(6) PERSELINGKUHAN

346 12 0
                                    

           "1 minggu kemudian dia dan pasukannya tiba di sorong. Dan dia pun tak ada kabar sama sekali padahal saya tau dia online beberapa jam lalu, tapi aku mencoba mengerti mungkin saja susah signal di dermaganya. Hari-hari pun berlalu tanpa sebuah kepastian tentang hubungan kita yang berjalan selama 2 bulan. Kemudian aku mendapat info dari mas wawan bahwa dia sedang dekat dengan seorang anak perwiranya seketika aku shock aku harus bagaimana, kemudian aku chat teman ku yang bernama mba herlina dia kekasih edo.

R : "mbk mbk"
H : "iya sa da apa ?"
R : "mbk aku tau kenapa ary akhir² ini berubah mbak (kemudian aku menjelaskan seperti yang di jelaskan mas wawan)"
H : "sa kamu ada waktu gk ? Ayo nongkrong ntar malam"
R : "di rolag aja ya mba"
H : "iya sa wes kamu sabar ya sa"
R : " iya mba"

        "Kemudian malam itu kita bertemu di rolag, aku ajak galuh dan mbk herlina dateng sendirian. Kita berbincang² soal pasangan kita masing² dan tbtb mba herlina   terdiam dan memanggilku.

H : "sa, aku mau tanya"

R : "iya mba ada apa ?"

H : "kamu syg banget ta sama ary"

R : "ya iya mb kalo ga sayang mana mungkin aku bertahan dan menunggu walaupun sekarang dia hilang entah kemana. Dan ary itu cowok yg bisa ngyakinin aku untuk jatuh cinta lagi setelah mantan ku mba. Kenapa emang mba" ?

H : "aku mau bilang sesuatu tapi kamu jangan bilang si ary ya, soalnya aku kasihan kamu juga. Aku bingung sa aku di posisi tengah soalnya, tapi aku juga ga mau kamu sakit hati"

      Dari sini aku sudah menduga pasti ada yg tidak beres.

R : "mending mb cerita sekarang aja biar aku bisa perlahan jauh dari ary, kalo ary memang ga benar"

H : " Jadi gini sa, apa yg di katakan mas wawan² itu memang benar. Ary pernah keluar sama cewe itu bahkan nonton bareng sama aku sama cewe nya si ipa. Dan hubungan dia tu seperti orang yang sudah jadian. Lalu aku tanya ke ary sa apa dia uda pacaran kamu tau sendiri kan ary cuma nyengir² ga jelas. Terus aku nasehatin dia soal kamu juga, jadi sekerang terserah kamu sa kamu mau gimana."

     "Tbtb aku shock seketika dan melamun dan dengan sepontan mbk herlina memangis dan memeluku. Aku mencoba tegar walaupun rasanya aku seperti kejatuhan durian dari pohonnya aku sungguh tidak menyangka orang yang selama ini aku perjuangkan malah seperti ini betapa kecewanya saya saat itu. Dan malam itu pun aku ngchat dia dan minta putus tapi sama saja tidak ada balasan sampe keesokan harinya dan hari hari selanjutnya. Jadi kita putus hanya sepihak sampai saat ini pun."

      ****
     "Inilah yang tidak ku sukai dari pacaran, akan berujung putus dan bikin sakit hati dan berujung gagal move on. Karena banyak kenangan² indah yang kita buat bersama.
" Jika kamu berucap aku akan lupain dia dengan cara pelahan itu tidak akan mungkin, karena sampai tuapun kamu akan masih tetap mengingatnya. Jika kamu berucap aku akan belajar menghilangkan rasa sayangku ke dia dan perlahan menjauh dari dia itu baru benar"
Karen melupakan itu tidak semudah membalikan telapak tangan, dan melupakan itu tidak semudah kancil berlari dan dia seperti kura² yang berjalan lambat.

*****
           "Sayang boleh tapi harus sewajarnya aja. Dan kalau bisa carilah yanh serius. Bukan janji yang di butuhkan tapi Bukti yang di butuhkan. Karena janji adalah pemanis kata saja. Banyak sekarang laki² yang sudah punya pasangan tapi bilangnya dia belum punya pacar. Bulshit sekali, jadi untuk para wanita harus pintar² stalking ya agar tidak terperangkap mulut buaya."
-
-
MAAF YA APA BILA CERITANYA BIKIN BINGUNG DAN MENURUT KALIAN TIDAK NYAMBUNG HEHE.
TERIMAKASIH SUDAH MENYEMPATKAN WAKTUNYA UNTUK MEMBACA KISAH CERITA CINTA SAYA.

SELAMAT MEMBACA KISAH SELANJUTNYA JANGAN LUPA DI COMMENT YA DAN DI VOTE

SEA ARMYTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang