Tapi...
Kenapa....
Aku..
Merasa aku akan bersama dengannya dilain waktu-batin namjoon.
Namjoon merasakan hatinya tak bisa diam,jika berada didekat lisa entah kenapa ia sangat ingin dekat dengannya,tapi sekarang dia dilema untuk memilih 2 wanita,apakah itu sangat brengsek???aku rasa iya...
Namjoon melihat lisa ingin pergi,dengan sigap namjoon memegang tangan lisa,karena lisa berjalan disampingnya untuk pergi....
"Apa la"-belum sempat aku menyelesaikan perkataanku,dia sudah memelukku didalam bekapannya,dia memelukku erat,entah kenapa dia menangis didalam pelukannya,aku tak tau mengapa,tapi aku juga tak tau dengan diriku,kenapa aku bisa setenang ini jika dia memelukku,belum pernah aku senyaman ini jika dipeluk seseorang,yang hanya aku ingat aku hanya sangat nyaman jika dipelluk ibuku...-lisa
"Aku hanya ingin memelukmu sebentar saja,hanya sebentar"
Lisa sudah ingin melepaskan pelukan yang tidak ia balas,ia hanya diam saat aku memeluknya,aku juga terkejut saat dia tidak marah saat aku memeluknya dengan tiba-tiba-namjoon
Lisa sudah tidak tahan saat dia bilang,sebentar saja.
Dia ingin mendorongku kuat tapi apalah daya,dia tidak sekuat diriku karena aku laki2,tpi aku akui dia adalah yeoja yang sangat kuat,sehingga aku tadi hampir jatuh tapi tak jadi...."Aku mohon sebentar saja lisa,aku hanya ingin memelukmu"
Aku masih memeluknya dan aku bilang
"Apa kau tau lis,aku merindukan ibuku dia tidak ada di korea,sekarang dia ada di kanada untuk pekerjaannya dan ayahku berada di california untuk mengurusi perusahaannya,aku sangat merindukan mereka,mereka hanya pulang 5x dalam 2 tahun,aku rindu pelukan mereka,masakan mereka,kehangatan mereka"Dan entah mengapa,saat lisa mendengarkan ucapan namjoon lisa merasa sangat bertolak belakang dengan namjoon,namjoon sangat merindukkan keluarganya sedangkan lisa sangat membenci kluarganya..
"Kau sangat berbeda denganku namjoon"-ucap lisa didalam batinnya dengan menutup matanya."Yakk lisa...apakah kau tau,saat aku memelukmu kau sangat sama dengan pelukan ibuku,kau adalah yeoja yang sangat sama dengan pelukan ibuku"
Ucap namjoon panjang x lebar.."Apa kau sudah selesai memelukku"-tanya lisa dengan menatap manik mata namjoon sangat dalam....
Namjoon sangat malu ketika lisa menatapnya dengan serius,sudah berapa kali namjoon malu kalau lisa menatapnya seperti itu...
"Kalau begitu aku akan pulang,dan aku tidak perlu bantuanmu,menjauhla dariku,carilah yeoja lain yang ingin kau peluk,aku tidak membutuhkanmu,menjauhla dariku,aku tidak ingin mendapat hal aneh dari pacarmu!!!! Mengerti...
Dan satu lagi,jangan pernah menemuiku karna aku tidak menyukaimu...eohh".
Ucap lisa singkat,padat,dan jelas lalu pergi dari hadapn namjoon,namjoon hanya bisa diam ditempat ketika lisa pergi setelah mengatakan itu...
.
.
.
.
Siapa wanita yang dimaksud lisa???-tanya namjoon saat dia sudah berada didalam mobil dengan keadaan baju yang basah kuyup...Namjoon mengentuk-entukan kepalanya disetir mobil sambil memikirkan siapa wanita yang dimaksudnya dan akhirnya dia baru sadar kalau wanita yang disebut lisa adalah yura..
Wanita yang pernah namjoon sukai dari dulu,tapi namjoon sangat dekat dengannya..Skip...
Lisa pulang kerumah dengan keadaan basah kuyup,dan muncullah sejuta pertanyaan dari yoongi,"kau dari mana?,kenapa baru pulang?,kau kenapa hujan-hujanan?,"bla bla bla,masih bnyk pertanyaan dan membuat lisa malas melihat wajahnya dan lisa membuka jaket yang ia kenakan sangat basah didepan pintu lalu membuang kesembarang tempat..
"Yak lisa aku bertanya padamu,aku bukan patung yang bisa kau acuhkan,aku bertanya padamu kenapa tidak dijawab"
Yoongi mulai menaikkan suaranya hingga menjadi besar...
Cukup 2 kata yang di keluarkan lisa
"Bukan urusanmu"
Dengan itu lisa langsung pergi ke tangga untuk kelantai atas,dan memasuki kamarnya lalu membantingnya.
Terdengar dari lantai bawh kalau lisa menutup pintu dengan sangat keras,dan membuat suga kaget."Astaga anak itu,eomma appa,apa yg harus aku lakukan"
Suga memijit pelipisnya dengan posisi duduk di sofa dengan secangkir coklat panas.
.
.
.
Sesampai dikamar lisa langsung merebahkan dirinya dikasur king sizenya,ia sangat lelah dengan apa yang terjadi barusan,kenapa ia menerima pelukkan namjoon walaupun ia tak menerimanya,
Lisa sedikit menutup matanya dan sedikit merasakan kepalanya sangat pusing,dan entah kenapa sakitnya jadi menjadi-jadi,biasanya dia sakit tidak pernah seperti ini
"Arghhh kenapa kepalaku sakit sekali,dimana obatku"
Ujar lisa sambil memegang kepalanya dengan kedua tanganya,dan lisa langsung berdiri dari tempat tidurnya dan ia ingin kekamar mandi tapi sayang pandangannya menjadi sangat gelap dan buram,jalan lisa menjadi aneh dan akhirnya...Brukk...
Lisa jatuh karena sakit yang amat menyakitkan
.
.
.
Dilantai bawah suga mendengar teriakan lisa tapi tidak jelas,dan suga juga mendengar barang2 berjatuhan dengan keras,suga merasa ada yang terjadi dengan adiknya..
Dengan sigap suga langsung berlari menuju kamar lisa,dan pintu kamar lisa terkunci...Tok.tok.tokk
Suara ketukan pintu berkali-kali tapi tak ada jawaban dari lisa,membuat suga semakin khawatir dibuatnya,suga sudah kehabisan akal,suga langsung mendobrak pintu tersebut.
Lalu betapa terkejutnya suga dengan apa yang dilihatnya...."ASTAGAA...LISAA!! APA YANG TERJADI DENGAMU"
sejuta pertanyaan yang datang difikiran suga,padahal ia menyuruh namjoon untuk menyusulnya tapi kenapa jadi begini..Tanpa fikir panjang suga langsung membawa lisa kerumah sakit untuk ditangani lebih lanjut...
.
.
.
.
RS."Dengan keluarga lisa???
Ucap dokter tersebut keluar dari ruangan tersebut""Iya saya kakaknya dok,dok bagaimana dengan adik saya dok???"
"Ohh kamu kknya lisa ya,lisa sering menceritakanmu saat dia sering kesini untuk chek up"
"HAA??"
suga masih bingung dengan apa yang dikatakan dokter ini,"lisa sering kesini untuk chek up"."Dok jadi lisa sering kesini untuk chek up???tapi untuk apa dok??dia tidak pernah cerita sama saya maupun sama kluarga dok?"
Suga mulai sangat cemas dengan keaadaannya saat ini
Bnyak pertanyaan yg ada difikirannya
"Ada apa dengan lisa??"
"Lisa sakit apa sampai dia sering kesini??"
"Apa yang difikirkan lisa??"
"Kenapa dia tidak cerita??""Hmm,maaf anda kenapa??".
Dokter tersebut membuyarkan lamunan suga dari tadi"Ehh,maaf dok,lanjut dok saya mau tau adik saya sa-akit a-pa"
Ujar suga terbata bata karena dia sedang menahan tangisnya."Jadi gini adik kamu itu sedang depresi berat,entah apa yang difikirkannya,dia selalu kesini untuk chek up,jadi saya pikir keluarganya tau,tapi saat saya tanya apa yang pernah membuatnya bahagia,dia cuma menjawab "aku tak pernah mendapat yang namanya bahagia,Saya awalnya hanya bertanya beberapa pertanyaan,tapi membuat dia tertekan,jadi saya harap kamu banyak mendekatkan diri dengannya dan harus membuat dia bahagia bagaimanapun caranya,tapi dengan cara yang sangat perlahan,karena yg saya liat lisa itu orangnya keras kepala dan sangat cuek,kira2 seperti kknya sendiri kalau dia bilang
Hahahahaha"Suara tawa dokter membuat suasana jadi tidak terlalu tegang
Dan membuat suga ikut tertawa"Hahaha dokter ada2 saja,yasudah kalau begitu saya ingin menjenguk adik saya dulu ya dok"
Lalu suga pergi mendahului dokter dan langsung ketempat tujuannya
.
.
.
.
.Enjoy it guys 💗💗💗
KAMU SEDANG MEMBACA
"I Hate You But I Love You KNJ"
Fiksi Penggemar"berawal dari pertemuan yang tidak disengaja antara lisa dan namjoon yg bertemu di sebuah kampus ternama di seoul" . . . . . . . cast: -lalisa manoban. -kim jenni -kim namjoont. -rose -kim seokjin -jisoo ...