Hari ini hari sial bagi chelsea
Bangun kesiangan Karna Kemarin Menonton drama Korea yang Begitu sangat sangat sayang jika dilewatkan. pasalnya Drama korea itu Jika sekali Saja Menonton episode 1 pasti penasaran pada episode Berikutnya. sampai sampai Chelsea rela mengecilkan Volume di laptopnya Takut Jika Mama Sinta Mendengarnya.
Sekarang inilah hukuman bagi siswa yang tidur terlalu malam. kesiangan! Dan sial nya bertambah saat billy Tidak ada dirumah karna Pergi kuliah.
Jadi Chelsea harus susah payah berlari Ke depan Halte bus. Chelsea Mendongak Ke atas langit Saat Rintikan air mulai Menembus Tangannya
Awan Mendung
Chelsea Mengucap syukur Dalam hati, karna hujan Chelsea punya alasan kenapa dirinya kesiangan.
Chelsea sudah memprediksi Pasti sebentar lagi akan hujan, mana Chelsea tidak Membawa payung atau jaket Yanh bisa Menghindari Tubuhnya Dari hujan. Chelsea bisa saja kembali Ke rumah nya tapi nyatanya Waktu Dan dewi fortuna Tidak berpihak padanya.
10 Menit, Chelsea Membutuhkan Waktu 10 Menit Untuk sampai kesekolah. chelsea Menggigit Kuku kuku jarinya, ia mulai panik karna bus belum kunjung datang.
"Aduh ini gimana ya, Bisa dihukum gue" ucap Chelsea mulai panik
Chelsea Menyipitkan Matanya Saat Sebuah Motor Ninja Berwarna hitam Berhenti Tepat Di hadapan Chelsea. Pria itu Membuka Helm nya membuat Chelsea Terkejut
"Kak nathan!" seru Chelsea
"Lo Kok belum berangkat?" tanya nathan
"Kesiangan tadi" ucap Chelsea
Nathan mengangguk "pasti nonton drama korea kan"
Chelsea Terkejut, bagaimana Bisa Nathan tau kebiasaan buruknya. Namun Chelsea Menepis pikiran itu, Bisa Saja nathan hanya Menebak Nebak.
"Gue Gak Nebak ya" ucap nathan
"Hah???"
"Yaudah, berangkat barang gue aja, 9 Menit Lagi kita harus sampe Sekolah" ucap nathan Memberikan Helmnya.
chelsea Bingung, antara Harus İkut Dengan nathan atau Menunggu bus, Jika bareng Dengan nathan Takutnya Deka Tau dan marah. Jika Chelsea Menunggu Bus, İa jika Tidak tau kapan busnya datang?
Chelsea Jadi bingung?
Akhirnya Chelsea Memilih bersama nathan, ia tak mau ambil resiko dihukum. Chelsea Mengangguk , gadis İtu Mengambil helm di tangan Nathan.
Suara Petir sudah mulai Terdengar dimana Detik detik Hujan akan turun. benar Saja hujan Turun Mengguyur Chelsea dan nathan.
Nathan Memberhentikan Motornya. pria itu membuka Jaketnya "lo Pake Jaket gue, biar gak basah seragam lo"
"Tapi kak nathan gimana?"
"Tenang aja"
Setelah itu nathan melajukan Lagi motornya, Chelsea dibuat Tidak enak, dan akhirnya İa Mengangkat Jaket nathan ke atas untuk Menutupi tubuh nya dan tubuh nathan
"Agatha! Lo Pegangan ya, gue mau Ngebut"
Benar saja, Nathan Mempercepat Laju motornya Membuat Chelsea Mau tak mau Memeluk Pinggang nathan. kenapa sikap Nathan sangat sama dengan Deka?
Tidak. Tidak. Jangan samakan deka dan nathan.
Dewi fortuna kali ini memihak Pada Chelsea, nyatanya Gerbang Belum Di tutup Dan banyak juga siswa Siswa Yang Baru datang. nathan memarkirkan Motornya Di Parkiran.
KAMU SEDANG MEMBACA
Boyfriend posesif✔
Fanficgimana sih rasanya Punya Pacar Yang Posesif?apa apa cemburu, deket sama cowok Padahal temen kita sendiri, Di cemburui juga Enak atau Enggak? "gak sekalian aja Ayah Gue Lo cemburuin" ucap Chelsea mampir yuk ke cerita kedua ku Jangan dilihat dari ba...