Napas yoongi mendadak berat setelah mendengar untaian kata dari seseorang. Tiba-tiba anggan nya kembali melambung pada ucapan suruhannya itu.
'Aku sudah mengantarkan bingkisan itu padanya dan dia selalu membuangnya.'
"Keruanganku sekarang."
Tak butuh waktu lama,gadis yang memegang jabatan sebagai sekretaris yoongi itu sudah berdiri didepan yoongi dengan memberi hormat sebagai tanda salam terhadap atasannya.
"Ada perlu apa presdir?" Tanya Soo Ra.
"Aku akan mengganti sekretaris."
Soo Ra membelalakan matanya tidak percaya. Kenapa yoongi ingin mengganti dia? Soo Ra rasa dia tidak melakukan kesalahan apapun selama ini.
Yoongi mengerti apa yang sedang dipikirkan Soo Ra melanjutkan kalimatnya.
"Tidak,kau tidak berbuat salah. Kerjamu bagus aku menyukainya. Dan aku menghargai kerja kerasmu selama ini.
Kau tidak ku pecat,aku akan memindahkanmu di bagian perencanaan." Jelas yoongi."Jika pekerjaanku bagus,kenapa anda memindahkanku? Aku akan berusaha lebih keras asalkan anda tidak memindahkan saya." Mohon Soo Ra.
"Maafkan aku. Aku sudah memiliki sekretaris pengganti." Ujar yoongi enteng.
Soo Ra masih berdiri mematung,tangannya ia kaitkan didepan dan kepalanya menunduk. Ia sedih pasti. Bukan karena pisah dari yoongi tapi karena pekerjaan nya yang ia lakukan sekarang ini adalah impiannya dan dengan cepat harus menghancurkannya.
"Baik,terimakasih atas kebaikanmu selama ini. Saya akan mengemasi barang saya." Ujar Soo Ra lirih. Tak lupa ia memberi hormat pada yoongi dan berjalan keluar ruangan dengan lesu.
Yoongi yang melihatnya sedikit bersalah. Ia menggusap wajahnya dengan kasar.
¶•¶
Hyesung yang sedang sibuk dengan baju yang tengah ia rancang dikagetkan dengan getaran ponsel diatas mejanya. Tanpa melihat nama yang tertera ia memencet tombol answer dan menaruh ponsel itu di telinga dengan bahu yang mencepitnya.
"Haloo" sapanya dengan tangan yang masih sibuk merancang baju.
"Hyesung-ah"
Hyesung yang tau suara itu tersenyum lebar.
"Ibu apa kabar?"
"Bagaimana kabarmu calon menantu? Kudengar kau akan main kerumah,bahkan aku sudah sangat antusias bertemu denganmu tapi kau tidak datang-datang."
Hyesung terkikik mendengar ocehan nyonya Min,ibu yoongi.
"Maafkan aku bu..akhir-akhir ini aku sangat sibuk. Lagi pula yoongi oppa baru saja pulang dari busan, bahkan aku belum menemuinya."
"Bagaimana nanti malam? Nanti siang aku akan menemui yoongi oppa."
"Benarkah? Baiklah,aku akan memasak banyak makanan untuk kalian. Kalo begitu ku tutup, karena aku harus mempersiapkannya.annyeong hyesung-ah"
Panggilan itu berakhir,senyum dibibir hyesung tidak luntur hingga sebuah deheman mengejutkannya. Ia berbalik mendapati hyerin yang sudah berdiri dibelakangnya.
"Kau akan makan malam bersama mertuamu?."
"Apa yang kau bicarakan haha mertua?"
KAMU SEDANG MEMBACA
HATE U LOVE U (ON GOING)
Fanfiction🌸Main Cast : - Jung Hyesung a.s Hyesung - Kim Seokjin a.s Seokjin - Min Yoongi a.s Yoongi 🌸Other Cast : - Song Haera a.s Haera - Park Jimin a.s Jimin - Kim Taehyung a.s Taehyung - Lee Hyeri a.s Hyeri - Jung Hoseok a.s Hoseok - Jeon Jungkook a.s J...