Shouto vs izuku

919 57 6
                                    

‍‍‍‍‍‍





" -dan yang terakhir nak uraraka melawan nak bakugou. Baiklah, apa ada yang keberatan? "

Semuanya terdiam yang berarti menyetujui keputusan all might tapi...
2 orang yang namanya disebut terakhir sudah angkat tangan dan menunjukkan protes nya kepada all might.

"Huwaaa kumohon all might tolong gantilah lawanku dengan siapapun selain bakugou-kun,"

"HOI ALL MIGHT KENAPA AKU HARUS MELAWAN SI PAYAH INI SIH?  POKOKNYA AKU MAU LAWANKU DIGANTI"

"Hei siapa yang kau maksud payah, dasar tukang meledak! "

"Tentu saja kau muka bulat, dan jangan kau berani-berani menyebutku dengan kata-kata anehmu"

"Aku tidak payah dan tidak sepayah yang kau katakan, bakugou-kun"

"Lalu apa?  Si lemah, gitu?  Kalo itu seluruh dunia juga tau, bodoh"

"Jaga mulutmu bakugou-kun, kalau begitu...  Aku menantangmu dalam adu panco nanti, akan kubuktikan kalau aku gak payah atau lemah. "

"Heh bersiap lah untuk mati muka bulat"

    'Mati? ' batin murid 1-A tak terkecuali all might

"Ya ampun dia itu benar-benar ya cocok banget kalo jadi penjahat" - kaminari - .

"meskipun pun bakugou seperti itu, menurutku dia pasti masih punya kebaikan dalam hatinya" - kirishima-

"Yaahh Rasanya itu mustahil deh" - sero -

Bakugou yang tidak sengaja mendengar percakapan mereka bertiga seperti nya merencanakan hal yang buruk pada sero ^∆^ 

"OKAY SEMUANYA KITA KEMBALI KE KELAS!! "

      'Lalu untuk apa mengajak kami ke lapangan basket °×°″ ' batin semuanya.

"HAHAHAHA MAAF PARA ANAK MUDA...  BAIKLAH TANPA MEMBUANG WAKTU LAGI, AYO MENUJU KELAS HAHAHA"

Dengan tertawa khas dirinya, all might meminta maaf dan mengajak murid-muridnya untuk kembali ke kelas. Murid 1-A tidak ada yang menolak dan membututi all might menuju kelas mereka. Tapi sepertinya tidak semua pergi membututi all might.





      ? °©° ¿





Disini lah mereka berdua disalah satu lorong yang sepi. Dengan tatapan yang sewaktu-waktu bisa murka kapan saja menatap lawan nya yang sudah sangat ketakutan akan tatapan seram yang diberikan padanya.

"A-ada apa todoroki-kun membawaku kemari? "

Shouto yang sadar akan ketakutan izuku padanya langsung menormalkan sikap nya. Karena Shouto tidak mau dibenci oleh izuku.

"Maaf sudah memaksamu kesini. Ada yang ingin ku tanyakan padamu dan kuharap kau menjawab nya dengan jujur! "

"Eh eumm ya tanyakan saja todoroki-kun"

"Apa kau...   "

"Ya? "

"Apa kau anak haram dari all might? "

"EH?  A.. A.. An.. Anak ha.. Har.. Haram? Dari a.. All might? Apa maksudmu? Dan apa maksudmu menanyakan itu todoroki -kun? "

    Izuku yang mendengar pertanyaan shouto sangatlah terkejut. Bagaimana tidak? Sebab izuku tidak mengerti kenapa shouto menanyakan hal itu?  Dan jelas-jelas itu mustahil untuknya.

Something in my heart  // Bnha(bokunohero)  fanficTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang