Namjoon melihat lisa yang sedari tadi melamun,entah apa yang difikirkan anak ini."apa dia memikirkanku hahaha"-batin namjoon.
Namjoon mengayun-ayunkan tangannya di depan wajah lisa.."Yak lisaaa".
Lisa tersadar dari lamunannya..
"Yakkk,jangan berteriak dihadapanku kau sangat tidak sopan,lebih baik kau pulang.aku tidak mau kau jadi repot karna aku".
"Astaga,apakah ini cara terimakasihmu terhadapku.seharusnya aku yang bertanya apa kau belajar sopan santun".
"Hei,namjoon jangan harap aku akan berhutang budi padamu.karena itu tidak akan pernah terjadi,lebih baik kau keluar.kau mengganggu istirahatku,eohh".
....
"Aisss,yak lisa kenapa kau sangat menyebalkan.apa kau tau,kau itu seperti namja dan kau membuatku seperti yeoja eohh"
"Apa maksudmu,huftt lebih baik kau keluar sekarang sebelum aku panggilkan satpam atas perlakuan kasar"
Ucap lisa sambil mengusir namjoon dengan mengayun ayunkan tanganya menuju pintu keluar...Namjoon hanya sabar dengan perlakuan lisa,percayalah wajah namjoon tak tahan melihat wajah lisa karena lisa selalu memberi tatapan yang selalu badannya gemetar...
"Baiklah baik,aku akan keluar aku terima perlakuanmu MIN LALISA..
"Bruk.suara bantingan pintu terdengar keras hingga sipemilik kamar merasa kaget"Apa salahku-lisa...
.
.
.
.
.
.
.
.
Namjoon masih menggerutu setelah peritiwa tadi.kenapa lisa masih bersikap dingin padanya,yaa dia memang tersenyum dan baik hati dalam hitungan DETIK.Namjoon masih dalam keadaan berjalan sambil membicarakan pada dirinya tadi
"Bagaimana aku harus melakukannya,aihh tidak2 aku akan dianggap aneh kalau seperti itu,hmm apa2an itu trik konyol lupakan...
"Namjoon hanya memikirkan cara untuk mendapatkan lisa,tapi selalu beranggap itu tidak bagus..."Ahhh aku tau,bagaimana kalau cara yang ini sa-
Brukk-seorang yeoja menabrak namjoon..
Namjoon terkejut saat ditabrak
"Yakk perhatikan langkahmu,apa kau tidak punya maa...YURA..EOHH kim namjoon,senang bisa melihatmu disini....
"Yura apa yg kau dilakukan disini,apakah kau sakit,atau eomma mu,appa mu,hyung mu,eonni mu????.......
Aisshh kau selalu kebiasaan ya,selalu lama menjawab pertanyaanku.....Hahahaha,yakk namjoon kau tidak pernah berubah,kau selalu mengkhawatirkanku....
"Gomawo chingu..."Mwoo...
Yakk sekarang kau memanggilku dengan sebutan itu,apakah kau tahu yura,aku selalu menunggu panggilan itu selama 3 tahun...
"Dan sekarang kau baru memanggilku sperti itu...
"Yakk yura kau selalu membuat hatiku sakit...tapi entah kenapa aku selalu menyukaimu..
"YURA SARANGHAE...💗💗💗💗
.
.
.
.
.
Wahh jinjja..
"Namjoon apa kau mau tau apa yang membuatku jatuh cinta padamu???"Of coures baby...
Karena kau adalah hal yang paling terindah dalam hidupku...
KIM NAMJOON.
.
.
Daebak
Baby kau nanti malam datang ke cafe baby bear oh..
Aku ingin mengatakan sesuatu..
Datanglah..aku menunggumu KIM YURA...
OHH sekarang aku harus pergi,ada hal yang harus kutemui...See you my baby girl-knj
See you too my baby boy-yura
.
.
.
.
Yura dan namjoon adalah sepasang teman yang romantis,
Mereka sama2 takut untuk menyatakan perasaan satu sama lain,jadi mereka berpikir untuk tidak berpacaran dan meyembunyikan persaan satu sama lain meskipun tlah tau..
"Yura dan namjoon adalah teman semasa sma,mereka bersekolah ditempat yang sama...
.
.
.
Kamar Rs lisa.."Apa sudah sejauh ini kau melangkah lisa,"aku rasa iya.."
Kau seharusnya beruntung kalau sakit lisa,orang lain sakit keluarganya pasti berada disisinya,
"Huftt berbeda denganku,tak ada yg peduli denganku...
"Apa yang harus aku lakukan???
Menelfon eomma???....
"Tidak2 itu cara yang akan membuat dirimu dalam tekanan lisaaa....
"Bagaimana menghubungi Appa???....
Aishhh itu cara yang menyakitkan lisa...
"Cara terakhir,menelfon oppa???
Yakk dia tidak bergunaaaa...
Lalu aku harus apa????When im free???
"Lisa hanya bicara pada diri sendiri dari tadi,ia hanya kebingungan...
Drttt...drttt..drttt...
(Ponsel lisa bergetar pertanda sedang ada yang menelfonnya,disitu tertera Eomma...)Ck,baru juga diomongin,hmm eomma kapan kau akan berubah ....
Dengan lambat lisa mengangkat ponselnya...
"Halo..eomma,wae???
Aku dengar kau sakit...
Sakit apa nak..Yakk eomma,aku sakit karena perkerjaan kantor yang selalu menumpuk dan dia tak membiarkan aku untuk pulang...
Mian lisa...mian..mian..
Eomma,eomma sudah baca artikel tentangku pagi ini,kenapa THE FAMOUS GRUP membuat berita aneh kemarin,eomma tau perusahaan besar itu dibawah pengaruhmu,bagaimana bisa mereka merilis berita itu,
"Eohh,aku tau kau tak menanggapku ada bukan??
Tak apa aku mengerti,gomawo eomma..Lisa,jangan salah faham ini bukan salahmu,ini salahku..
Mian...mian..Eeomma mereka bertanya lewat akun sosialku,apakah aku bahagia tanpa ada keluarga???,apakah aku baik2 saja??,apa yang kau lakukan akhir2 ini lisa??...
....
Eomma jawablah.aku harus jawab apa??...
"Aku tertekan..tapi
Bagaimana bisa..
Why......
Eomma kenapa kau diam saja,jawablah hiks...hikss
(Lisa tak tahan atas apa yang terjadi dalam hidupnya,ia menangis...
"Sedangkan keluarganya tak pernah ada disisinya...
"Ia terisak..)Mian lisa...
"Eohh,hanya itu hm baiklah aku akan menutup telfon dulu aku ingin istirahat..gomawo eomma sudah menelfon dan memberi kabar baikmu disana..
Tutt....tutt.tut
.
.
.
.
Lisa hanya menangis tersedu-sedu,ia tak pernah menceritakan masalahnya pada siapapun..
"Lisa,apakah ini akhir hidupmu??...
"Apa kau masih kuat lisa???
"Kau masih bisa bertahan???
Lisa seraya menghapus air matanya,selama ini lisa hanya merasakan sakit hati,perih.
"Appanya dikabarkan menikah dengan perempuan lain..
"Eommanya dikabarkan ingin membangun beberapa perusahaan ternama tapi ingin menggunakan lisa untuk menjodohkannya dengan namja yg tak pernah dikenalnya...
.
.
.
.
.
Tak lama kemudian dokter datang keruangan lisa,cepat2 lisa menghapus air matanya dan dokter tersebut memberitahukannya untuk boleh pulang hari ini..."Mm lisa??
Ya dokter,ada apa??
"Apa kau baik2 saja??
"Mm yah aku sangat baik dok
(Lisa hanya memberi senyum tipis yang mengartikan dia tidak baik2 saja)Tapi kelihatannya kau tidak baik2 saja,..
"Oke,kalau begitu aku mau beres2 dulu dan pulang..
"Tunggu sebentar.....
Kau sendirian lisa??
(Dokter tersebut cemas melihat keadaan lisa yang masih pucat)Yahh kau bisa liat sendiri dok,
This is my life,so sad right??"Perlu aku antar lisa???
(Dokter ingin memberikannya tumpangan)"Tidak perlu dok,thanks..
Yasudah kalau kau tidak mau,aku tidak memaksa..
" lisa hati2.."Thank you verymuch doctor..
.
.
.
.
.
Enjoy it
KAMU SEDANG MEMBACA
"I Hate You But I Love You KNJ"
Fanfiction"berawal dari pertemuan yang tidak disengaja antara lisa dan namjoon yg bertemu di sebuah kampus ternama di seoul" . . . . . . . cast: -lalisa manoban. -kim jenni -kim namjoont. -rose -kim seokjin -jisoo ...