"I-ibu... "
Tangisan izuku tak terhindari seraya memanggil wanita dalam video dengan sebutan yang ingin ia miliki.
.
.
.
."Hai sayang, apa kau terkejut? "
Wanita didalam video itu tersenyum dengan manis nya, seakan akan ia saat ini masih hidup dan sedang LDR dengan izuku."Saat ini kau pasti sangat mirip dengan ayahmu. Matamu, rambutmu, dan sifatmu"
"Tidak, izuku mirip ibu. Izuku tidak mau sifat seperti ayah. Tukang marah² gak jelas kayak anak gadis sedang PMS"
"Haha pasti kau akan bilang jika ayah mu seperti anak gadis saat PMS, bukan?. Kau benar sayang, tapi ayahmu tidak selalu seperti yang kau katakan sayangku.. "
"Yeah kau benar bu."
"Ada 2 hal yang akan ibu beritahu padamu."
"...... "
"Rekaman ini ibu ambil saat mengandung mu. Ibu sudah merencanakan hal ini karena ibu sudah mengidap kanker rahim. Dan ibu hanya memiliki 2 pilihan, membiarkanmu hidup atau ibu yang hidup. Jika ibu yang hidup maka ibu tidak bisa lagi memiliki seorang anak, dan ibu tau jika ayahmu sangaat mendambakan seorang anak. "
Izuku kaget bukan main. Sebab yang izuku tau bahwa ibunya meninggal karena pendarahan pasca melahirkan dirinya. Dan apa yang izuku dengar saat ini membuatnya sangat terpukul.
"Ibu tau jika saat ini kau bingung mengapa kabar yang kau dengar berbeda dengan yang ibu beritahu saat ini. Itu juga sudah ibu rencanakan, hanya kau dan ayahmu yang tidak mengetahui hal ini. Karena sekarang kau sudah tahu, maka hanya ayahmu lah yang belum mengetahui nya. Ibu mohon jangan memberitahukannya ya sayang... "
Izuku yang sudah dibanjiri air mata kini mengangguk pasti jika ia tidak akan memberitahukan ayahnya mengenai ibu nya.
"Dan satu lagi yang ingin ibu beritahukan padamu tapi sebelum itu dengarkan kisah yang akan ibu ceritakan padamu. Ini kisah ibu, ayah dan sahabat kami deku saat masih remaja... "
"Haah? Deku? Pasti dia orang yang sangat payah." Begitulah fikir izuku.
"Saat itu ibu berumur 15 tahun dan ibu memiliki kesempatan masuk ke sekolah SMA terkenal melalui beasiswa. Ibu hanya anak gadis biasa. Penghasilan orang tua yang pas-pas an. Usaha kakek mu yang bangkrut membuat ibu terpaksa harus tinggal berpisah dengan orang tua ibu. Ibu tidak mau hanya menyusahkan mereka, maka ibu tinggal sendiri dikota dan bekerja paruh waktu di sebuah supermarket...
Dengan pengahasilan kerja paruh waktu ibu, dapat mengurangi biaya pengeluaran kakek mu.. Tapi bukan berarti ibu malas belajar loh, ibu juga berusaha keras untuk bisa masuk ke sekolah yang ditawarkan dari beasiswa ibu. Karena cita² ibu ingin menjadi sukses dan bisa membahagiakan orang tua.
Dan usaha ibu pun berhasil. entah mengapa ibu takut jika ibu tidak mendapatkan teman karena ibu miskin. Tapi justru ada seorang baik hati yang mau berteman dengan ibu, menerima ibu apa adnya.
Dia orang yang lucu dan wajah nya cukup manis.
Namanya midoriya izuku.. ""Haah? Izuku?"
.
.
.
.
..
.
.
.
..
.
.
.
.
.To be continue..
See you the next chapter again ~💕
KAMU SEDANG MEMBACA
Something in my heart // Bnha(bokunohero) fanfic
RomanceBoku no Hero Academia (c) Kohei Horikoshi Character: Izuku Midoriya, Shouto Todoroki, bakugou katsuki, uraraka ochaco Warning: Alur lambat, Typo, AU, rada OOC, mungkin gak nyambung(?) Pair : bakudeku, bakuocha, tododeku . . Buktikan jika kau...