"Tanggal 28 april 2018. Dia satgas ke sorong untuk peresmian koarmada III. Oh iya bagi yang tidak tau satgas saya akan jelaskan SATGAS Dalam kemiliteran ialah Satuan Tugas, jadi dia satgas ke sorong pada pukul 15:30, waktu itu aku pengen sekali ngucapin ke dia selamat jalan dan semoga baik² disana tapi di hari itupun dia menghilang tidak ada kabar sama sekali. Aku pun tau info itu dari lettingnya yang sudah aku anggap sebagai mas sendiri. Pada saat itu aku sedang tiduran ada asik chat sama teman² ku tiba-tiba Hp ku berbunyi, saat ku lihat itu notifikasi dari mas wawan letting dia.
•
W : "dek"
R : "iya mas wan ?"
W : "dek nanti kita semua berangkat ini aku lagi mau prepare"
R : "Loh jadi ta mas ke sorongnya haha"
W : "Iya jadilah dek kan perintah, perintahnya dadak juga ini"
R : "Btw berangkat jam berapa mas ?"
W : "Berangkat jam 2an dek, kamu dah di bilangin sana si ary ta ?"
R : "Belum mas mungkin dia sibuk, dia hari ini ya ga chat sama sekali kok 😞"
W : "oalah yaudah dek kalo gitu mas mau prepare dulu ya""Lalu pesan dia ga aku balas karena aku harus menghubungi teman² ku yang pacarnya juga mau satgas ke sorong, berhubung aku pengen menyaksikan kepergian ary, aku mengajak adek junior ku yang namanya galuh ke pelabuhan Tj.Perak aku hanya bisa lihat dia pergi dari atas SNQ (Suarabaya North Quay), setelah kita sampe disana aku melihat KRI ( Kapal Republik Indonesia ) sudah pada berbaris seperti anak TK yang mau masuk kelas dan harus berbaris. Aku sampe sana jam set 1 karena perjalanan menuju pelabuhan perak memakan waktu 30 menit. Jam menunjukan pukul 2 tapi aku melihat waktu itu yang berangkat masih sebagaian kapal dan aku coba ngchat mas wawan tapi tidak ada balasan. Mungkin pada sibuk semua kali ya, aku menunggu di bawah teriknya sinar matahari siang itu, demi melihat si ary berangkat walaupun dia ga akan tau kalau aku ada di situ."
"Waktu menunjukan pukul 15:00, nampak dari kejauhan aku melihat ada kapal yang sedang memutar dan kapal kecil yang menarik KRI itu, pasti itu kapal anak² guman ku. Gak lama kemudian ada notif dari mas wawan,
•
W : "ada apa dek"
R : "mas kamu naik kapal yang mana?"
W : " KRI 520 dek"
R : "sama ary juga ta mas ?"
W : "iya kita semua naik itu, kamu dmn ini ?"
R : "Disini" lalu aku send pict kalau aku ada di snq
W : "kamu sama siapa dek"Kemudian nggak aku balas karena aku fokus sama kapal² yang mau lewat 😂, tapi berhubung tenggorokan kering aku dan adejun tadi menukarkan tiket untuk mendapatkan minum karena haus sekali. Lalu kita kembali ke tempat tadi, dan kapal yang di tunggu pun tiba disana banyak makhluk² kecil dan seperti semut karena saya melihatnya dari kejauhan jadi terlihat kecil, disana ada ary tapi aku tidak tau dia yang mana karena banyak sekali manusia². Tak lupa aku mengabadikan melalui video dan picture."
"Sampai dia berangkat pun dia tidak pamit saya ataupun ngabarin saya. Kadang aku berfikir memang aku punya salah apa sampai dia itu menghilang tak ada kabar. Kadang suka kesel sendiri sampai wa dia aku mute biar tidak tau kalo ada notif dari ary aku tidak bergegas membalas hehe karena takutnya aku terlalu mengharapkannya"
-
-
MAAF YA APA BILA CERITANYA BIKIN BINGUNG DAN MENURUT KALIAN TIDAK NYAMBUNG HEHE.
TERIMAKASIH SUDAH MENYEMPATKAN WAKTUNYA UNTUK MEMBACA KISAH CERITA CINTA SAYA.SELAMAT MEMBACA KISAH SELANJUTNYA JANGAN LUPA DI COMMENT YA DAN DI VOTE
KAMU SEDANG MEMBACA
SEA ARMY
RomanceAwalnya aku tidak menyangka kalau kamu adalah seorang anggota tni