18. Dont Cry Baby

4.1K 216 5
                                    

Gue sabar ya meskipun kalian baca Tapi Gak di Ngevote atau komen, sabar kok, banget..




"Jadi kenapa bisa bareng nathan"

Deka Kini mulai mewawancarai sang kekasih Di taman, berhubungan sang Guru yang mengajar masih di perjalanan Karna katanya macet. jadilah deka menjadikan ini kesempatan Untuk bertanya pada Chelsea.

Deka Tidak mau Salah faham atau Mengira yang tidak Tidak pada Chelsea? Chelsea tidak mungkin selingkuh? Deka juga tidak ingin Bersikap egois.

"Kakak, deka, bukan nathan" protes Chelsea

Persetan dengan kata "kakak" yang deka hanya ingin Tau adalah Bagaimana Bisa Chelsea Berangkat bersama nathan! Karna deka yakin nathan akan masuk ke daftar orang orang yang mendekati Chelsea.

"Gapapa elah, jawab"

Chelsea Menghela nafas, deka memang tidak terlihat marah atau cemburu, tapi Chelsea tau betul dari cara deka berbicara.

Akhirnya chelsea menjelaskan Bagaimana tadi Chelsea bertemu nathan Di Halte bus sampai Berakhir mereka di sekolah. Saat Chelsea bercerita pun Chelsea Hanya Menunduk, Ia Tak Kuat Menatap Tatapan tajam Deka Seolah Olah Dia cemburu.

"Lain kali Jangan Mau di ajak bareng lagi sama nathan" tegas Deka

"Iya, ini juga pertama kalinya" ucap chelsea

Deka menggertakan giginya. kenapa chelsea sangat keras kepala. sepertinya Deka harus Segera Memberitahukan Hubungan Nya pada nathan. deka tak mau Chelsea nyaman pada nathan lalu meninggalkan Deka yang sangat Mencintai Chelsea.

"Deka" panggil chelsea "gue mau Ngomong sesuatu"

"Apa, ngomong apa?"

Chelsea Menghela nafasnya, Ini saat Nya, ia tak Boleh Menutup Nutupi rahasia nya, Chelsea harus belajar Untuk Terbuka Pada deka

"Jadi kak Nathan Itu Temen masa kecil gue" ucap Chelsea

Deka terdiam, Tidak menyangka apa Yang barusan Dia katakan, Berarti Nathan lah Yang dahulu Lebih Mengenal Chelsea di banding dirinya, Tapi kenapa info ini begitu mendadak, Deka juga Takut jika Nathan Merebut Chelsea darinya.

"Oh" ucap deka

"Kok oh" ucap chelsea

"Ya terus gue harus bilang wow gitu"

"Gak gitu deka"

"Iya terus"

"Lo Gak mau nanya apa gitu"

Deka pura pura berfikir "gak ada, Jangan Bahas Pria lain Di Hubungan Kita, gue juga gak pernah Ngomongin cewek lain Ya"

"Tapi kak nathan temen kecil gue, gue kan cuma Pengen Jujur aja" ucap chelsea

"Lo liat Mobil hitam itu" tunjuk Deka

"Kenapa?"

"Itu mobil bu fei, Ayo masuk kelas" ucap Deka Menarik Tangan chelsea, Deka bukannya malas Menanggapi Chelsea, pria itu belum Menyangka Bahwa Nathan Teman masa kecil chelsea, sahabatan Dengan lawan jenis pasti selalu Mendatangkan perasaan Lebih, entah itu nathan entah itu chelsea.

Yang deka mau, bukan chelsea yang duluan memiliki perasaan Lebih pada nathan

#
#
#

Pulang sekolah, chelsea hanya duduk di lapangan Menemani Deka yang latihan basket. Awalnya deka Melarang Chelsea Untuk Menemani Nya karna akan pulang sore jika Chelsea Menunggu deka. tapi Chelsea Malah Menggeleng pelan katanya Ia ingin Menemani deka agar deka semangat.

Boyfriend posesif✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang