Together Forever [END]

9K 598 113
                                    

Hai semuanya selamat malam sengaja update malam ini karena malam ini malam bahagia ehehe... Apa kabar kalian sehat kan?🤗

chapter ini sebagai penutup gengs, seperti yang saya janjikan dulu kalau cerita ini akan tamat di chapter 15 ehehe...
kepanjangan nanti bosan kalian, udah kaya sinetron indonesia aja 😂😂😂

TREAT ME GENTLE By Pjmseoltang

BTS belong To BIGHIT ent. Their parents and GOD.

And MINYOON belong to each other ngehehe...

.

.

.

.

ENJOY!

.

.

.

.

🎶Melewati ujung musim dingin yang begitu dingin
Sampai hari-hari menjadi musim semi
Sampai hari-hari dimana bunga bermekaran
Tolong tetap tinggal
Tolong tetap disini sedikit lebih lama🎶

BTS - Spring Day


Banyak yang terjadi di tahun 2016 bagi Yoongi bersama BTS. Tahun itu menjadi batu loncatan paling tinggi untuk mereka karena beberapa kejadian membahagiakan terjadi mengingat deretan penghargaan yang mereka terima juga dunia sudah mulai mengenal mereka bukan hanya Idol biasa tapi berita tentang BTS sudah mengisi platfrom pemberitaan Global. Menakjubkan.

Apalagi Tahun 2017 sudah tinggal menghitung waktu mundur dimana petualangan baru sudah menjemput di depan mata.

"Tiga!"

"Dua!"

"Satu!"

"Selamat Tahun baru 2017!" Yoongi mengangkat gelas colanya di udara, sama-sama merayakan pergantian tahun sendirian di dorm sembari menonton penampilan keenam member BTS yang sedang mengisi acara Gayo Daejeon.

Benar sekali, Yoongi tak bisa ikut lagi-lagi cedera karena kecerobohan dirinya sendiri, jadi disinilah dia, menggulung diri dalam selimut di depan tv, melihat keseruan acara dimana member BTS selalu membawa stand acrilic dirinya sebagai pengganti ketidak hadiran Yoongi disana. Lelaki yang baru saja pulang dari rumah sakit setelah mendapat perawatan pada telingannya itu mendesah lesu. Dorm ternyata sangat sunyi tanpa kehadiran keenam member lain terutama Jimin.

"dasar menyebalkan, kalau bukan karena dia, pasti aku tak akan kena musibah". Bibir tipisnya tertekuk sebal memgingat kejadian dua hari lalu. Ia yang mencoba lari dari Jimin tak sengaja menabrakan kepalanya kepintu hingga gendang telingan hampir pecah. Yoongi meneguk colanya hingga tuntas merayakan malam tahun baru seorang diri, Bangtan pasti akan pulang menjelang subuh hingga saat itu tiba Ia akan sendirian. Tak asik.

Kalau mengingat kejadian dua hari lalu di studio miliknya Yoongi ingin memaki Jimin. Kenapa pula lelaki itu ingin melihat Yoongi cosplay tengah malam di studio? Pasti dia habis nonton video mesum bersama Namjoon. Sial.

Keheningan kali ini tak Yoongi suka karena telinganya berdenyut nyeri sejak tadi, ingin Ia melanjutkan aransement lagu tapi dokter dan manager sudah mewanti keras bahwa Ia tak di perbolehkan mengerjakan apapun hingga kondisinya pulih. Bisa saja Yoongi tidur di kamar seperti yang manager bilang tapi sekarang malam tahun baru. Mana mau dia melewatkan pergantian tahun dengan tidur? Itu sama sekali tak asik.

✅Treat Me Gentle(Minyoon BTS)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang