sampai kapan kau harus seperti ini namjoon?
Namjoon pov.
Menimbulkan kecemburuan dihatiku,saat melihat gadis yang aku sayangi sedang bersama namja lain.
Ya,aku memang mengawasinya sedari tadi..sebelum namja itu datang padanya.sebenarnya tadi aku ingin bertemu dengannya tapi kuurungkan niatku,karena ku tau ia pasti akan pergi begitu saja.
Kulihat namja itu memberi perhatian lembut terhadap gadis yang aku sayangi.marah??..ya tentu saja aku marah.kukepalkan tanganku dan rahangku mengeras.
Menimbulkan banyak pertanyaan yang mengiang di otakku.
"siapa dia?"
"pacarnya?"
"apa dia melupakannku?"
"atau dia sudah malas untuk bersamaku??"
"cepat sekali?"
Begitulah pertanyaaku pada diriku sendiri saat ini...aku tau,aku tidak berhak untuk melarang dia untuk dekat dengan siapapun..
Aku memang laki-laki brengsek,aku menyukai yura tapi aku juga sangat sayang terhadap dia.
Kulihat lagi namja itu..dia menyentuh rambut lisa dan memperbaikinya dengan rapi."ck!,sopan sekali".
Tak lama itu,terlihat gadis berambut panjang berwarna merah menghampiri dia dan menarikknya menjauh dari tempat itu."bagus,kau menyelamatkan situasi ini"ujarku dengan senyuman lebar.
Namjoon pov end
"WOYY,KALIAN BERDUA!!!"ucap taehyung yang sedang duduk dikantin bersama anak bangtan dan terlihat juga jennie,jisoo bergabung dengan mereka.
Lisa melirik mereka aneh.
"yaa lisa,hentikan tatapanmu..kau membuat mereka takut"rose yang bergidik ngeri melihat lisa yang menatap mereka dengan serius.
"apa"balas lisa dingin.
Lisa yang melihat kehadiran namjoon disana jadi sangat malas untuk menghampiri anak-anak yang tidak jelas itu.
Namjoon melihat lisa dengan tatapan datar,tak ada maksud apapun.
"ayooo,kita kesana"rose menyentuh lengan lisa agar ia mau ikut kesana.
"kau saja,aku malas berjalan"
"mwo!,kalau begitu jual saja kedua kakimu"
"pergilah rose,temui mereka..bilang padanya aku sedang tidak mood untuk menemui siapapun,dan mungkin aku akan pulang saja kerumah sekarang".lisa melepaskan tangan rose yang menempel pada lengannya.
"yaak min lalisa!!,ada apa denganmu hari ini??,apa gara-gara nam-".belum selesai rose menyelesaikan kalimatnya,lisa menutup mulut rose dengan tangannya sendiri.
"jika kau bicara lagi,seluruh hutangmu akan aku tagih besok..tanpa cicilan".lisa mengancam rose,dan rose hanya tersenyum dan menganggukan kepalanya seakan mengerti.
"good girl."lisa pergi meninggalkan rose yang sedang berdiri didepan pintu kantin bersamanya tadi saat berdiri.
Taehyung,jin,jimin,jungkook,jhope bingug dengan sikap lisa barusan yang tiba-tiba pergi begitu saja.sedangkan suga sibuk dengan makanannya..dan namjoon mengerti kenapa lisa pergi begitu saja....ya,karena kehadiran dirinya disana.
Rose menghampiri meja mereka.
Banyak pertanyaan yang diajukan terhadap rose.
"ada apa dengan lisa??"-jin.
KAMU SEDANG MEMBACA
"I Hate You But I Love You KNJ"
Fanfiction"berawal dari pertemuan yang tidak disengaja antara lisa dan namjoon yg bertemu di sebuah kampus ternama di seoul" . . . . . . . cast: -lalisa manoban. -kim jenni -kim namjoont. -rose -kim seokjin -jisoo ...