1. Awal

11.1K 440 18
                                    

Seorang gadis Sekali Lagi mencek Penampilan nya Di depan cermin. Menatap pantulan dirinya, was was jika Ada Belek atau Kerak putih Di sudut Bibirnya, ah Yang paling Memalukan adalah Ada sisa makanan Di Gigi nya, Ewh!!!

Chelsea Menjentikkan jarinya Saat Merasa tidak ada yang kurang. Chelsea Mengendus endus Sesuatu di tubuhnya karna merasa ada yang kurang

Ohh!! Farfum

menyemprotkan farfum pada Badan nya adalah Hal yang penting .Setelah selesai Chelsea Menuruni anak Tangga nya, Disana sudah ada Mama dan abang nya, Oh Sang papa dia Sibuk sekali! . Chelsea Menatap Seorang pria tampan Yang kini Duduk Manis Menyesap Susunya dan Sesekali Mengobrol dengan Mama nya.

"Loh deka, kok aku gak tau kamu disini? Tanya Chelsea

Deka Mendongkak, lalu İa tersenyum " biar surprise, sini duduk"

Deka Menepuk nepuk Kursi kosong di sebelah nya. dengan Senang chelsea Duduk di Sebelah deka

"Wangi Banget sih, pacar Siapa Ya?" goda Deka

Wajah Chelsea memerah "Pacar Byun baekhyun"

Senyum deka Luntur Seketika bak Baju Yang Diberi pemutih. Deka Tidak suka Chelsea Mengidolakan artis korea seperti baekhyun baekhyun itu.

"Ooh baekhyun ya" ucap deka Memakan rotinya

Jangan heran ya, Deka itu sudah akrab banget dengan Keluarga Chelsea, maka tak heran Mama Maupun Billy Sudah kenal sifat deka yang Posesive itu.

Deka dan chelsea juga sudah Pacaran 1 tahun.

"Ya jangan ngambek donk" ucap Chelsea

Deka Menatap Jam di tangan Nya "lo kalo udah selesai sarapan nya langsung ke luar aja"

"Tante makasih sarapan pagi nya ya" ucap Deka, dia Melangkah Pergi keluar

Chelsea Menghela Nafasnya Panjang , ya itulah deka, Menyebut Nama pria saja Mood nya langsung Hancur. chelsea Sudah kebal Dengan sifat Posesive deka.

"Kamu sih, bikin deka cemburu dengan nyebut nama bekju bekju itu" ucap mama Ratna

Chelsea Melotot "bekju?? İh mamah nama orang Ganteng disebut Bekju!! Namanya Baekhyun ingetin baekhyun!!"

"Yaudah jangan mikirin baekhyun terus, susul Tuh si deka, cepet berangkat, udah siang lo" ucap billy

Chelsea bangkit Dari duduknya, chelsea Mencium punggung Tangan sang mama dan abangnya. Oh İya Billy İtu masih kuliah Dan dia kebagian jadwal siang.

"Mah,bang, aku berangkat ya" ucap Chelsea

Chelsea Menatap deka Yang sedang duduk sambil bermain Welcome to mobile legend itu. Di Pikirnya Chelsea tidak cemburu apa, saat deka Mencuekkan Chelsea karna game itu. apa salahnya Cemburu pada hape?

"Deka, ayo" ucap Chelsea

Deka Menyimpan Ponselnya, İa bangkit Dari kursinya Dan memakai Helm Hitam nya itu, tak lupa Dia menyerahkan Helm Untuk Chelsea.

Chelsea Menatap Deka Yang pergi Menaiki motornya terlebih dahulu. biasanya Dia Selalu memasangnya langsung pada Chelsea

"Mulai Nyebelin deh" gumam Chelsea

"Cepet naik" ucap deka Mengintrupsi chelsea. mood paginya Hancur Karna Chelsea Membahas Baekhyun Sang idola Dari korea itu. Akhirnya Chelsea Menaiki motor deka.

"Kenapa gak jalan?" tanya Chelsea Saat Deka Belum Menstater motornya.

"Kenapa lo gak pegangan, Nanti kalo lo jatuh ,gimana?" ucap deka Meraih Tangan Chelsea dan Menempelkan nya di pinggang Nya.

Chelsea diam diam senyum, inilah deka, disaat dia marah, deka selalu Menyimpan Perhatian Pada Chelsea.

"Deka, jangan ngambek ya" ucap Chelsea

☣☣☣☣

Selamat datang di SMA Garuda

Deka Memarkirkan Motornya Bersamaan dengan itu chelsea Menuruni motor ninja berwarna merah milik deka itu.

Setelah deka merapihkan rambutnya, pria itu malah langsung pergi tanpa Meraih tangan Chelsea.

Chelsea Menghentakkan kakinya. chelsea Bahkan belum niat Membujuk deka agar tidak marah lagi. Karna untuk kali ini Chelsea kehabisan kata kata untuk Membujuk deka.

Semua Siswa yang berada di koridor Menatap Deka yang berada di depan dan chelsea Yang di belakang. Mereka heran biasanya pasangan İtu selalu berjalan bersamaan Dan Berpegangan Tangan.

Tapi?? Kali ini berbeda!!

Mereka semua mulai berbisik bisik

"Mereka marahan ya?"

"Putus kali ya?"

Chelsea Menatap siswa yang Menggosipi dirinya dan Deka "gak ada kerjaan lain ya selain ngomongin orang??"

"A-aku gak Ngomongin lo kok" ucap salah satu cewek Berambut hitam pendek itu.

"Yang ngelewatin lo tuh ya Gue sama deka, terus lo ngomongin siapa? Setan? Haha lucu lo" ucap Chelsea

Deka Berbalik Menatap Chelsea yang pasti selalu Menanggapi omongan mereka. sudah jelas mereka itu Fans Deka dan patah hati dengan Deka karna sudah punya pacar.

Deka menarik Tangan Chelsea "jangan gangguin cewek gue"

Mungkin itulah Yang dikatakan Deka Pada siswa yang berurusan Dengan chelsea.

"Lo ngapain sih ngeladenin mereka" tanya deka

Jangan heran ya, Walau mereka pacaran tapi mereka gak pake kata "aku" atau "kamu" karna kata kedua itu alay Banget , yang penting Mereka romantis.

"Mereka ngegosip mulu kerjaanya, apa apa digosipin, apa lagi kalo putus, pasti mereka bakal Seneng Dan Berhenti Ngegosip" ucap Chelsea

Deka Menatap tajam Chelsea "lo kok ngomong nya ngelantur sih??"

"Gak gitu, itu cuma berandai andai dek, bukan nyata" ucap Chelsea

Tanpa Membalas omongan Chelsea, deka memilih Memasuki kelasnya, Chelsea Menghela nafasnya, İa akhirnya Mengikuti deka Ke dalam kelas.

⚛⚛⚛⚛

Gimana Guys?
Seru gak ceritanya
Vote ya

Kecup Manis Dari deka

"Eh ngajak ribut, deka milik gue ya" ucap Chelsea

"Woah!! Mbak Chelsea marah, santai mbak!!" ucap author




To be continue

Boyfriend posesif✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang