7. pergi ke foodcurt

5.5K 224 7
                                    

"Nih, buat Lo nyemil" ucap Deka, dia Mulai memasangkan Arphone di Telinga nya "mau Denger, tapi Lagu Gue Bukan lagu Korea"

Chelsea tersenyum "gue suka Kok sama Lagu Yang Elo sukain"

"Gombal lagi, Baper ah gue nya" ucap Deka

Chelsea tertawa, Menggombali Deka bukan Hal buruk lah, deka harus sadar bahwa dia Tidak boleh cuek pada Chelsea. chelsea mulai Membuka cemilan deka Dan memakan nya, sesekali Chelsea Menyuapi deka.

"Kita mau kemana?" tanya Chelsea

"Ada deh, Tempat nya bagus, Cocok juga Buat Tempat tunangan kita Sama Preweeding" ucap deka

Deg

Chelsea Memukul Lengan deka "lo kok mikirnya udah kesana, Masih sekolah juga!"

"Rencana boleh dipikirin dari sekarang kan, Lo Gak mau Bikin rencana Sama gue" ucap deka

"Ya Nanti kalo udah Waktu nya" ucap Chelsea

"Kayak yang bakal Jodoh aja" ucap deka

Kenapa sakit Ya Saat Deka bilang Begitu. pikiran Chelsea Jadi Kemana mana, İa Membayangkan Deka Berjalan ke altar Dengan Gadis Lain. Apalagi Deka kan tipe Cowok setia.

"Gak mau Turun chel?" tanya deka

"Eh iya" ucap Chelsea

Chelsea Menatap Tempat Yang Dipilih deka. Tempat ramai di Tengah Tengah kota. banyak Penjual Penjual Kaki lima di sini. bahkan banyak Juga Pasangan Yang Dateng kemari.

Katanya Tempat nya Bagus Dan cocok buat tunangan dan Preweeding, nyatanya deka hanya Main main dengan ucapan nya.

"Kita Pergi ke foodcurt ?" tanya Chelsea

Deka Mengangguk "kita harus nyicipin semua jajanan disini"

Wah,wah, deka Ngajak Chelsea Gendut Bersama.

"Emang muat Perut lo buat Nyicipin semua Jajanan disini?" tanya Chelsea

"Ya gak juga sih___nih Ya nanti Perut kotak kotak gue ilang donk" ucap deka

Chelsea yakin kok, deka Memiliki ABS, Buktinya Dia Suka melakukan Gym jika Ada Waktu Luang bersama Chelsea.

"Eh dek, Gue Pengen İtu tuh" tunjuk Chelsea pada pedagang bertuliskan "pong pong Korean snack" itu loh yang kalo di makan bisa Mengeluarkan asap di mulut.

"Ayo" ucap Deka Menarik Tangan Chelsea

"Bang pesen 2 ya" ucap deka

Chelsea Merogoh sakunya untuk Membayar Pong pong Nya. Tapi deka Menahan nya.

"Gue yang bayar" ucap deka

"Ck lo mulu yang bayar, sekali kali gue" ucap Chelsea

"Dimana mana cowok yang Ngeluarin modal, gue yang ngajak lo berarti gue Yang nraktir" ucap deka

"Oke, makasih" ucap Chelsea

Pedagang İtu Menyerahkan 2 pong pong korean snack pada Chelsea dan deka. Mereka kemudian Melanjutkan jalan jalan nya.

"By, liat gue" ucap Deka, Dia Meniup niup kan asapnya Ke udara Menambah kesan lucu Seperti anak kecil.

Chelsea Sudah Siap Memotret Deka, saat deka sadar Dia difoto dia menatap kamera chelsea.

Ckrek

Ckrek

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Boyfriend posesif✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang