prolog

25K 592 21
                                    

Seorang gadis sedang kebingungan mencari cari kelas nya. Pasalnya Gadis itu belum Mengenal letak letak sekolah disini.  Masa MPlS adalah Masa Yang paling di benci gadis itu, karna MPLS Adalah Hal konyol, Memakai Pita dari tali rapia, papan nama Dari Kardus, tas Dari Karung, Dan Tali sepatu Dari Tali rapia.

Memalukkan

Untungnya Gadis İtu Selalu Memakainya saat sudah di gerbang . jika tidak mungkin İa Sudah ditertawakan oleh penumpang yang ada di bus.

Gadis itu Mencek satu satu Papan yang di pajang di atas pintu, tapi tidak ada Satu pun Nama Kelas 10-ipa 1 yang tertulis Di kertas nya.

Gadis itu Akhirnya Berbalik Untuk bertanya pada kakak kelas yang Mengajar Nya MPLS tapi Saat berbalik gadis itu tak sengaja Menabrak Seseorang.

"Aduh! Maaf" ucap gadis itu

"Hm" ucap pria itu

Pria itu Menatap Kertas Yang di pegang Oleh gadis itu "sedang mencari kelas?"

Gadis itu mengangguk "iya, bisa bantu gue gak?"

"Hm" ucap pria itu berdeham lagi

Cuek sekali. dia tidak tau saja gadis itu juga lebih cuek dari pria itu. Pria itu berhenti di sebuah papan mading yang terdapat letak letak sekolah. Pria itu Mengetuk papan mading nya

"İni dia kelas 11-ipa 1" ucap pria itu

"Lo juga dikelas sana"

"Hm"

Gadis itu memutar matanya dan bergumam "apa tak ada kata lain selain hm, apa pria itu terlahir hanya bisa berkata hm"

"Yaudah ikut gue, kita ke kelas sana" ucap pria itu

Gadis İtu menurut. ia Mengikuti Pria tinggi, Berhidung mancung, Gadis itu akui Bahwa Pria di samping nya ini sangat tampan, Tapi dia cuek sekali.

Pria itu berdeham "jadi siapa nama lo"

Gadis itu gelagapan "gue agatha chelsea raquella,lo"

"Deka Mahendra putra"

"Ooh, oke salam kenal"

"Hm"

Lagi dan lagi kata hm Menyertai pembicaraan kami. akhirnya chelsea dan deka sampai di kelasnya.

"Ooh ini tadi kelas yang gue lewatin, kok gue gak ngeh ya" omel chelsea

"Bego aja sih" ucap deka

"Lo bilang apa"

"Gak"

Deka hendak masuk ke kelasnya tapi suara chelsea membuat deka berbalik

"Thanks! Ya udah bantuin gue, gue hampir bulukkan Nyari Nyari kelas, terus tadi gue juga_______"

"Cerewet" ucap Deka memasuki kelasnya dan Mengabaikan Chelsea.

"Ya! Menyebalkan"

#
#
#

Satu bulan berlalu, Chelsea dan deka semakin dekat, ralat, Dekat dalam Artian Mereka selalu bertengkar. Deka yang cuek dan Cuek chelsea yang hilang saat di hadapkan dengan deka.

Entah kenapa chelsea Selalu ingin mengubah Sifat dingin deka. Makannya chelsea selalu cerewet siapa tau deka ketularan dirinya. Deka juga Jarang berkata "hm" lagi.

Boyfriend posesif✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang