10

656 76 1
                                    

Hai🤗🤗🤗

Ketemu lagi sama qw
Part 10 dah up

Tapi sebelum baca please votmentnya say

Langsung aja g usah sungkan2 atau malu-malu jiji, kamu tinggal klik bintang yang nyempil di pojokan bawah[🌟]

Jaejoong pulang dalam keadaan lesu, ia berjalan gontai memasuki rumahnya.

Saat sudah di dalam rumah jaejoong mengeryitkan dahinya melihat anggota keluarganya sibuk masing-masing, sepertinya mereka akan pergi keluar di lihat dari ayahnya yang mengenakan jas formal dan ibunya yang berdandan cantik.

"Yeoboo apa kau melihat dasiku yang berwarna merah, kemarin aku menaruhnya di sini? "

"Coba kau cari di tempat dasi sebelah kanan yeoboo, yakk kim changmin letakan makanan itu kita akan membawanya ke tempat tuan jung! " teriak ny. Kim pada si bungsu.

"Oemma jepit rambutku yang seperti ini di mana? Aku tak menenukan pasangannya! " sekarang si manis junsu yang berlari ke arah ny. Kim sambil menenteng sebuat jepit rambut warna biru dengan motif bunga anggrek.

"Coba kau cari di dekat meja kamarmu atau di bawah bantalmu biasanya kau sering menempatkan benda-benda itu di sana!!! ya tuhaaan aku bisa gila, eoh jonggie? Kenapa hanya diam di sana cepat ganti bajumu! Tn. Jung mengundang kita makan malam sekarang, aigooo di mana blazerrku" ny. Kim sibuk mondar-mandir kesana-kemari untuk mempersiapkan segala hal.

Jaejoong kaget saat ibunya mengatakan akan berkunjung ke tempat kediaman jung, ia tidak siap jika harus bertemu dengan jung yunho saat ini.

"Ah mian oemma sepertinya aku tak ikut aku tidak enak badan, aku ke kamar dulu kalian hati-hati! " jaejoong segera menuju kamarnya dan menguncinya antisipasi jika ada yang menerobos masuk terutama oemmanya.

"Yak kim jaejoong apa kau benar-benar sakit? " teriakan ny. Kim tak mendapatkan sahutan dari jaejoong.

"Sudahlah yeoboo mungkin uri joonggie' memang sedang kurang enak badan sebaiknya kita segera berangkat tidak enak jika tn. Jung menunggu kita terlalu lama!! " tn. Kim melarang istrinya yang akan menyusul jaejoong.

"Nee kajja! Changmin juncan ayo bawa makanan itu ke mobil!!! Jaeee!! Kami berangkat istirahatlah di rumah!!!! " seru ny. Jung dari luar kamar jaejoong.

Suara mobil yang menjauh memaksa jaejoong untuk melihat apakah keluarganya sudah berangkat, saat mobil yang di bawa ayahnya menghilang di tikungan jalan tubuh jaejoong merosot jatuh di ikuti suara isakan lirih.

"Hiks hiks hiks mian yunie-ah, huhuhuuu "makin lama tangisan jaejoong makin kencang hidungnya sudah merah dan matanya sembab, di lihatnya syal abu-abu gelap yang tergantung rapi di belakang pintu kamarnya.

"Kau tidak bawa syal!!? Dasar cerobohmu itu ternyata tidak pernah hilang ya! "

Syal yang di berikan yunho padanya saat ia lupa membawa syal.

Mencium syal tersebut mencari sisa-sisa wangi tubuh yunho,

"Tidak, aku tak bisa seperti ini. Aku harus menemui yunho, kami pasti bisa, yah kami bisa! " entah mendapat dorongan dari mana Kim jaejoong segera keluar dari kamarnya sembari membawa syal yunho, ia ingin segera menemui yunho dan menjelaskan semuanya.

Winter love(don't eat sql) end✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang