Hallo ketemu lgi sama qw si author abal-abal ini
Sebelum membaca qw cma ingin mengingat kan
Kalau typo pasti adaJadi mohon maaf atas ketidak nyamanan cinggu semua
Selamat membaca
"Dia berbohong hiks "
Dalam sebuah kamar sederhana bernuansa putih, seorang gadis menangis karena penantianya ternyata sia-sia saja.
Dirinya kecewa terhadap kekasihnya yang menyuruhnya untuk menunggu disini semalam, dan berakhir ke tidak hadiran kekasihnya.
"Kemana yunie semalaman pergi, apa dia lupa jika aku menunggu disini, apa yunie lebih memilih bersama teman-temannya dari pada bersama ku? "
"Sudahlah lebih baik aku kembali saja ke kamarku sebelum juncan dan changmin bangun atau mungkin sudah bangun " mengusap kasar airmatanya jaejoong pergi meninggalkan kamar yunho tanpa menguncinya kembali, dirinya sudah tidak peduli lagi.
Sesampainya di depan pintu kamarnya, jaejoong membuka pintu itu perlahan.
"Hufft untung cwang belum bangun, bisa gawat jika si cerewet itu bangun aku bisa di introgasi habis-habisan " kim jaejoong bernafas lega adik bungsu nya masih bergelung nyaman di atas futonnya, sedangkan adik perempuannya mungkin sedang di kamar mandi karena terdengar suara gemercik air dari dalam sana.
Kim junsu sangat polos sehingga jaejoong bisa mengelabuhi si manis junsu, berbanding terbalik dengan changmin si jenius yang menyebalkan, adiknya yang satu itu sangat susah untuk di kelabuhi.
Ckleek
"Eoh oenni dari mana saja, saat suie bangun oenni sudah tidak ada di kamar? " kim junsu menggosok rambutnya dengan handuk kecil dan berjalan menuju kakaknya.
"Oenni tadi sehabis jalan-jalan sebentar di sekitar sini, kau baru selesai mandi? Hari ini kau mau kemana suie? " sengaja mengalihkan perhatian junsu dengan pertanyaan agar si adik perempuan nya tak curiga.
"Hari ini aku akan bermain sky lagi tapi bukan di area anak-anak aku bosan jika bermain di sana tidak seru!, apa oenni ingin menemani suie? Suie malas jika sendirian. " binggo akhirnya jaejoong berhasil, kim junsu tidak akan bertanya macam-macam lagi padanya.
"Tentu saja juncan, oenni bersiap dulu"
"Nee"
Junsu menunggu jaejoong yang memasuki kamar mandi sambil membangunkan adiknya.
"Cwang ireonna, apa kau tidak pergi hari ini?, cwang aku dan jeje oenni akan bermain di luar kau tidak ikut? " menggoncangkan bahu adiknya berkali-kali namun tidak ada tanggapan sama sekali selain gumaman tidak jelas.
"Ya sudah kalau begitu kau tinggal saja di sini sendirian " karena kesal junsu akhirnya membiarkan changmin bergelung lebih dalam ke dalam selimut tebal.
Ckleek
"Eoh oenni sudah selesai? Kenapa cepat sekali "
"Hehehe aku tidak mandi juncan dingin brrrr" jaejoong membuat gestur kedinginan.
"Bilang saja jeje noona malas mandi, dasar jorok! " bukan junsu yang komentar tetapi seseorang yang berada di balik selimut tebal lah yang menjawab.
"Diam kau cwangmomo!! Tidur saja sana jangan mengganggu ku jerapah kering! " sungut jaejoong.
"Dari pada kau gajah buluk jarang mandi titisan kucing centil" changmin sangat senang menjahili kakaknya ini, di mana ada kesempatan pasti tidak akan pernah ia lewati untuk membulynya. (Ckck tipe-tipe adek gw yg selalu membuly gw) 😑😑😑😑
KAMU SEDANG MEMBACA
Winter love(don't eat sql) end✔
Fiksi RemajaSebelum baca cerita ini di sarankan baca terlebih dahulu 'don't eat' supaya anda tidak tersesat😆😆😆 Jung yunho yang ikut liburan keluarga Kim jaejoong, berbagai problem ringan menyertai keduanya yunho dengan sifat kekanakanya, jaejoong dengan kes...