15. teman masa kecil

3.7K 138 1
                                    

Di sore hari Chelsea hanya Tiduran, terkadang gulang guling tidak jelas dan Senyum senyum sendiri saat Deka Mengirim Foto pap Dirinya saat masih Culun culun nya.

From koala🐨

Lucu ya foto kecil gue :(

To koala🐨

Lucu lucu

Read!

Chelsea menghempaskan Ponselnya saat Deka hanya Membaca pesan nya saja. di pikirnya pesan Dari Chelsea adalah Koran yang hanya dibaca tanpa berniat membalas nya.

Tring!

Chelsea Meraih ponselnya lagi, dan Mengira itu pesan dari deka.Ternyata bukan dari deka, tetapi Dari NathanielGA

Tunggu???

Nathan? Nathan?

Chelsea mengucek matanya saat Melihat pesan dari nathan. siapa Tau İni hanya khayalan Chelsea karna Nathan Mengirim nya pesan. Darimana pria itu Mendapatkan Nomor Hapenya?

From nathan

Save donk :)

Chelsea Mulai Menyimpan Nomor nathan Sebelum Membalas pesannya.

To kak nathan

Udah

From kak nathan

Thanks ya agatha :)

Chelsea Kembali Dibuat Penasaran Oleh Panggilan Nathan pada Nya. Disaat semua orang Memanggil Dirinya Chelsea, tapi Nathan Dia Malah memanggil Agatha.

Lucu juga agatha!

Chelsea segera Mengubur jauh jauh pikirannya, Dia tidak mungkin berpaling dari Deka. iya kan?

From kak nathan

Besok bisa ngomong berdua gak, penting soalnya

Mau Mengobrol dengan Chelsea? Mau Apa? Ada pembicaraan apa? Sepenting itukah? Padahal Chelsea baru beberapa hari kenal nathan, Persetan dengan Bu anggi yang Mempertemukan nathan dengan Chelsea Yang Membuat Nathan Jadi ingin Mengenal lebih Chelsea.

Chelsea Memilih Mengabaikan Pesan dari nathan, namun Bunyi pesan Nya Mulai terdengar lagi

From kak nathan

İni soal temen kecil lo dulu

Teman kecil?

"Emang gue punya temen kecil?" tanya Chelsea pada dirinya sendiri.

⚛⚛⚛⚛

Setelah Menyerah Karna berusaha Mengingat ingat temen masa kecilnya. Akhirnya Chelsea memilih datang Ke kamar billy dan Menanyakan teman masa kecilnya.

Tapi seingat Chelsea, Chelsea tidak pernah mempunyai teman kecil.

Chelsea Membuka pintu kamar billy Yang kebetulan tidak dikunci. chelsea melotot saat Melihat billy yang hanya memakai anduk saja dengan rambut basah

"Ya ampun Abang!!" teriak Chelsea kembali Menutup pintunya

"Ya! Dasar Gak sopan, maen buka buka aja, untung gue gak buka sepenuhnya" omel billy Membuat Chelsea Meringis.

"Cepetan bang!! Chelsea mau nanya sesuatu!!" teriak Chelsea

"Tunggu 20 menitan"

Gila saja memakai baju harus selama itu. Lagian Billy kan Cowok Pasti sangat cepat memakai baju, tidak perlu dandan, memakai farfum, memilih milih baju yang pas seperti perempuan.

"Bang udah belum?" tanya Chelsea

"Elah bawel, udah" teriak Billy

Chelsea mulai Membuka Pintu kamar billy perlahan lahan, takut jika Billy berbohong, tapi Chelsea mengucap syukur saat melihat sang kakak Sudah memakai bajunya.

Chelsea duduk di kasur Billy "bang mau nanya"

"Gak tau gue"

"Kan belum Gue kasih pertanyaan, lucu lo" ucap Chelsea

Billy tertawa, sembari Mengoleskan Pomed ke rambut nya yang coklat itu. "Gue emang lucu thank"

"Bang serius ah"

"Mau diseriusin sama abang, ya ampun najis İnces"

"Bang billy!!"

"İya say"

"Najis sayang"

"Sayton, maen potong aja sih lo"

"Bang serius, gue timpuk Juga lo"

"Sini, timpuk pake Hati Cewek cantik aja"

Bugh!

Chelsea melempar billy dengan Bantal Yang banyak pulau itu, alhasil bantal itu tepat Mengenai wajah Billy.

"Woah kurang sopan lo" ucap billy

"Lagian lo ngeselin, gue serius ya!"

"Gue juga serius!!"

Chelsea berdiri, ia Berkacak pinggang Dan Menatap tajam billy, billy pun sama İa Juga Melakukan Hal yang dilakukan adiknya.

Receh emang kedua kakak adik ini.

Billy Meniup Mata Chelsea "Haha kalah kan lo"

"Bang billy!!!!!" Teriak Chelsea

"Chelsea ada apa???" teriak sang mama di bawah sana

"Mama jadi tau kan, berisik sih!!" ucap billy

"Bang serius, Chelsea Mau nanya sesuatu ke sini" ucap Chelsea, Untung saja Kesabaran nya Di lapisi oleh kesabaran Yang Berlipat lipat.

Billy Mengangguk, kasihan+lucu, itulah Yang billy rasakan "yodah, mau nanya apa?"

"Jadi Chelsea mau nanya, apa Chelsea punya Temen masa kecil?" tanya Chelsea, Membuat Billy Terdiam.

To Be continued

Boyfriend posesif✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang