11

796 83 5
                                    

"Tuan jung maafkan aku tidak menepati janjiku aku tidak bisa meninggalkan yunho, aku mencintainya "

"Heeh?? /eoh?? /mwoo? " orang-orang yang masih berada di

"Haah sudah ku duga!! " tn. Jung  menghela nafas dengan sebuah senyum tipis yang mengembang, bukan senyum palsu atau sinis yang biasanya ia berikan kepada lawan bisnisnya, namun sebuah senyum tulus yang jarang di perlihatkan pada orang lain.

"Jonggie kau kemari nak??? " Tn. Kim terkejut dengan kedatangan putrinya.

"Bukankah oemma tadi menyuruhmu untuk istirahat!! Apa kau sudah lebih baik? " kini ganti ny. Kim yang bertanya.

Jaejoong tidak menjawab pertanyaan orang tuanya, ia lebih memilih untuk mengakui perasaannya di hadapan semuanya.

"A aku mohon tuan! Jangan pisahkan kami, aku sungguh mencintai putra anda terlepas ia adalah seorang jung, aku hanya ingin yunho tanpa embel-embel apapun! "

Jaejoong berjalan mendekat ingin memohon dan meyakinkan tn. Jung namun naas, karena kecerobohannya yang sudah tak tertolong lagi sebelah kakinya ternyata tersangkut ujung karpet tebal yang melapisi lantai ruangan tersebut.

karena keseimbangannya goyah akhirnya jaejoong terjatuh dengan gaya yang aneh(tengkurep terus kaki njengkang ke atas) 😁😁😁, lebih parahnya lagi ia tak sengaja menyenggol gelas air tn. Jung  sehingga isinya tertumpah ke karpet dan sebagian mengenai celana yang di pakai tn. Jung.

"Huwwaaaa maafkan aku maaf sungguh aku minta maaf,  oemma bagaimana ini!!!! 😭😭😭😭" jaejoong panik bukan main sedangkan tn dan ny. Kim malunya setengah mati melihat tingkah absurd putrinya di depan tn. Jung.

Yunho yang sedari tadi memperhatikan tingkah polah jaejoong hanya mengulum senyum dan menahan tawa agar tidak pecah, sungguh kekasihnya ini sangat lucu!!!

Tn. Jung tersenyum geli dalam hati, namun ia tetap berusaha menampilkan wajah angkuh dan datar seperti biasanya.

"Ck cukup menarik, sepertinya dia mampu mengimbangi sifat yunho "

Jaejoong masih berusaha mengeringkan air yang membasahi karpet berbulu itu menggunakan syal yunho yang di pakainya.

"Hiks jika begini bagaimana tn. Jung akan menerimaku!!! Joonggie pabbo! "

Tes tes tes

Tak terasa air mata jaejoong akhirnya terjatuh juga, bagaimana jika tn. Jung menolaknya, bagaimana jika yunho malah membencinya gara-gara tingkah konyolnya ia tak tau lagi harus bagaimana.

"Hiks hiks  maafkan aku hiks aku tak sengaja hiks" suara  isakan akhirnya terdengar juga, tanganya yang bebas menyeka air yang terus saja keluar dari matanya.

Greeb

Sebuah tangan yang lebih besar dan hangat menggenggam tanganya di ikuti seseorang yang ikut duduk bersimpuh di sampingnya.

Betapa terkejutnya jaejong saat menolehkan kepalanya dan  mendapati wajah kekasihnya.

"Yunho??? "

"Appa aku mencintai kim jaejoong! Ku mohon restuilah kami!! "

"Aku tau appa ingin yang terbalik buatku, namun bagiku hanya kim jaejoong lah yang terbaik dari semuanya"

"Walaupun aku bersekolah di tempat yang tidak sesuai dengan keinginan appa, tapi akan ku pastikan  tetap bisa masuk ke universitas harvard sesuai standart appa! "

"Jadi ku mohon, sekali ini saja aku ingin bersama dengan jaejoong " ucapan yang keluar dari bibir yunho begitu mantap tanpa ada keraguan sedikitpun, sorot mata tajam yang di wariskan ayahnya kini menunduk patuh ke pada sang  ayah.

Winter love(don't eat sql) end✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang