5

742 78 1
                                    

Don't eat sequel up lagi!!
Mudahan kalian suka

Selamat membaca  and hati-hati dengan mr.typo

"Oemma, appa, tolong jonggie "

"Yunho tolong aku, aku takut"

"Yunho!!! "

Greeb

"Apa kau bodoh!!!  Kenapa keluar di tengah badai begini!!!!!? " yunho sudah tidak bisa lagi menahan kekesalanya akibat ulah ceroboh gadis di depanya ini.

"Ehh?? "

"Kenapa masih diam saja! kau ingin mati kedinginan hah!!!  Ayo ikut kembali bersama ku!! " namun sebelum tanganya menyentuh tangan jaejoong sebuah tampikan sudah di dapati yunho.

Splaash

"Jangan perdulikan aku, aku bisa pulang sendiri " jaejoong masih saja keras kepala padahal sekarang ini situasi dan kondisi sedang tidak memungkinkan, tubuhnya saja sudah menggigil kedinginan.

"Jangan konyol kim jaejoong, kau boleh marah padaku sepuasmu tapi nanti tidak sekarang, aku tidak mau di temukan dalam keadaan membatu seperti patung es"

Meraih kembali tangan jaejoong yunho menarik lebih tepatnya menyeret jaejoong ke sebuah pondok sederhana yang sepertinya tidak berpenghuni.

"Aku bilang lepaskan aku jung yunho!!!, apa kau tuli??!! " raung kemarahan jaejoong akhirnya menghentikan niat yunho untuk segera berteduh dari badai, dirinya sudah pusing dengan tingkah kekanakan jaejoong, sebenarnya siapa di sini yang lebih muda???

"Lalu apa maumu sekarang? " tanya yunho dengan nada dingin.

"Kenapa kau kemari? " pertanyaan yunho yang di jawab oleh pertanyaan lagi.

"Tentu saja mencarimu bodoh, kau pikir untuk  apa lagi aku rela menerobos badai salju jika bukan karena untuk menemukanmu yang kabur!! " nada bicara yunho meninggi karena terlalu khawatir pada jaejoong.

"Tapi kau lebih memilih menghabiskan waktu dengan teman-teman mu di bandingkan menemuiku yang menunggumu semalaman!!! "Jaejoong sudah tidak perduli lagi, yang penting saat ini ia bisa meluapkan kekesalanya pada yunho.

"Kau ini bicara apa!!? Kau pikir aku tak ingin segera menemui mu!!? , aku sengaja menghabiskan waktu bersama mereka agar mereka tidak mendekati mu, mereka semua tertarik pada boojae, dan aku berusaha menjauhkan mereka darimu, kau tidak sadar jika mereka mengincarmu!!!!? "
Setelah mengatakan itu wajah yunho yang memang sudah merah karna hawa dingin menjadi lebih pekat lagi, dirinya malu mengakui secara terang-terangan di depan jaejoong.

Jaejoong yang mendengar penjelasan yunho barusan menjadi diam, apakah yunho sungguh-sungguh?

"T tapi kemarin kau bilang kau hanya menganggap ku sebagai kakakmu" jaejoong berusaha menutupi ke gugupan nya dengan mengelak kembali.

"Dasar bodoh, apa kau tidak sadar jika kita sedang berada di dekat orang tuamu!!???, jika aku mengatakan bahwa kita sedang berpacaran kau pasti tidak akan pernah di izinkan ke rumahku lagi, dan aku akan semakin kesulitan untuk bisa menemuimu".

Winter love(don't eat sql) end✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang