1

573 35 3
                                    

08.30 kst

At home
.
.
"Astantang gw telat anying,pasti oppa gk bangunin gw"bangsat..
Mana dosennya killer banget,malu dong gw hri pertama udh telat,gilakkk ini udh jam brapa coba,udah jam stengah 9 gw masuk klas jam stengah 7 bangsat
"Dari tadi lisa sibuk merutuki dirinya sendiri"

Lisa bergegas pergi ke kampus dengan membawa mobil sportnya yg baru dia beli kamarin,lisa membawa dengan sangat ngebut sehingga hampir menabrak seorang namja.

"Woy minggir,nnti lo ketabrak sama mobil gw"lisa

"Astaga nih cwek,hmm kayaknya lo harus blajar bwa mobil deh."..

Lisa keluar mobil dan membanting pintu mobilnya dengan keras sehinggaa semua orang melihat kearah lisa....

Brakk.....(suara pintu mobil)

"Ehhh kyaknya lo anak baru,kalo gitu kenalin nama gw namjoon"kata namjoon sambil menyodorkan tangannya untuk menjabat tangan dengan lisa

Hmm-lisa pergi begitu saja tanpa menjabat tangan namjoon yg sedari tadi berdiri didepannya

"Wahh gilak dia gw dari tadi nunggu tangan gw di jabat sama dia,tpi malah dianggurin,cuek bener tu cwek",tp cantik juga-namjoon melihat lisa dari kejauhan lalu menghilang ntah kmana......

Lisa pov

"Dimana lagi kelas gw,katanya dari pintu masuk naik lift ke lantai 2 trus belok kanan,nah masalahnya ada 2 klas ni,dikiri gw sama dikanan gw".

"Saat gw bingung ada yg megang pundak sebelah kanan gw,dan ternyataaa.        Abg gw -_-

"Ngapain lo kesini anying,dan knapa lo gk bangunin gw anying"....

"Apa sayang,mian gw tadi tlat jdi gw langsung otw,soalnya gw ada klas pagi wkwk...."

"Bg gw minta tolong banget sama lo,tolong lo buang jauh2 prasaan lo sama gw,inget kita ini adek kk kandung!!!!!!....."

Mendengar perkataan lisa,suga mulai susah untuk berpikir jernih
.....

"Kalo gitu buat gw move on dri lo lis!!..."

"Mian oppa tpi semua itu hrus dimulai dari diri lo sendiri !!!...,gw gk bisa,gw udh berusaha membuat diri gw jadi biasa2 aja nggak berlebihan...."

"YAKK Min LALISA,AKU SUDAH BERUSAHA UNTUK MEMBUAT DIRIKU JADI BIASA2 SAJA KETIKA DIDEPANMU!!!!....TAPI AKU TAK BISA....."Suga mengatakan itu semua sambil mencengkram kedua bahu lisa dengan keras,hingga lisa merasa ketakukan

"Oppa!!!!apa yg kau lakukan padaku,lepaskan ini sakit,yakk.....kalau kau tidak mau melepaskannya aku akan bertindak kasar dan aku tak akan memandangmu sebagai oppaku...."

Setelah mendengar itu suga langsung melepaskan lisa dan meminta maaf atas yg ia perbuat......


"Ma,aaf lis gw gk maksud buat ngelakuin ini"
Suga menitikan air matanya didepan lisa,sehingga membuat lisa terkejut atas pemandangan yg didepannya....

"Arghhh yakk oppa,hentikan tangisanmu itu kau membuat semua orang melihat kita,hapus air matamu apa kau tau ak benci ait mata,aku sangat membencinya karna ia hanya memberi rasa sakit...."

"I Hate You But I Love You KNJ"Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang