CUPLIKAN E Y L II ( BAB 8 ) YG SUDAH SELESAI AKU KETIK
Deg... Daniella terkejut ketika membuka pintu apartemennya. Dia terpaku melihat seseorang yang berdiri hanya berjarak beberapa inchi darinya dan sedang menggendong Teo.
"Apa kau akan berdiri saja tanpa memberiku jalan untuk masuk kedalam? Teo sangat berat." Kata Osvaldo.
Kata-kata Osvaldo membuat Daniella sadar. "Berikan Teo padaku, aku akan menggendongnya. Pergilah dan terima kasih." Sahut Daniella kemudian.
"Tidak!" Osvaldo menerobos masuk. "Di mana kamar Teo?" Tanya Osvaldo.
Daniella yang kesal menutup pintunya dengan keras, dia berjalan menunjukkan kamar Teo pada Osvaldo.
Begitu masuk kedalam kamar Teo, Osvaldo membaringkan anak itu diatas kasur lalu mengecup puncak kepala Teo. Pandangan itu tak luput dari Daniella yang membuatnya memalingkan wajahnya__jengah.
E Y L,
****CUPLIKAN E Y L II ( BAB 9 ) baru berjalan ketikan beberapa kata.
Osvaldo berbalik__melangkah kepintu dan berhenti. Dia menarik pinggang Daniella hingga tubuh wanita itu membentur dadanya.
"Oke, kalau kau tidak ingin memberitahu siapa ayah Teo. Aku akan mencari tahu sendiri. Dan jika Teo benar anakku, bersiaplah untuk menghadapiku dipersidangan." Osvaldo lalu melumat bibir Daniella dan kemudian pergi meninggalkan Daniella yang shock dengan perlakuan Osvaldo.
********
Dua bab itu hanya sekedar cuplikan. Bab 8 yg sudah aku selesai ketik namun aku tidak ingin buru2 mengupdatenya. Aku terlanjur bete, So you can wait until I'm not angry again.
Untuk reader yg masih mendukung cerita ini, I Just Can Say Sorry.
Thanks. Genji.
KAMU SEDANG MEMBACA
Expect Your Love ( Daniella & Osvaldo )
NouvellesStory From I'm Yours Football Player