(9) PERKENALAN DENGAN BUNDA

333 12 0
                                    

             "Malam itu, aku tidur terlalu cepat karena aku sangat lelah. Lelah karena pulang kuliah lalu ngerjain tugas kampus dan menyelesaikan laporan. Tbtb saja hp aku berbunyi ada panggilan masuk entah dari siapa ternyata banyak pamggilan misscall dari si ary. Yasudah sih ya aku chat dia setelah aku sadar walaupun cuman 50% hehe.

"Ada apa ry? Aku baru bangun ini aku ga tau kamu tadi telpn aku"

"Maaf ya sudah menganggu😞"

"Gpp kok santai aja lagi, ada apa?"

"Besok kamu ada acara nggk?"

"Nggak ada sih ry kenapa?"

"Besok km disuruh bunda kerumah"

( seketika aku berfikir bunda siapa ? Kan mama nya ary di makassar dan kalo panggil ibu nya edo ibu, dan ibu nya edo uda tau aku )

"Bunda siapa ry?"

"Iya bunda aku" (kemudian si ary ngsend screenshot nya sama bundanya itu isinya begini)

"Ry kapn kamu kenalin cewe itu kesini" ( yang di maksd bunda adalah aku )

"Iya bund besok saya ajak kesitu"

"Oke sip👍" kata bunda

Kemudian aku shock seketika dan perasaan ngga karuan muncul hehe soalnya hubungan kita sudah berakhir. Aku dan ary cuman sebatas teman.

"Jam berapa ry besok?"

"Jam 10 an aku keluar"

"Jemput dimana btw?"

"Biasa di jalajaya, bawa jaket ya. Jaketku ketinggalan di rumah ibu soalnya"

"Iya besok kamu pake jaketku aja"

          "Kemudian aku melanjutkan tidur nyenyak ku 😅. Dan hari ini, hari jum'at pukul 10:00 aku jemput si ary ke tempat biasanya Jl.Jalajaya, seperti biasa menuju kesana memakan waktu 30 menitan. Pada akhirnya aku sampai dan aku sudah melihat dia memakai seragam lorengnya yang terlihat gagah dan memiliki kharisma tersendiri, dan ada tas rasel hitam di belakang punggungnua yang lumayan agak besar sih. Lalu aku nyamperin dia ternyata dia bersama si edo.

"Kamu sini,jangn di situ" ucap ary

"Iya bentar taro helm dulu" jawabku

"Bentar ya tunggu disini dulu"

"Iya santai aja ry"

Adzan dhuhur sudah berkumandang dia harusnya pergi sholat sama si edo, tapi malah main Hp. Dan si ary mah ngajakin langsung pulang sholatnya ntar, pada akhirnya aku suruh dia.

"Eh, sholat dulu sana kalian"

"Nanti aja sekalian" sahut ary

"Kok nanti keburu selesai lah sholat jum'atnya"?

"Yaudah ayo sholat dulu aja ry" ajak edo

"Eh dimana, kita naik apa kesana"

"Ya itu ada motor si risa to, kita naik motor aja masa mau jln kaki. Jauh puki " ( Puki adalah kata² kotor yang tidak patut di tirukan, tapi mereka sudah biasa kalau di pake ngbrol sesama teman )

"Iya ini lo pake motor ku sana, udah buruan sholat aku tunggu di sini gpp kok" sahutku

Kemudian kita menuju permak² yang ada di sekitar situ, ary menyuruhku nunggu disitu dan duduk di situ. Tidak lama kemudian Hp ku berbunyi ada yang telepon ternyata si mba herlina?

"Hallo sa, kmu dimana ini?"

"Ini mba lagi di jalajaya, knp ya mba?"

"Sebelah mananya sa? Ini lo si edo minta jemput aku ini baru bangun di tlpn in langsung di suruh jemput"

"Oh hehe, aku di depan permak² yang dulu itu lo mba"

********
           Selang beberapa menit mba herlina sampai, dan kita berbincang² berhubung perut kita lapar dan sambil nungguin si ary sama edo kita beli bakso di dekat aku dan ary pertama jemput tadi. Setelah sekian lama menunggu akhirnya dia datang juga 2 lelaki berbaju loreng yang bikin wanita seperti aku dan mba herlina jengkel. Setelah selesai makan aku pamit pada mereka kalau mau ngantar ary ke temlat bunda nya.

             Setelah sampai di tempat bunda, duh perasaan deg degan ngga karuan. Pasti setiap wanita yang akan di kenalkan oleh ortu si cowo pasti deg degan lah ya. Begitupun perasaan ku hahaha, setelah sampai kami di sambut ramah sekali oleh bundanya dan anak wanitanya nanya sarah dia adalah pacar si ipa, dan di situ juga ada yangkung kakek sarah. Kemudian si sarah membikinkan ku minum dan bunda mengajaku ngobrol di menceritakan soal aku dan ary dan bunda tau kalau aku mantannya hehehe. Setelah beberapa menit disitu ary pamit ke bunda untuk mengajaku pergi nonton, bunda mengizinkan.

*****
              Aku dan ary nonton film apa ya waktu itu lupa hehe. Setelah itu ary mengajaku maen ke time zone sambil menunggu film di mulaikita berdua main tembak² an seperti anak kecil gitu dan kek orang gila nembak² layar hahaha. Entaah kenapa aku saat itu seperti ngrasa masih seperti orang pacaran waktu sama dia.

               Sebelum aku balikim ary ke rumah bunda, kita cari donat j.co untuk oleh-oleh si bunda. Soalnya tadi waktu kita kesana ga bawa apa² jadi aku minta ary beliin donat buat bunda hehe. . .
-
-
-
MAAF YA APA BILA CERITANYA BIKIN BINGUNG DAN MENURUT KALIAN TIDAK NYAMBUNG HEHE.
TERIMAKASIH SUDAH MENYEMPATKAN WAKTUNYA UNTUK MEMBACA KISAH CERITA CINTA SAYA.

SELAMAT MEMBACA KISAH SELANJUTNYA JANGAN LUPA DI COMMENT YA DAN DI VOTE

SEA ARMYTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang