3

772 88 2
                                    

Awas mr. Typo bertebaran!

❄⛄❄

"Kau anggap apa aku selama ini yunho!??? "

"Mianhae jaejoonggie ini demi kebaikan kita nae sarang, neomu saranghe luv"



Ruang makan di cottage yang di sewa tn. Kim kini sangat ramai, canda tawa serta suara dentingan peralatan makan menambah kesan hangat dan kekeluargaan.

"Wah ini sangat lezat bibi pandai sekali memasak, kapan-kapan aku ingin memakan masakan bibi lagi bolehkan? " park yoochun kembali menyuapkan makanan ke dalam mulutnya setelah mengomentari rasa masakan ny. Kim.

"Nee benar, aku juga mau!! " sambung choi siwon.

"Nee aku juga bibi! " sahut choi senghyun yang tak mau kalah.

"Hahaha kalian bisa saja,  nee datang lah kapan-kapan ke rumah kami bibi pasti memasakan kalian makanan yang enak! " ny. Kim tersipu karena masakanya di puji oleh pemuda-pemuda tampan.

"Oemma cwang mengambil jatahku" adu si manis junsu yang jatah makananya di ambil oleh adik  lelakinya.

"Changmin jangan ganggu kakakmu!!! " tegur tn. Kim, dirinya heran dengan putra bungsunya itu benar-benar ajaib.

"cwang kembalikan punya juncan! Nah ini ambil punya noona saja, noona tidak terlalu lapar jja! " jaejoong menyodorkan piring yang masih utuh isinya kepada adik nalalnya itu.

"Jeongmalyo ahh gomawo jae noona, asyiik makanan ke sini kau kekeke! " changmin tak menyia-nyiakan hal tersebut kapan lagi noona tersayangnya ini mau berbagi makanan dengan, entah apa yang terjadi dengan sang noona dirinya tak mau ambil pusing yang penting dia mendapatkan jatah makanan double.

"Jangan rakus min! Awas nanti kalau kau sakit perut gara-gara kebanyakan makan. " ny. Ikut mengingatkan sang putra yang  sedang khilaf😑😑😑😑.

"Kau kenapa joonggie? Apa kau sakit, kenapa kau makan sedikit nak" pertanyaan tn. Kim mau tak mau membuat yunho yang sedari tadi makan dengan tenang mengalihkan pandangan nya pada jaejoong, ia merasa sejak kejadian di loby tadi jaejoong selalu menghindarinya.

"Apa boojae masih marah padaku? Ah entah lah biar aku cari tau nanti, ckk gara-gara para perusuh ini waktuku untuk berdua dengan jaejoong jadi tidak ada" gerutu yunho dalam hati.

"Aniyo appa aku tidak apa-apa, hanya tidak selera saja" elak jaejoong yang tak ingin membuat sang appa khawatir.

"Apa kau tak suka menu nya joonggie'?, biar oemma masakan yang lainya saja" giliran sang oemma yang bertanya.

"Ani oemma tidak usah, jonggie memang sedang tidak nafsu makan nanti kalau joonggie' lapar joonggie' makan roti coklat saja "

"Baiklah kalau begitu, jika kau merasa tidak enak badan lebih baik kau tidur saja dulu! "

"Ne oemma nan genmcana, aku akan mengambil jus dulu di belakang siapa yang mau menitip" jaejoong sengaja ingin segera pergi dari meja makan dengan alasan ingin ambil minuman padahal di sampingnya gelas masih terisi penuh.

Winter love(don't eat sql) end✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang