Prolog

765 39 3
                                    

Biarkan gagal itu hanyut, tenggelam. kemudian menjadi fosil yang esoknya membawa kebermanfaatan.
Entah itu jutaan tahun kedepan atau mungkin menjadi aksara di waktu depan.
Asalkan pandangan nahkoda tak berkedip dari pulau harapan.

~Pemburu Badai~
~~~~~~~~~~


Hari ini, sehari sebelum hari pernikahan aku dan Naira.

Kalau dikatakan sibuk, pasti. Besok hari yang agung bagi kami, dua orang insan yang mengharap Ridho Allah.

Kami tidak sibuk sih, cuma lihat-lihat foto, dan scroll-scroll hp, yang sibuk siapa?, betul sekali, keluarga kami.

Ada yang bilang nikah muda itu susah, tak akan langgeng. Ada juga yang bilang jangan terlama untuk menikah, nanti tidak laku-laku. Ada juga yang bilang, kalau tahu enaknya nikah dari awal, bagus dari dulu-dulu, pagi berkhitan sorenya langsung nikah.

Memang persepsi semua orang berbeda, Tidak bisa dipaksakan. Namun kita kembalikan ke syariat islam, nikah itu ibadah. Segerakan ibadah, jangan ditunda-tunda. Pernikahan adalah jalan tol menuju surganya Allah, setiap yang kita lakukan dengan istri bernilai ibadah. Pegangan tangan, bergandengan, berpelukan, berciuman, dan bahkan proses membuat keturunan menjadi ladang pahala untuk kita, jangan baper ya, hehehe.

Pendahuluan ini singkat saja, yang penting isi ceritanya.

°°°~~~°°°

Ini Karya pertama saya, berjuta kekurangan didalamnya, bagi teman-teman yang udah baca, kalau ada mau kasih saran, komen aja langsung 😂

Wanita Taman SurgaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang