Seorang wanita berjalan anggun memasuki sebuah perusahaan dengan menggangukkan kepalanya ketika bertemu orang yang melewatinya, tak lupa senyum cantik yang selalu terukir dibibir nya.Mereka seperti melihat dewi yang jatuh ke bumi dengan mata berbinar memuja. Bagaimana tidak, wanita berparas cantik itu memiliki hidung mancung dan mempunyai bibir tipis, memakai baju terusan berwarna putih dengan panjang lengan yang ia lipat hingga siku. Tidak lupa dipadukan dengan higheels tinggi berukuran 6cm yang menambah kesan anggun dan semakin semapai tinggi tubuhnya. Senyum itu tidak pernah luntur melelehkan hati setiap pegawai laki-laki yang melihatnya. Tidak hanya laki-laki,pegawai wanita pun ikut memuji akan kecantikannya.
Tak banyak juga yang penasaran dengan wanita ini hingga berbisik-bisik membuat wanita ini sedikit mendengarkan percakapan mereka.
'Hey siapa dia? Aku baru saja melihatnya hari ini?'
'Apa dia pegawai baru disini?'
'Apa dia kekasih presdir?'
'Kenapa dia begitu sempurna'
'Wahh dia seorang dewi'
'Tolong cubit aku apakah aku mimpi'
Ia hanya tersenyum mendengar percakapan-percakapan itu.
Kaki jenjangnya berhenti melangkah ketika tiba didepan pintu lift. Jarinya menekan tombol nomer 7.
Mata setiap orang disana memandang semakin tak percaya dengan yang ia tekan.
"Apakah aku boleh bertanya nona?" Tanya seorang pegawai dengan hati-hati disebelahnya.
Mendengar pertanyaan yang dilontarkan untuknya,ia mengganguk tanda mengiyakan.
"Maaf ini sedikit lancang. Apa kau kekasih Presdir?" Tanyanya dengan hati-hati.
"Hei! nona cengeng kapan kau kembali?" Seru seseorang pria kepadanya.
Sebelum wanita itu mejawab tiba-tiba pria bertubuh pendek dengan tuxedo biru yang melekat ditubuhnya berjalan menghampirinya dengan tangan kanan melambaikan ke arah wanita itu dan tangan kiri yang ia masukkan kedalam saku celananya.
"Jimin-ah. ." Sahutnya.
Pegawai wanita yang sedari tadi menunggu jawaban dari wanita disebelahnya itu mendadak menundukan kepalanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
HATE U LOVE U (ON GOING)
Fanfiction🌸Main Cast : - Jung Hyesung a.s Hyesung - Kim Seokjin a.s Seokjin - Min Yoongi a.s Yoongi 🌸Other Cast : - Song Haera a.s Haera - Park Jimin a.s Jimin - Kim Taehyung a.s Taehyung - Lee Hyeri a.s Hyeri - Jung Hoseok a.s Hoseok - Jeon Jungkook a.s J...