"Waktu itu sepupuku menikah dan aku di ngajak si ary pergi ke royal buat cari kado.
Sebelum ke royal ary ngajak makan dulu di Kfc. Waktu aku tanya ke dia kenapa sih kota nggak makan di tempat biasa aja, seperti di warung pinggiran."A : "Gpp di sana biasanya banyak anak² juga yang. Kalo tau nanti di godain kan mereka rese yang"
R : "ya masa semua tempat ada teman² kamu yang"
A : "atm mandiri disini dimana sih" tbtb ngeles
R : "nggak tau yang jauh kyknya, udah pake uangku dulu aja, gantian aku ya bawa uang kok ini. Kamu cari tempat aja, kamu mau pesan apa"
A : "pesan ayam aja sama nasi ya" btw kfc ya adanya ayam sama burger gimana si ini orang bikin ketawa aja hahaha.Lalu aku antri, eh ternyata dia ikut antri juga. Katanya mau nemein aku sih, sok sweet kan dia. Ini yang aku suka dia tu nggak ngebiarin cewenya jalan sendirian.
A : "yang tambah nasi bia nggak?"
R : " nggak tau yang kan aku bukan yg jual sih😅, kamu mau tambah nasi kah ?"
A : "iya tambah nasi 1 aja ya"
R : "oke siap pak bos"Kemudian si ary bawain makanan dan aku yg cari tempat duduk yg ada charge nya haha karena aku mau ngcharge juga sih.
"Tanpa ku sadari warna kerudungku sama warna bajunya si ary warnanya sama² biru dongker 😅. Aku sadarnya waktu kita foto bareng mungkin ini hanya kebetulan aja sih hehe. Kemudian kita melanjutkan perjalanan menuju royal buat cari kado. ?"
"Dan setelah dapat kita balik, dan aku balikin dia ke tempat asalnya, di koarmatim 😅. Perlu kalian tau jalanan sana itu sunyi, gelap arah jalan menuju mess dia itu gelap lampu jalan hanya beberapa seram pokoknya. Tapi karna aku sudah biasa nganter si ary balik. Jadi ya sudah terbiasa hehe."
-
-
MAAF YA APA BILA CERITANYA BIKIN BINGUNG DAN MENURUT KALIAN TIDAK NYAMBUNG HEHE.
TERIMAKASIH SUDAH MENYEMPATKAN WAKTUNYA UNTUK MEMBACA KISAH CERITA CINTA SAYA.SELAMAT MEMBACA KISAH SELANJUTNYA JANGAN LUPA DI COMENT YA DAN DI VOTE😊
KAMU SEDANG MEMBACA
SEA ARMY
RomanceAwalnya aku tidak menyangka kalau kamu adalah seorang anggota tni