(VOTE DULU SEBELUM MEMBACA) :D
-
-
-
-
~~~~~~~~
Nomor yang anda tuju tidak dapat dihubungi silahkan coba lagi.Kini seorang gadis yang sedang berdiri itu sedang merutuki saudaranya.
"Kak angkat dong!"
Nomor yang anda tu---
"ARGH!" Ia menghentak-hentak kakinya ke tanah dengan keras. Ia merutuki saudarany berulang-ulang kali.
Ya, itu Reese. Ia sudah mencoba untuk menelpon Ryhan hingga 101 kali, bahkan ia sudah menunggu di bandara selama 2 jam. Tiba-tiba mobil berwarna hitam datang mendekati Reese.
"Masuk" Suruh pria di dalam mobil itu
"Kak lo kemana aja sih! Gue sampe nunggu lama banget, lo nya gak dateng-dateng!"
"Udah masuk cepet" Ucap pria itu dengan malas
"Ini koper gue! Astaga peka dikit kek jadi manusia!" Ryhan menghela nafasnya lalu ia keluar untuk mengambil koper Reese dan memasukkannya ke dalam mobil
Saat di tengah perjalanan, Reese merasa bosan karena di dalam mobil tidak ada perbincangan sama sekali. Sepertinya Ryhan memang tidak meinginkan adiknya pulang.
"Kak gue laper" Reese akhirnya membuka pembicaraan dengan manusia es itu
"Lo bawel banget sih, Lo cari makan sendiri abis ini gue langsung ke sekolah" Ujar Ryhan malas dan hanya ditanggap dengan bola mata malas Reese
Ryhan POV
Sial, Ponselku terus-menerus berdering. Saat kulihat nama yang tertera di ponselku. Dengan cepat aku bangkit dari ranjangku lalu berjalan ke arah kamar mandi. Kulihat ponselku sebentar lalu mengeluarkan mobilku untuk menjemput orang yang telah membuat ponselku berkali-kali.
Saat di tengah perjalanan aku melihat sepasang anak muda keluar dari minimarket dan... Itu sepertinya Alena tapi.. siapa laki-laki disampingnya? Terlihat bukan kakaknya karena laki-laki itu menggunakan seragam sekolah.'Sial, siapa bocah itu' Geramku dalam hati.
Dengan berat hati aku melanjutkan perjalananku. Tunggu, mereka berbalik!
Aku tahu harus apa. Benar-benar belum sadar juga dia, setelah aku sampai di bandara aku langsung menjemput Reese dan mengantarnya ke rumah. Mobilku kembali ku lajukan
Author POV
Ryhan memarkir mobilnya sembarang, ngomong-ngomong ia masih menggunakan baju bebasnya, lupakan hal itu. Ia berusaha berjalan santai agar tidak seperti manusia yang sednag mencari mangsa. Ia mendatangi ruang yang dimana papanya dulu bekerja, ruangan itu sepi, biasanya itu hanya menjadi tempat pelariannya yang kedua lalu ia mengambil seragam sekolahnya di rak samping meja kerja papanya dan memakainya dengan tergesa-gesa.
Semuanya serba tergesa-gesa.Kelas Alena.
"Alena~" Panggil Renka, dan Alena tidak membalasnya
"ALENA!" Panggilnya yang kali ini lebih keras.
"Duhh, apaan sih Ren!" Jawab Alena sambil berdecak
"Abis lo bengong aja, mikirin apaan sih?" Tanya Rena
"Menurut lo, lebih baik gue maafin atau enggak?" Balas Alena
"Menurut gue maafin aja, kasian tuh bocah dah ngejar-ngejar lo sampe segitunya" Jawab Renka dengan santai
"Serius nih? Yaudah deh, eh tapi tunggu dulu, bukannya lo yang minta dia buat putusin gue?" Tanya Alena keheranan
"Gue berubah pikiran. Ternyata perjuangan dia buat dapetin lo itu gak main-main! Dan gue yakin itu semua cuman salah paham. Udah sana, kasih dia kesempatan sekali lagi!" Ujar Renka dan menarik tangan Alena untuk keluar kelas.
Alena berjalan di sepanjang lorong sekolahnya sambil membawa novel yang Arthur kasih tadi pagi, ia sedang mencari laki-laki yang masih berstatus pacarnya. Ia melihat laki-laki bersama perempuan yang sedang.. tunggu dulu, Bukan kah itu Ryhan dengan Ribka? Mereka sedang bercanda ria. Alena benar-benar terkejut dengan pemandangan yang ada di depan matanya sekarang.
Tanpa sadar air matanya menetes, tangannya melemas hingga...Brakk
Novelnya terjatuh, dan itu membuat sepasang anak sekolahan itu mencari asal suara itu. Alena segera mengambil novelnya lalu berlari menuju belakang sekolah, ia tidak peduli jika sekarang ia menjadi pusat perhatian.
Untuk apa memberikan kesempatan sekali lagi kalau pada akhirnya hanya untuk disia-siakan.
TBC
~~~~~~~~
Ryhan buat masalah lagi nih 😂😂.Buat kalian yang suka nanya-nanya kapan MPB🌟 Up nya. Kalian bisa langsung DM/Follow ke akun @acarolinecspr (Instagram).
Typo bertebaran~
VOTE is FREE!
-Car
KAMU SEDANG MEMBACA
My Possesive Boyfriend🌟
Novela Juvenil"Remember, she's MINE!" "Touch her, wanna die?" -R #HappyReading #SlowUpdate