(4) DIA BERUBAH

312 11 0
                                    

        "Waktu itu saya mendengar kabar, kalau dia dan lettingnya ada satgas ke sorong selama 2-3 mingguanan. Kalian pasti tau lah ya rasa sedihnya seperti apa jika di tinggal ke kasih dalam beberapa minggu. Di tinggal beberapa hari saja berasa berbulan-bulan apa lagi di tinggal dalam beberapa minggu hehehe".

          "Saat itu aku merasakan ada hal yang aneh dalam hubungan kita, ary yang biasanya ngabarin aku duluan. Dia jadi jarang ngabarin aku, nyariin aku. Kita chat saja bisa di hitung, aku merasakan ada yang jangal sekali entah apa. Tapi aku berusaha tetap percaya sama dia".

          "Malam itu dia komando, demi keluar sama aku karena beberapa minggu kita tidak ketemu. Karena dia sibuk dan ada acara sendiri dengan kawan²nya yes i know lah jika aku melarangnya tidak mungkin dan aku bukan tipe cewe yang suka mengekang pasanganku. Aku memberi kepercayaan penuh kepada pasanganku, aku cuman bisa berharap dia juga bisa menjaga kepercayaan itu."

          "Setelah aku menjemput ary di Jln. jalajaya kami jalan-jalan pada saat itu aku di ajak dia menjual Hp dia karena dia kebanyakan Hp haha Hp dia 2 sih tp yang satu ga pernah di pake mangkannya dia jual. Setelah itu aku di ajak cari makan, pengen ku sih makan di temlat biasa, tapi si ary malah ngajak di mall hmmm. Sejujurnya aku lebih suka makan di tempat biasa dan lebih nyaman."

          "Setelah aku pamit pulang dia selalu bilang hati² jangan ngebut² langsung pulang. Tetapi saat aku sampai di rumah ga ada notifikasi dari dia sampe pagi pun ga ada dan dia mulai berubah ketika negara air menyerang. Disitu perasaan curiga muncul, cewe mana coba yang nggak curiga kalau yang biasanya dia care dan chat kalau mau berangkat kerja, dan ada kegiatan dia pamit kalo lagi sibuk dia ngomong. Seketika dia berubah gitu aja, aneh kan ?."

"Karena sesungguhnya wanita itu hanya butuh kabar dan penjelasan dan kepastian. Jika kekasihnya sedang sibuk pasti wanita itu akan mengerti kok. Dia ga mungkin menuntut lebih"
-
-
MAAF YA APA BILA CERITANYA BIKIN BINGUNG DAN MENURUT KALIAN TIDAK NYAMBUNG HEHE.
TERIMAKASIH SUDAH MENYEMPATKAN WAKTUNYA UNTUK MEMBACA KISAH CERITA CINTA SAYA.

SELAMAT MEMBACA KISAH SELANJUTNYA JANGAN LUPA DI COMENT YA DAN DI VOTE😊

SEA ARMYTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang