Matahari bersinar cerah di pagi hari ini, menyambut suka cita para siswa-siswi Dongbang SHS.
Hari ini adalah hari penerimaan siswa-siswi baru di sekolah menengah tersebut, aula sekolah yang biasanya sepi pada jam segini sekarang ramai dan penuh dengan murid-murid ajaran baru yang sedang berkasak-kusuk entah membicarakan apa sehingga menimbulkan suara yang agak bising seperti dengungan lebah.
Di lantai dua di beberapa kelas, beberapa murid senior sedang memperhatikan para calon hobae mereka.
Ada yang saling mengomentari penampilan lucu adik-adik kelasnya, bahkan ada pula yang sudah menjadikan salah satu hobaenya yang unyu sasaran target pendekatan.
"Jae lihatlah mereka! kyaaa yang itu lucu sekali!!!" lee taemin salah satu teman jaejoong heboh saat melihat beberapa hobae yang menurutnya menarik.
"Hmm" sedangkan yang di ajak bicara sejak tadi hanya fokus pada handponenya, dan menyahuti setiap perkataan temanya hanya dengan gumaman saja.
"apalagi anak yang berkacamata itu dia sungguh tampan"
"Hmm" lagi-lagi jaejoong menjawab taemin asal.
"Yak kim jaejoong!!! "
"Hmmm"
"Apa kau mendengarku? "
"Hmmm"
"Aishh,!!! " taemin sudah mengangkat tangannya ingin sekali mencekik leher jaejoong dengan keras namun ia tahan karena jika sampai temanya ini membalasnya bisa-bisa ia yang akan mati lebih dulu.
"Khehehehe" taemin mengambil ancang-ancang mendekati jaejoong hingga,,,,,,,!
"YAKK!! JUNG JAEJOONG APA KAU MENDENGAR KU???? "
taemin berteriak kencang di samping wajah jaejoong hingga tak hanya jaejoong saja yang terkejut karna ulah taemin tapi beberapa temanya dan para hobae yang berada di aula menatap ke arah biang keributan, sehingga mendatangkan berbagai tatapan tak terkecuali seorang namja jangkung bermata musang yang baru saja bergabung di tengah aula.
"Lee. Taemin. Mati. Kau! " jaejoong berdesis seperti ular membuat temanya yang bernama lee taemin mundur perlahan sebelum melesat lari menghindar dari induk gajah yang sedang mengamuk.
"Huwaaaaa! Jae mianhaeeee!!!! " taemin berlari tunggang langgang saat melihat kim jaejoong berlari mengejarnya.
"Yakkk lee taeminnnn berhenti kau!!! Kau sudah membuat telingaku hampir tuli gara-gara suara jelekmu dan sekarang kau mau kabur!??? Yakk lee bodohh berhenti!!!! ". Jaejoong terus saja mengejar taemin yang sesekali melihat ke arahnya.
"Kau yang bodoh kim!!! aku tidak mau berhenti, jika aku berhenti kau akan menangkapku bwleee😜😜😜" lee taemin menjulurkan lidahnya untuk menggoda jaejoong lebih banyak dan itu berhasil.
Kedua gadis mungil itu tak sadar jika mereka menjadi bahan tontonan murid-murid lain.
"Hehh mereka sungguh konyol"
"Ck, apa mereka tak tau umur? Seperti anak kecil saja! "
"Wah duo mungil sedang bermain kejar-kejaran kyeopta😍"
"Lee taemin memang yang paling manis".
"Menurutku jaejoong sunbae lebih cantik "
"Nee kau benar "
Berbagai komentar di layangkan ke pada duo rusuh tersebut,banyak yang memuji kecantikan mereka dan kebanyakan adalah murid laki-laki, tapi banyak juga murid perempuan yang tidak suka kepada mereka karena menurutnya mereka lebih cantik di bandingkan dengan duo rusuh.
KAMU SEDANG MEMBACA
Winter love(don't eat sql) end✔
Teen FictionSebelum baca cerita ini di sarankan baca terlebih dahulu 'don't eat' supaya anda tidak tersesat😆😆😆 Jung yunho yang ikut liburan keluarga Kim jaejoong, berbagai problem ringan menyertai keduanya yunho dengan sifat kekanakanya, jaejoong dengan kes...