Chelsea Membuka matanya karna matahari Menyilaukan matanya. chelsea paling semangat jika hari minggu karna Di hari minggu chelsea Bisa melanjutkan Tidurnya hehe
Hehe
Gak deh, karna di hari minggu Chelsea Bisa beristirahat dan Terbebas Dari hari dimana ia Beraktifitas disekolah, Tapi tidak Terbebas Dari tugas.
"Chelsea bangun!!" teriak sinta Di bawah sana
Seperti biasa chelsea Membereskan Tempat Tidurnya, dan Pergi Ke toilet untuk sekedar mencuci mukanya.
"Selamat pagi mama, abang" ucap Chelsea
"Pagi" ucap sinta
Chelsea Duduk Di sebelah Bang billy "loh bang kok Gak Ngebales sapaan chelsea sih"
"Males, ngeselin lo" ucap billy
"İh kenapa, kok langsung kesel aja"
"İnget gak semalam lo minta apa"
Chelsea seperti Mengingat ingat lagi, Ah martabak İya chelsea Meminta Di belikan martabak pada billy. tapi Kenapa chelsea Tidak Memakan martabak itu Semalaman.
"Hehe maaf ya chelsea ketiduran kemarin, abang sih lama, sekarang mana martabak nya"
"Abis"
"Hah?ih kok cepet banget"
"Dibuang"
"Kok dibuang?"
"Buang ke Perut maksudnya" kekeh Billy
"Abang tega dih ke adik sendiri, yang minta Dibeliin siapa yang ngabisin siapa?" tanya chelsea pura pura kesal.
"Chelsea Udah jangan ribut ah, abang kamu bohong, martabak nya ada kok di lemari pemanas, Mama ambilin nya" ucap sinta
"Gak usah mah biar chelsea aja, Abang kok bohong!!" ucap chelsea
"Lagian percaya aja, abang gak setega itu kali sama adik abang" ucap billy
Ah benar juga, Bodohnya chelsea meyakinkan itu.
Chelsea mengambil Martabak yang sedang di panaskan di lemari pemanas Tapi saat akan diambil Tangan Chelsea Tak sengaja menyentuh benda Yang Panas Didalam sana.
"Akh!" ringis Chelsea "ish! Ceroboh"
Chelsea Kini Mengerutuki dirinya. ia Kembali lagi ke Meja makan dan Melahap Martabak keju kesukaan nya.
Jika Mengingat Hari minggu, chelsea Jadi ingat Janjinya Dengan Syeril untuk Main Ke rumahnya.
"Bang, nanti anterin chelsea Ke Rumah deka ya"
"Mau ngapain, kenapa Gak deka Yang Ngejemput" ucap billy
"Gapapa, Syeril Mau Main Kesini" ucap Chelsea
"Syeril siapa?"
"Anak kecil, adeknya deka"
"Oh yaudah" ucap billy "mau sekarang? Kalo mau sekarang biar lo mandi lu"
"Gak mau mandi ah"
"Yakin ke rumah deka mau Gitu, padahal iler udah dimana mana"
Chelsea melotot "ih abang! Orang chelsea udah cuci muka kok, yaudah udah ini chelsea Mandi"
⚛⚛⚛⚛
"Bang deka, kapan kak chelsea Kesini?"
Deka Menghela nafas, İa Tidak tau Kapan chelsea Datang Kerumahnya. deka tidak Tau Syeril masih İngat Janji chelsea untuk main kerumahnya.
Deka juga Tidak berani Mengirim pesan pada Chelsea, mengingat mereka masih marahan membuat nyali nya Menciut.
Sebenarnya apa Masalah nya sampai sampai Mereka tidak baikkan? Kalau pun mereka marah pasti dihari itu juga mereka Meminta maaf, tapi kenapa Tidak untuk hari ini?
"Bang!!" ucap Syeril
"Eh iya, pasti kak chelsea sebentar lagi kesini" ucap deka
Tit.tit.
Suara klakson Dari motor billy Membuat Deka dan Syeril Menatap Chelsea dan billy. Chelsea perlahan Mendekat Ke arah deka dan Syeril.
Sadar deka, chelsea kesini bukan mau ketemu sama elo, tapi adik lo, inget!
Chelsea Berjongkok menatap chelsea yang sudah Cantik "Syeril udah siap main ke rumah kak chelsea?"
"Siap!!" ucap Syeril "kak itu siapa? Kak chelsea selingkuh"
Chelsea Melonjak saat Anak sekecil Syeril tau kata selingkuh. "eh bukan. İni abang kakak, namanya kak Billy gabriel"
Billy melambaikan tangan nya "hai Syeril"
"Oh kirain, hai kak billy"
"Yauday yuk, pamit dulu sama mama"
"Mama!" teriak Syeril membuat mama Meriam keluar
"Eh Chelsea"
Chelsea salam Pada mama meriam di ikuti Billy. "Tante Saya bawa main Syeril ya"
"İya gapapa"
"Dadah mama" ucap Syeril "bang deka, ayo ikut"
"Hah?" ucap deka.namun deka kembali Mengerutuki dirinya karna perkataan nya yang hah itu "Gak deh, Syeril sama kak chelsea aja"
"Gak mau! Bang deka harus ikut!!" rengek Syeril
"Udah deka, kamu ikut, biar gak bulukkan di rumah terus" ucap meriam membuat Chelsea, Syeril dan Billy tertawa
"Hm yaudah, deka siap siap dulu" ucap deka
Tak lama deka keluar Dengan Pakaian simple dan terlihat keren, memakai jeans biru tua dan kaos Panjang berwarna abu dengan sepatu Coats putih.
"Ayo" ucap Chelsea Memegang tangan Syeril
"Eh dek, elo naek motor deka ya, abang lupa udah janjian sama Temen abang"
Lah sialan berarti???
"Gpp bang, chelsea sama gue" ucap deka memundurkan motornya
"Yaudah, tante saya pamit dulu ya" ucap billy
"İya hati hati" ucap meriam
Chelsea Dengan terpaksa Menaiki motor deka Dengan Syeril yang duduk di tengah. Di kaca spion deka Tersenyum melihat wajah cemberut chelsea.
Sedangkan di tengah jalan billy Tertawa
"Abang tau, lo lagi marahan kan sama deka. Siapa tau kalian akur lagi, lebih baik gue Tidur lagi aja dirumah hehe" Gumam billy
⚛⚛⚛⚛
KAMU SEDANG MEMBACA
Boyfriend posesif✔
Fiksi Penggemargimana sih rasanya Punya Pacar Yang Posesif?apa apa cemburu, deket sama cowok Padahal temen kita sendiri, Di cemburui juga Enak atau Enggak? "gak sekalian aja Ayah Gue Lo cemburuin" ucap Chelsea mampir yuk ke cerita kedua ku Jangan dilihat dari ba...