duluan yang memutuskan hubungan ini,seharusnya aku yang lebih dulu!!..tapi suatu saat kita pasti akan bersama lagi dan aku akan membuatmu jatuh kepadaku lagi" yura mengatakan semua kalimat itu dengan tenang,ia pasti akan balas dendam. Dan pastinya ia akan membuat namjoon jatuh kepadanya.Yura tersenyum licik lalu pergi dari hadapan namjoon.
"Kau tidak akan pernah kembali kepadaku!,dan ku pastikan lisa tidak akan terluka karenamu!!"
Batin namjoon sembari ia mengepalkan tangannya.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Lisa menghentak-hentakkan kakinya di jalan menuju mobil."Hei,ada apa?" Tanya rose saat ia tadi melihat wajah bad mood di wajah lisa.
"Gara-gara mereka,aku tidak bisa minum jus manggaku!!" Keluhnya.
"Sudahlah,lupakan kejadian tadi..dia memang perempuan gila" jisoo berusaha untuk menenangkan sahabatnya.
"Aku ada disampingmu lis!,jika ia mencoba menyakitimu kupastikan lehernya tak dapat berfungsi!!" Jennie berusaha menghibur lisa,walaupun ucapannya tak main-main.
"Bagus,kalau begitu aku akan mematahkan kedua kakinya dan kedua tangannya!!" Ucap lisa bersemangat.
Rose dan jisoo hanya bisa menggeleng-gelengkan kepalanya saat melihat kedua temannya yang tidak mengenal ampun.
"Hei,kalian!!"
Lisa,jisoo,rose dan jennie menoleh kearah sumber suara.
Ternyata itu suara dari jhope."Bangtan!" Lirih lisa yang sulit didengar,ia menoleh kearah lain karena ia enggan untuk melihat mereka.
"Ohh,hai gimana?" Tanya rose.
"Gimana apanya? Tanya jimin balik.
"Itu loh,namjoon sam-" rose ingin melanjutkan kalimatnya tapi mulutnya ditutup dengan tangan jennie.
Jennie memberi isyarat mata kearah lisa,agar rose mengerti kalau jangan menyebutkan masalah tadi.
"Kalian mau kemana?" Jennie berusaha mengalihkan topik pembicaraan,agar mereka tidak membahas hal tadi.
"Kami mau ke kelas" balas taehyung.
"Kalian kok malah kearah parkiran mobil memangnya mau kemana?" Tanya jin.
"Ini,lisa..ehm lisa,anu...itu lisa" rose mengucapkannya dengan ragu-ragu,membuat mereka yang bertanya geram.
"Lisa kenapa?" Tanya suga.
"Aku mau pulang!,gak mood buat belajar" balas lisa dengan gak moodnya dia.
"Pulang!,kenapa?" Tanya suga lagi.
"Udah deh jangan banyak tanya!,oh iya tas aku nanti bawa pulang!,mager balik lagi kekelas!" Suruh lisa kepada suga.
"Ehh kalian sampe sini aja ya,kalian balik aja kekelas" lisa menyuruh rose and friend agar tidak mengantarnya lebih jauh lagi.merekapun membalas dengan anggukan.
"Lis,nih!" Jungkook menyodorkan jus mangga yang baru ia beli.
"Buat?"
"Kan tadi kamu belon sempet minum,nih aku beliin yang baru"
Melihat jungkook,para hyungnya malah sedikit menahan tawa oleh sikapnya.baru kali ini ia berani seperti ini.
"Aku tidak mau!" Lisa menolak jus mangga itu,tentu membuat jungkook bertanya-tanya.
"Loh,kenapa?"
"Aku sedang tidak mood untuk minum,tapi kulihat kau bersusah payah melakukan ini..baiklah kuterima" lisa menerima jus itu.. "mungkin akan kuminum nanti malam"..
Jungkook tersenyum lega saat jusnya diterima.
"Tapi kuharap,ini sebagai pertemanan ya" lisa pergi dari tempat itu setelah mengucapkan kalimat tadi.
Pertemanan,pertemanan,pertemanan,pertemanan,pertemanan,pertemanan,pertemanan,pertemanan,pertemanan. Jungkook patah hati setelah mendengar itu,membuat hatinya sesak.
"Kami sekeluarga bangtan mengucapkan mohon banyak bersabar ya jungkook" ucap mereka secara serempak.
"Saya,beserta teman-teman mengucapkan banyak sabar kepada jungkook" ucap rose serempak dengan jisoo dan jennie.
Jungkook hanya mengerucutkan bibirnya sebal..
.
.
.
.
.
.Enjoy it.
KAMU SEDANG MEMBACA
"I Hate You But I Love You KNJ"
Fanfiction"berawal dari pertemuan yang tidak disengaja antara lisa dan namjoon yg bertemu di sebuah kampus ternama di seoul" . . . . . . . cast: -lalisa manoban. -kim jenni -kim namjoont. -rose -kim seokjin -jisoo ...