(2) MENJADI KEKASIH ABDI NEGARA TNI AL

617 19 1
                                    

           "Setelah beberapa bulan kita kenal tbtb perasaan sayang itu muncul begitu saja. Mungkin ini yang di namakan jatuh cinta, sejujurnya saya malas sama yang namya pacaran karena saya niatnya mencari yang serius satu untuk selamanya gitu. Tapi entah sama ary kenapa saya nyaman, dia itu bisa balikin mood yang tadinya buruk jadi baik. Dia itu humoris mangkannya saya suka dan bisa nyaman sama dia, kita juga suka musik dan punya hobbi main gitar 😁."

              "Tanggal 30 Feb 2018 kita jadian, dan tidak ada perasaan curigaan dan saling cemburu.
Karena setiap keluar kita nggak pegang hp karena waktu adalah uang dan tiap detik menit jam adalah kenangan. Keluar untuk yang ke 2x nya itu kita masih malu-malu, begitupun aku masih canggung gitu maklum semenjak putus dari mantan ku yg sma aku ga pernah pacaran lagi sampai tiba saat nya ary datang di hidupku dan dia menjadi topik perbincangan ku dengan kawanku."

******

                "Hari sabtu sore dia dapat weeked dan kita berencana pergi ke malang untuk jalan² karena ary juga masih baru di sini jadi aku minta pergi ke malang hehehe. Awalnya dia ngajak temennya tapi ternyata nggak jadi dia bilang kita cuman berdua.
Dan pukul menunjukan pukul 3 aku cepat² mandi dan jemput dia ke koarmada 2 ( koarmatim ), sialnya setelah keluar dari tol aku malah salah jalan anjir waktu dah sampe di perak, aku malah nyasar di kodiklatal yang bersebelahan dengan AAL 😂. Bodoh banget kan aku haha lalu saya putar balik dan tanya orang yg ada di sekitar situ, akhirnya sampai deh di Jalajaya dan disana ary sudah nunggu. Dan tiba-tiba Hp aku bunyi ternyata si ary tlp.

A : "hallo, yang ini temen ku mau nebeng balik gpp ya"
R : "oh iya gpp kok santai aja, kamu dimana sih"
( aku pura² nggak atu sebenernya sih tau dia di depan permak² hehehe).

Gak lama kemudian dia nyamperin ke mobil sambil ngisep rokok kek preman lagi jalan gitu haha.

A : "yang ntar yang nyetir biar teman ku ya nanti kamu duduk di blakang aja"
R : "Loh gpp biar aku aja yg nyetir aku tau kalian pasti pada cape kok"
A : " hmmm" sambil ngisep rokok
R : "yang emang kita mau kemana sih haha? Yang iihhh yang mau kemana kita ntar"
A : "Hahaha mau ke mau ke hatimu aja" baru kali ini denger dia nggombal haha
R : "iihhh apaan, yaudah ayo yang keburu malam lo" kamu mau pake baju dinas kamu yang ? Nggak ganti dulu ?
A : " Ganti, nanti di tempat tante. yaudah ayo"
kemudian dia jalan

padhl aku naik mobil dia malah pilih jalan kaki ke temennya gimana sih itu orang haha
Dan pada akhirnya temannya lah yang menyetir karena dia malu kalo di setirin sama cewe katanya begitu. Yaudah aku duduk di belakang sama ary dan kawannya ga tau namanya siapa lupa 😅. Yang aku ingat di depan itu ada si Hasmin sama Kaka Riky."

              "Setelah sampai di rumah tante yg aku sebut keluarga makassar itu saya di kenalin sama keluarga tante itu. Dan ary mengakui kalo saya pacarnya, senang sih iya deg degan juga iya hehe.
Setelah itu kita bergegas berangkat ke malang, tapi sebelum berangkat ary mau ambil sepatu di daerah candi sidoarjo di tempat temannya (Lettingnya).
Kemudian kita ketemuan sama temannya itu di pom bensin karena ary mau ambil uang juga di atm dekat pom.
Setelah kita bertemu temannya, ya namanya aku punya inisiatif sendiri buat keluar meskipun ary nggak nyuruh, disitu ada temannya dan cewenya temannya, kemudian kita berkenalan.
Saya memperkenalkan diri ke cewenya
"Risa mbak 😁" "herlina 😊" dengan sifat agak cuek "risa mas" "elfrido" jadi kita sudah saling mengenal semua. Dan kemudian ary meributkan sepatunya 😂 dan si edo tanya mau kemana ke kekita, terus aku bilang ke edo gabung aja lo sama kita dari pada berdua hujan lagi ini. Kemudian edo tanya "gpp emang?" Saya menjawab "iya gpp gabung aja, lagian kasihan mb nya ntar kalo kehujanan."

              "Pada akhirnya si ary ngajak mbak herlina buat ambil sepatu di rumah si edo, karena si edo bilang ibunya lagi jaga belum bisa pulang. Padahal ya keluar sama ceweknya itu, pada akhinya kita berangkat ke malang. Dan di tengah² perjalanan penyakit pusing ku kambuh 😂 mungkin efek lelah kali ya.
Kemudian kita sampai di batu jam 12 malam. Kita cari penginapan, karena lelah sekali dan mereka ber 3 itu nggak langsung tidur malah pesen minum (bir) waktu mereka ber 3 ngbir aku hanya duduk di situ sambil minum aqua apalag dayaku 😂 yang ga berani minum seperti itu.
Lalu aku masuk ke kamar duluan dan pintu aku kunci 😅."

             "Keesokan harinya aku sama ary cari susu ternyata sudahh tidak ada karena kita bangun kesiangan kita bangun jam 7an siang banget kan ya. Rasanya aku makin sayang sama dia kalau kek gini, niatnya kita mau jalan² ke jatim park 3 tapi mendadak mbak herlina minta balik karena ada urusan perkerjan yang mendadak.
Tapi kita di suruh tetap jalan² di malang kita di suruh nganter sampe terminal. Setelah nganterin edo sama mba herlina ke stasiun kita jalan² ke jatim park 3."

              "Ary begitu sabar banget ngadepin aku dan dan dia diam-diam itu sweet. Dia perhatian dan itu yang buat aku jatuh cinta ke dia, aku di jatim park 3 ketemuan sama temanku yang namanya galuh sekalian aku kenalain ke ary.  Setelah jalan² dan maen games sama ary kita liat live accoustik, dan kita makan karena kelaparan. Bisa seharian sama dia itu rasanya bersyukur sekali karena jarang² kita bisa keluar bersama.
Setelah bertemu galuh kita balik, karena si ary besok pagi harus berkerja lagi. Seharusnya dia itu masuk jam 6 sore tapi gara² dia komando jadi dia balik koarmatim subuh² hehehe."

             "Dan perlu kalian ketahui bahwa saya sayang cinta dengan ary bukan karna profesi dia sebagai tentara tapi karena saya nyaman dan nyambung kalo sama dia. Itu sebabnya saya jatuh cinta sama ary. Dia tidak pernah menunjukan identitas dia kalau dia seorang anggota tni, aku suka dia karna itu juga."
-
-
MAAF YA APA BILA CERITANYA BIKIN BINGUNG DAN MENURUT KALIAN TIDAK NYAMBUNG HEHE.
TERIMAKASIH SUDAH MENYEMPATKAN WAKTUNYA UNTUK MEMBACA KISAH CERITA CINTA SAYA.

SELAMAT MEMBACA KISAH SELANJUTNYA 😊

SEA ARMYTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang