"Ooh kayaknya Pemandangan di depan mata lo Lebih menarik ya daripada Cowok Di samping lo" ucap dekaCemburu lagi?
Pada matahari? Deka cemburu?
"Enggak gitu, Lo kan Ngajak gue kesini buat nunjukkin pemandangan indah ini sekarang Gue liat Lo malah marah gimana sih!!" ucap Chelsea
Deka Menghela nafasnya, Entahlah inilah Sifat deka, Dia Itu Suka Ngeposesive-in chelsea. "Oke.oke maaf, gue kan bercanda"
Tau ah
Chelsea Mengangguk, Ia Sudah Lelah Di posesive-in deka Terus, cemburu pada matahari yang Benar saja. "Udah pulang yuk, udah senja juga"
Deka Dengan Berat Hati Menganggu. Seperti Biasa Mereka harus jalan Ke halte bus, Setelah Bus datang Chelsea dan Deka Mulai Menaiki Bus.
Tak ada Pembicaraan apapun. Suasana Jadi canggung.
Ini karena Deka Yang Memancing perseteruan. selama 1 tahun juga Mereka sering Mengalami Pertengkaran kecil Tapi besoknya Deka atau chelsea Yang minta maaf.
Deka berdeham, ia Tidak suka suasana Canggung Begini. "Gimana suasana hati lo setelah jalan jalan?"
"Seneng"
"Syukur deh, berarti tugas gue selesai"
"Tugas" tanya Chelsea
"Iya, tugas Buat Ngebahagiain lo"
Deg
Chelsea hanya tersenyum, Deka tuh selalu saja Bisa Mengombang ambing perasaan nya, chelsea marah pun deka Bisa Kembali Membuat Suasana Hatinya Kembali.
"Udah gak usah baper" ucap deka
"Gak"
"Dih pelit banget ngomong nya"
"Hm"
"Gue bayar deh, biar lo jadi cerewet lagi"
"Gak. Makasih"
Deka hanya tertawa simpul "Jangan Gini ah by, gak asik, jadi canggung"
"Yang mulai siapa ya?"
"Oke. Gue salah, gue minta maaf, gue niat nya bercanda tapi Lo nganggap Beneran"
Chelsea menghembuskan nafasnya "deka denger ya, Sekesel keselnya gue sama lo, gue gak bisa Marah lama sama lo"
"Sama, Gue Juga gak suka" ucap deka
"Yaudah, gue maafin lo, kita Kembali ke biasa lagi"
"Oke say"
"Lo manggil gue sayang, enggak baby lagi?" tanya Chelsea, ia sudah kesenangan
"Oke sayton" ucap deke "gue kan belum selese ngomong"
Chelsea Hendak Memukul Deka namun deka Menahan tangan Chelsea
"Daripada mukul gue, mending Cium gue" ucap deka, Dia sudah Memajukan wajahnya
Chelsea mulai gelagapan, ia Mendorong wajah deka "Dih, belum syah"
"Ini kode Pengen dinikahin atau apa nih?"
"E-enggak"
"Santai aja, Kita Punya waktu sebentar lagi kok, udah kelas 12 terus lulus, entar kita kuliah diuniversitas yang sama Terus Gue kerja dan Gue bakal Datang Kerumah lo"
"Buat?"
"Ngelamar pacar gue"
⚛⚛⚛⚛
KAMU SEDANG MEMBACA
Boyfriend posesif✔
Fanficgimana sih rasanya Punya Pacar Yang Posesif?apa apa cemburu, deket sama cowok Padahal temen kita sendiri, Di cemburui juga Enak atau Enggak? "gak sekalian aja Ayah Gue Lo cemburuin" ucap Chelsea mampir yuk ke cerita kedua ku Jangan dilihat dari ba...