8

625 71 2
                                    





Hai cinggu ketemu lgi sama author gaje ini!

Sebelum baca qw cm mo ingetin aja sama yang namanya typo

Soalnya  berkali-kali qw cek, ujung 2nya tu typo muncul juga kaya lalat!

And please give me your vote or comment
(Sok bule luu😑😑)

Dah segitu aja cukup cuap2nya, ntar di gampar para reader qw

So Cekidot

Winter love

❄❄

❄❄❄

❄❄





Inilah yang selama ini di harapkan oleh jaejoong, mempunyai kekasih, bisa berangkat dan pulang bersama, saling berkirim pesan, semuanya sangat membahagiakan.

Sudah seminggu terakhir ini dirinya dan yunho menjalani kencan secara normal seperti pasangan pada umumnya.


Walaupun sekarang dirinya sudah tidak lagi bekerja di rumah tn. Jung lagi, tetapi ia lebih senang seperti ini  dan hubungannya dengan yunho tak perlu di sembunyikan lagi.

"Jae oemma tadi memasak bullgogi terlalu banyak, bisakah  nanti kau antar sebagian ke tempatnya tn. Jung!!!?  Bukankah nak yunho sangat menyukai bullgogi!!? " ny. Kim berkata dari ruang makan sambil  menata makan malam mereka.

Mendengar nama sang kekasih di sebutkan jaejoong menjadi semangat.

"Nee oemma q akan mengantarnya, aku akan  bersiap dulu!! " dengan wajah ceria  jaejoong segera membereskan buku-buku  pelajaran yang sebelumnya ia gunakan untuk belajar ulangan besok.

"Perlu ku antar noona!! " changmin yang berada di sampingnya menawari untuk mengantar kakaknya.

"Aniyo cwang, noona berangkat sendiri saja kau belajarlah yang rajin" sahut jaejoong sambil memasukan buku terakhirnya ke dalam tas sekolah.

"Ck aku bukan dirimu noona  yang pelajaran bahasa inggris saja harus remidial berkali-kali "

"Adik mu yang tampan ini juara  kelas di sekolahanya, jadi tanpa belajar pun aku akan  selalu mendapatkan nilai tinggi "

Bukk

"Dasar foodmonster kelebihan kalsium" jaejoong yang kesal dengan adiknya langsung melempar bantalan sofa pada muka changmin.

"Oemmaaa jeje noona menganiaya wajahku" adu changmin lantang ke pada ibunya.

"Jaeee!!! Kau apakan adikmu? "
Ny. Kim segera keluar dari dapur setelah mendengar suara ribut anak sulung dan bungsunya.

"Aniyo oemma dia lebih dulu mengataiku"tunjuk jaejoong pada kim changmin yang sudah tersenyum iblis.

"Kim changmin??? "Ny. Kim  giliran mengintrogasi putra badungnya tersebut.

Winter love(don't eat sql) end✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang